Haloo
Happy reading 😺
||𝐌𝐈𝐒𝐓𝐀𝐊𝐄||
Sunghoon capek di kelilingi rasa sedih dan kecewa nya, jadi dia ingin menyibukkan diri nya lagi di kantor.
Sunghoon belum mau memulai kisah cintanya lagi, dia masih trauma dengan semuanya.
Kini sunghoon tak lagi ramah seperti biasanya, sikapnya menjadi dingin dan tidak mau bersosialisasi.
Bahkan jay dan sunoo pun bingung dengan perubahan drastis sifat sahabatnya.Kini sunoo sedang mengajak anaknya bermain di taman sambil mengajak sunghoon yang baru saja pulang dari kantor..
Jam 3 sore memang cocok sekali untuk bermain di taman.. sunghoon sebenarnya banyak kerjaan kantornya namun sang om masih melarangnya mengerjakan banyak tugas dan masih di handle sama om nya.
Makanya sunghoon bisa pulang jam 3 sore.Sunghoon hanya diam saat sunoo sedang asik menghibur anaknya.
"Hoon.."
Panggil sunoo yang kini sudah duduk disebelahnya sambil menyusui anaknya..
Sunghoon menengok lalu menaikkan alisnya, dia juga membenarkan kain yang digunakan sunoo untuk menutupi anaknya yang sedang sibuk menyusu pada ibunya."Gimana perasaan lo sekarang? Cerita sini.. jangan pernah capek buat cerita apapun sama gw, gw juga udah tobat ga lagi nyebar-nyebar ghibahan.. ada yang mau diceritain?"
Tanya sunoo sambil tersenyum."Banyak noo.. tapi gw bingung harus darimana gw ceritanya.. masalah gw banyak banget sekarang."
Ucap sunghoon lalu menunduk."Lo gapernah berubah hoon, disaat dunia lagi numpahin seluruh masalahnya pada lo, lo selalu diam dan nyelesain semuanya sendiri.. hoon, lo punya gw ama jay buat bantu lo, disaat keluarga lo cuman baik saat butuhnya doang, dan disaat lo susah gini mereka ga bantu sama sekali.."
"Gw udah mutusin buat pindahin diri gw dari keluarga itu ke keluarga om gw noo.. dan om gw setuju, dan sekarang lagi diurus, juga rumah ayah gw bakal jadi milik gw dan rumah gw. Gw bisa rasain kehangatan ayah lagi noo.. mereka bakal angkat kaki dari rumah itu, masalah mansion gw.. mungkin gw jual lagi.."
Jelas sunghoon."Bagus deh! Jangan mau kemakan omongan emak lo lagi, tau dia baik pas butuh doang lo masih ladenin aja, gw tau dia emak lo tapi dia udah berubah semenjak dia selingkuh dulu hoon.. lo sendiri yang bilang.."
"Bener.. gw bego banget ya noo?"
"Egga ah! Lo ga bego.. gw bangga sama lo udah bisa cerdas lewatin semua ini.. gw seneng lo masih bisa waras dan ngobrol sama gw sampai sekarang ini.."
Sunghoon tertawa lepas mendengarnya.
"Bunuh diri bukan jalan yang baik buat nyelesain masalah noo.."
"That's right! Makanya jangan pernah mikir buat lakuin yaa.."
Sunghoon tersenyum saat melihat anak sunoo sudah kenyang dan mencoba membuka kain penutup nya dengan tangan kecilnya.
"Main nih.. dia udah kenyang, gabakal rewel.."
Ucap sunoo..Sunghoon mengajak main bayi kecil itu mamun saat sunoo menyuruhnya untuk menggendong nya sunghoon menolak..
"Kenapa? Gendong ini.."
Oceh sunoo."Gw gabisa gendong bayi noo.. gw ga ngerti.. takut dede nya nanti sakit"
Sunoo terkekeh lalu mengajarkan sunghoon bagaimana caranya..
Sunghoon senang saat berhasil menggendong bayi kecil itu..
"Sun.. kalo anak gw ama taehyun waktu itu lahir gimana ya.."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐈𝐒𝐓𝐀𝐊𝐄 || 𝐇𝐞𝐞𝐡𝐨𝐨𝐧
Fanfiction"INI SEMUA SALAH LO BANGSAT!!" Cerita ini berkisah tentang park sunghoon, lelaki manis pujaan banyak orang yang malah masuk kedalam lubang masalah bersama Lee Heeseung sebelum akhirnya kebahagiaan menghampiri. "Sorry hoon.." ‼️Update sesuai mood aut...