𝐌𝐈𝐒𝐓𝐀𝐊𝐄 #12

850 69 6
                                    

Halooo

Happy reading 😺

Oiya! Takut kalian bingung, jadi ada bab yang sunghoon ngasih rumah minimalis buat mamanya sebagai hadiah ultah, tapi mamanya gamau pindah, jadi dia tetap dirumah ayahnya sunghoon.
Akhirnya pas diusir dari rumah ayah sunghoon dia ga panik karena udah dikasih rumah sama sunghoon.

||𝐌𝐈𝐒𝐓𝐀𝐊𝐄||

Heeseung hanya bisa menangis menyesal..

Sebenernya ini bukan salahnya, tapi tetap saja.. janjinya untuk menjaga sunghoon gagal.

Sudah tengah malam namun heeseung, papa dan yeonjun pergi ke suwon untuk mencari sunghoon.

Sesampainya di suwon, mereka kembali melacak pergerakan hp sunghoon.

Hp nya terlacak berada di salah satu hotel yang tak jauh dari posisi mereka.
Tanpa pikir panjang ketiganya menuju hotel itu..

Hotel itu tampak ramai dan penuh orang berdesakan, ketiga nya tampak pasrah lalu mereka berjalan menuju resepsionis.

"Selamat malam apa ada yang bisa saya bantu?"
Ucap resepsionis itu saat ketiganya mendekat.

Tentu mereka tak langsung menanyakan tentang sunghoon, mereka memesan kamar selama semalam.

"Hanya satu kamar?"
Tanya seunghan pada heeseung.

"Iya om, biar gampang nanti"
Jawab heeseung sedangkan yeonjun sibuk menyelesaikan proses check in hotel.

Iseng, seunghan bertanya pada resepsionis tersebut mengapa hotel itu sangat ramai.

"Malam ini pemilik hotel ini, pak cha eunwoo sedang mengadakan pesta ulang tahun putrinya, jadi aula hotel jadi sangat ramai.. maaf jika mengganggu, tapi kami telah menjamin bahwa suara bising dari pesta tidak akan mengganggu para pelanggan di dalam kamar "
Ujar resepsionis tersebut dengan sopan.

||𝐌𝐈𝐒𝐓𝐀𝐊𝐄||

Mereka bertiga memasuki kamar yang telah dipesan..

"Papa tidur diatas kasur saja, biar aku sama yeonjun tidur di kasur tambahan"
Heeseung memesan 2 kasur tambahan untuknya dan yeonjun.

"Hei! Apa badan papa sebesar itu untuk menempati kasur king size ini? Kita tidur bertiga diatas! Balikin kasurnya!"
Seunghan tak mau tidur sendiri, dengan alasan ia tak mau membedakan derajat padahal ia memang tak bisa tidur sendiri karena trauma saat kecil.

Keduanya menurut lalu berakhirlah mereka bertiga akan tidur bersama diatas kasur.

Namun mereka tak langsung tidur, rencana mereka adalah mencari tau tentang sunghoon.. bukan berlibur ke hotel.

Ketiganya kini duduk bersama di atas kasur tambahan yang tadi dipesan heeseung lalu mulai kembali mencari tau tentang sunghoon.

"Dia ada di aula?"
Heeseung melihat hp sunghoon terdeteksi di aula.

"Benar tuan.. ada di aula.. tapi kita tidak bisa masuk kesana, yang bisa masuk kesana hanya tamu undangan tuan eunwoo"
Jelas yeonjun, dia melihat para tamu yang masuk ke aula membawa kartu undangan.

Mereka berfikir dengan cara apa agar bisa masuk kesana..

"Bagaimana kalau mencuri undangan?"
Ide heeseung tampak bodoh namun tampak akan berhasil juga.

"Bagaimana caranya?"

||𝐌𝐈𝐒𝐓𝐀𝐊𝐄||

"Heeseung.. kau bodoh"
Rasanya papa sangat ingin memukul dada heeseung sampai bunyi.

𝐌𝐈𝐒𝐓𝐀𝐊𝐄 || 𝐇𝐞𝐞𝐡𝐨𝐨𝐧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang