Haloo
Happy reading 🎊
||𝐌𝐈𝐒𝐓𝐀𝐊𝐄||
Tatapan kosong..Nafas yang berat..
Badannya yang terkulai lemas..
Tanpa ada yang menolong..
Jam yang terus berputar dan hampir menunjukkan pukul 12 malam..
'Taehyunie..'
||𝐌𝐈𝐒𝐓𝐀𝐊𝐄||
Pagi nya taehyun baru pulang dari kantor, semalam dia harus lembur mengejar pekerjaan yang tertinggal.
Tatapan terkejut tak luput dari wajahnya melihat sang suami dan seorang pria tanpa busana terkulai lemas di lantai ruang tamu rumahnya..
"SUNGHOON? SAYANG? BANGUN HOON!"
Taehyun mengangkat tubuh lemas sang kekasih membawanya kedalam pelukannya..Sosok pria yang ada di lantai sebelah sunghoon adalah..
"LEE HEESEUNG SIALAN!!"
Flashback on..
Malam ini jake dan heeseung sedang berdebat dan membuat heeseung diusir dari rumah dan dilarang masuk..
Heeseung yang kecewa dengan sikap suaminya akhirnya berinisiatif untuk menginap dirumah mantan murid serta adik iparnya..
Kang sunghoon, dalam perjalanan dia mengendarai mobilnya sambil meminum 3 botol Soju..
Niat menghangatkan diri, dia malah mabuk..Dan tanpa sadar dirinya masuk kerumah sunghoon dan langsung menerkamnya..
Tak hanya memaksa sunghoon untuk memuasi nya, heeseung juga memukul dan menyiksa sunghoon karena menganggap sunghoon sebagai Jake.
Flashback off..
Taehyun memanggil dokter kandungan kerumah.. dan saat di check..
Naas, sunghoon keguguran..Taehyun terjatuh ke lantai, sudah tidak tidur semalaman, stress dengan pekerjaan dan huru-hara kantor ditambah lagi dengan suaminya yang di perkosa oleh kakak iparnya sendiri..
Heeseung masuk kedalam kamar dan dengan sopannya..
"Taehyun? Ada apa?"
||𝐌𝐈𝐒𝐓𝐀𝐊𝐄||
PLAKK..
BUGH..BUGH..
"DASAR SIALAN! LO BANGSAT"
Taehyun memukuli heeseung tanpa belas kasihan bahkan dokter kandungan dan suster yang mencoba melerai nya saja kini hanya duduk dipojokan setelah taehyun memukul mereka juga..Sedangkan sunghoon? Tatapan nya masih kosong..
Akhirnya sang dokter memanggil temannya yang merupakan seorang dokter rsj..
Wiieeeuuu.. (anggap suara ambulan plis)
Sekitar 3 ambulan datang kerumah sunghoon..
Ambulan pertama tentunya untuk sunghoon yang harus dilarikan kerumah sakit.
Ambulan kedua untuk taehyun yang akan dibawa kerumah sakit jiwa untuk sekedar di cek.. karena sedari tadi dia terus berteriak dan mencoba memukul siapapun yang mendekatinya.. Dan ia selalu menangis tak karuan.. ia berteriak-teriak histeris ketika melihat sunghoon dibawa ke ambulan..
Ambulan ketiga diperuntukkan heeseung yang sudah terkulai lemas dengan luka pukul yang sangat parah, tubuhnya penuh lebam dan terdapat luka di area kepalanya yang kini menguncurkan darah.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐈𝐒𝐓𝐀𝐊𝐄 || 𝐇𝐞𝐞𝐡𝐨𝐨𝐧
Fanfiction"INI SEMUA SALAH LO BANGSAT!!" Cerita ini berkisah tentang park sunghoon, lelaki manis pujaan banyak orang yang malah masuk kedalam lubang masalah bersama Lee Heeseung sebelum akhirnya kebahagiaan menghampiri. "Sorry hoon.." ‼️Update sesuai mood aut...