𝐓𝐀𝐊𝐄 #6

867 63 10
                                    


Haloo

Happy reading 🤟🏻

||𝐌𝐈𝐒𝐓𝐀𝐊𝐄||


Sunghoon memberitahukan kepada sunoo dan jay tentang kehamilannya..

Kini mereka berkumpul di taman villa tersebut

"DEMI APA SUNGHOON? LO-"
Sunoo tak percaya..

"PRANK KAN LO! WKWKWK GA MEMPAN HOON"
Ledek jay sekarang..

"Gw beneran anjrt! Gw emang bunting! Baru tadi pagi gw tes"

"Oiya? Garisnya berapa?"
Sunoo masih membawa itu sebagai candaan

"Dua.."

"Yaelah yang itumah dia tau yang bener cara bikinnya gimana?"

"Dientot! Gw di entot taehyun semalem gegara dia mabok! Puas lo pada?"

Keduanya diam..

"Hoon.. lo .. CONGRATS SUNGHOON ATAS KEHAMILAANNYA YUHUU ANAK GW PUNYA TEMEN"
Sunoo memeluk sunghoon sedangkan jay masih menganga..

Untuk hari terakhir ini mereka tak mau mabuk lagi karena pesta mabuk nya diubah menjadi pesta biasa karena awal kehamilan sunghoon benar-benar dirayakan.

||𝐌𝐈𝐒𝐓𝐀𝐊𝐄||


Setelah pulang sunghoon langsung kerumah sang mamah, ia memberi tau atas kehamilannya, sunghoon dengan senang memeberi tau seluruh anggota keluarganya.

Namun sunghoon merasa bersalah saat melihat jake..

Dulu dia menghina jake sebagai orang murahan karena mau disentuh heeseung tapi sekarang dia lah yang seperti manusia murahan..

Jake juga sedang mengandung 7 bulan, hamil keduanya, karena yang pertama dia keguguran karena terjatuh dari tangga dan perutnya terbentur ujung anak tangga yang lumayan tajam dan untunglah ia baik saja buktinya sekarang ia masih bisa mengandung.

"Hoon.. awal-awal jangan banyak kegiatan ya.. gw takut lo kenapa-napa kek gw dulu.."
Ucap jake sambil mengelus perutnya.

Sunghoon ikut memegangnya..

"Berarti nanti perut gw bakal segede ini ya kak?"

"Iyalah.."
Ucap jake sambil tertawa..

"Robek ga ya.."
Sunghoon takut, masalahnya perut jake ini benar-benar besar.

"Hoon.. kita udah dibentuk ama tuhan buat begini kali.. santai aja.."

Sunghoon hanya mengiyakan entah kenapa setelah tau kalau dirinya tengah mengandung pikirannya menjadi kemana mana dan mood nya selalu jelek, padahal baru 2 hari umur kandungan nya.

'Pasti menyusahkan..'

Sunghoon akhirnya hanya diam memikirkan bagaimana kedepannya..

Ia pergi ke balkon kamarnya, menutup matanya dan membiarkan angin menerpa wajah cantik paripurna nya..

||𝐌𝐈𝐒𝐓𝐀𝐊𝐄||

6 bulan kemudian..

Sunghoon sedang sibuk membuat bekal untuk suaminya - Kang taehyun.

Taehyun menikahi sunghoon saat kehamilan sunghoon yang ke 3 bulan.
Dan setelah mengimbangi lebih jauh lagi sunghoon enggan melanjutkan S2 nya apalagi ia sedang berbadan dua dan kini taehyun bekerja menjadi CEO di perusahaan sunghoon untuk sementara.. sedangkan perusahaan Taehyun sendiri sedang dipegang balik ke ayahnya sementara.

𝐌𝐈𝐒𝐓𝐀𝐊𝐄 || 𝐇𝐞𝐞𝐡𝐨𝐨𝐧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang