Halooo
Happy reading 😺
||𝐌𝐈𝐒𝐓𝐀𝐊𝐄||
"TAU DARI MANA?!"
Sunghoon mengguncang-guncang tubuh heeseung..Kini mereka berdua berada diatas kasur dan sunghoon terus mengguncang tubuh heeseung, sedangkan heeseung dia hanya tertawa gemas dengan tingkah sunghoon.
Heeseung memegang pinggang sunghoon dan mengangkat si manis ke pangkuannya lalu mendekatkan bibirnya ke kuping..
"Tau dari camer.."
Ucapnya di kuping sunghoon.Sunghoon menatap heeseung terkejut..
"Padahal aku cinta banget sama kamu.."
Ucap heeseung lalu memeluk si manis didepannya..Wajah sunghoon memerah.. rasanya panas..
dia terus bergerak tak nyaman ingin melepaskan dirinya dari heeseung..Heeseung kembali memeluknya..
"Gerak Mulu, nanti yang dibawah bangun tanggung jawab ya.."
Ucap heeseung ditemani dengan kekehan.."HEESEUNG GILA! MASIH SIANG!"
elak sunghoon.."Loh? Justru siang-siang itu seru.."
Ucapnya sambil mengendus leher sunghoon.Sunghoon akhirnya melepaskan dirinya lalu kabur..
Shock.. kamarnya dikunci?!
"Kenapa? Kaget ya kamarnya tiba-tiba dikunci?"
Ledek heeseung dari arah kasur."AAAA.. HEESEUNG JANGAN MACAM-MACAM! AKU LAPORIN PAPA YA!"
Ancam sunghoon.."Dasar ngaduan.. emang berani ngadu? 'papa aku di genjot heeseung '.. berani kah ngadu begitu?"
Ledek heeseung lagi..Sunghoon kesal dan akhirnya menendang selangkangan si heeseung.
"Jahat!"
Amuk heeseung..Sunghoon hanya menjulurkan lidahnya lalu berlari menjauhi heeseung.
Sunghoon naik ke atas kasur lalu ia menatap meja kecil pinggir kasur..
'dia masih majang poto pernikahannya.. jadi dia masih suka?'
Sunghoon langsung murung, ia takut kalau heeseung menggunakannya hanya sebagai pelampiasan agar dia move on dari jake.Heeseung tak menyadari perubahan emosi sunghoon, ia dengan watados nya langsung memeluk pinggang yang lebih muda.
Sunghoon masih murung, ia hanya mengelus surai heeseung yang sedang menenggelamkan wajahnya di perut sunghoon.
'heeseung beneran sayang sama ku kan? Dia cuman lupa buat naro poto itu?'
||𝐌𝐈𝐒𝐓𝐀𝐊𝐄||
Heeseung menyadari senyum sunghoon telah pudar, saat diledeki pun sunghoon tak terlalu mengubris.
"Kamu kenapa cantik?"
Heeseung yang sedang memainkan hp nya langsung menghadap kearah sunghoon yang hanya diam.Merebahkan diri mereka di kasur empuk tak membuat sunghoon nyaman, akhirnya ia bangun dan ingin keluar kamar tanpa menjawab pertanyaan heeseung tadi.
Heeseung mengejar sunghoon yang ingin pergi, ia segera menggenggam tangan si manis untuk menahannya.
"Sini.. kamu kenapa? Ko tiba-tiba cemberut?"
Heeseung menariknya lembut dan membawanya ke pelukan hangatnya..Sunghoon hanya diam duduk diatas paha heeseung yang masih rebahan, dia enggan memeluk heeseung.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐈𝐒𝐓𝐀𝐊𝐄 || 𝐇𝐞𝐞𝐡𝐨𝐨𝐧
Fanfic"INI SEMUA SALAH LO BANGSAT!!" Cerita ini berkisah tentang park sunghoon, lelaki manis pujaan banyak orang yang malah masuk kedalam lubang masalah bersama Lee Heeseung sebelum akhirnya kebahagiaan menghampiri. "Sorry hoon.." ‼️Update sesuai mood aut...