Haloo
Happy reading 😺
||𝐌𝐈𝐒𝐓𝐀𝐊𝐄||
"SIALAN! JAUH-JAUH LO!"
Pagi yang harusnya disambut dengan suasana tenang dan tentram kini tak terasa bagi sunghoon.
Masih jam 6 pagi tapi heeseung sudah menyiksa nya..Heeseung memaksa sunghoon untuk memuaskan nafsu nya yang tertahan semalam.
"Harusnya gw abisin lo semalem.."
Heeseung masih merasakan nyeri karena sunghoon dengan santainya menendang selangkangan nya."Rasain lo!"
Lantas sunghoon kabur keluar kamar dan mencoba untuk pergi dari rumah besar itu..Ia pergi turun ke lantai bawah dengan tangga dan sunghoon sampai di bagian belakang, tepatnya bagian kamar-kamar pelayan heeseung.
Namun netra dan telinganya menangkap sesuatu dari dalam salah satu kamar..
Itu terdengar menyedihkan..
Teriakan minta tolong serta teriakan kesakitan diselingi juga dengan desahan terdengar jelas..
"Yeonjun?"
Sunghoon akhirnya mengintip dan ia terkejut melihat kondisi yeonjun yang mengenaskan..
Tubuhnya diikat di kasur dan terdalat pria yang sedang menggagahinya..
Belum lama sunghoon mengintip kegiatan mereka, pundaknya tiba-tiba ditepuk dari belakang..
"Tak kusangka.. kau suka mengintip? Nanti mata mu bintitan loh.."
Suara berat dengan kekehan di akhirnya membuat sunghoon takut..Ia berbalik dan terlihatlah heeseung dengan senyum cabul nya..
Sebelum sunghoon kabur, heeseung dengan cepatnya menangkap tubuh sunghoon dan mengunci pergerakannya..
||𝐌𝐈𝐒𝐓𝐀𝐊𝐄||
"AAHH.. HEESSHH-EUNG ARGH.. ARGH..SIALAN!!"
Sunghoon tak mau mendesah tapi heeseung menghentakan pusakanya dalam.."Aahhhhh... Sunghoon-ahhh.."
Berbeda dengan sunghoon yang kesakitan, heeseung benar-benar menikmati tubuh si manis.Sunghoon terus menangis, ia benar-benar merasa bersalah pada taehyun, bisa-bisanya kemarin pagi suami nya dikubur sekarang ia sudah di gagahi oleh mantan dosen nya.
Heeseung menghentikan genjotan nya dan menatap sunghoon yang ada dibawahnya..
"Masih memikirkan tentang taehyun?"
Heeseung mengelus lembut pipi sunghoon, menghapus air mata sunghoon yang turun.Sunghoon tak menjawab namun heeseung tau.. heeseung tau kalau sunghoon sakit dengan keadaan nya sekarang..
Ia belum tau apa yang disembunyikan taehyun darinya..Lantas heeseung merebahkan dirinya disebelah sunghoon tanpa melepas penyatuan mereka..
Masih terisak, sunghoon diam..
Heeseung akhirnya melepas penyatuan mereka dan pergi menghadap sunghoon.
Mereka berdua terdiam, hanya terkadang suara nafas sunghoon yang terisak masih terdengar.
"Hoon.."
Heeseung memecah kesepian..Sunghoon tak menjawab namun ia menengok kearah yang lebih lebih tua meminta jawaban..
"Kau tau kenapa aku sangat mencintaimu sampai seperti ini?"
Heeseung menatap sunghoon.."Ti-tidak.."
Cicit sunghoon pelan namun masih terdengar..
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐈𝐒𝐓𝐀𝐊𝐄 || 𝐇𝐞𝐞𝐡𝐨𝐨𝐧
Fanfiction"INI SEMUA SALAH LO BANGSAT!!" Cerita ini berkisah tentang park sunghoon, lelaki manis pujaan banyak orang yang malah masuk kedalam lubang masalah bersama Lee Heeseung sebelum akhirnya kebahagiaan menghampiri. "Sorry hoon.." ‼️Update sesuai mood aut...