16

188 11 5
                                    

"Tuan anda harus mengisi perut anda "

Bi Tya yang selama 3 bulan ini menemani first di rumah sakit . Setiap hari first tidak mau makan,setiap hari ia juga memandangi istrinya yang terbujur lemah di sebuah ruangan dengan beberapa alat yang menempel di tubuhnya.

"Aku tidak lapar bi"first

Bi tya bisa merasakan apa yang first rasakan selama di rumah sakit first selalu melamun,ia harap istrinya membuka matanya dengan senyum diwajahnya yang bisa menenangkan hatinya.

""Tuan.....tuan Khao akan segera sadar tapi anda juga harus bisa memberi energi untuknya disini ,ingat kata dr.jimmy kesehatan anda adalah kunci untuk kesehatan tuan Khao"bi tya

"Bi.....apakah aku suami yang buruk?apa aku juga calon ayah yang buruk?"first mulai menitikkan air matanya lagi dengan tatapan kosongnya.

"Tuan anda suami dan calon ayah yang baik,saya yakin itu"Bu tya

BI tya memberanikan diri untuk mendekati first lalu memeluknya dan mengelus pucuk rambutnya,first tetaplah first dia selalu lemah jika itu tentang orang yang dia sayangi.

"First Khao sadarkan diri ,tapi kau belum bisa menjenguknya karena energinya masih dibawah rata²"

Dr.jimmy yang baru saja keluar dari ruang Khao memberikan kabar baik untuk first ,bi Tya,dan para bodyguard nya.

"Apakah dia akan baik² saja?lalu anakku apa dia baik² saja Jim???"tanya first sambil menggoyangkan pundak Jimmy

"First...aku harap kau juga menjaga kesehatan mu supaya mereka juga segera pulih"dr.jimmy

"Aku akan makan banyak aku akan mengisi energi ku"jawab first sumringah.

"Baiklah ,aku akan segera membawa berita baik lainnya"ucap dr.jimmy lalu meninggalkan first dll

"BI beri aku makanan"first

"Baik tuan"bi tya sangat bahagia tuannya sudah mulai bersemangat lagi ,3 bulan bukan lah waktu yang sebentar .

First makan dengan lahapnya sambil memandangi Khao dari balik kaca,ia melihat Khao yang hanya bisa menggerakkan matanya kesana kemari serta mulai di tuntun perawat untuk menggerakkan beberapa anggota badannya.

1 bulan yang lalu Khao masih dalam keadaan kritis lalu ia sadar selama 1 Minggu dr.jimmy kira ia akan segera melakukan tindakan operasi karena keaadaan Khao yang memungkinkan.namin setelah operasi selesai dilaksanakan Khao drop kembali.

............

"Perawat,dimana suami saya?saya ingin bertemu dengannya"Khao yang sudah mulai sadar dengan sempurna mulai berbicara pada perawat yang menjaganya.

"Baik nyonya tunggu dulu saya akan tanyakan pada dr Jimmy"perawat

Khao hanya mengangguk dan tersenyum ,rasanya ia sangat rindu suaminya sekarang,lalu Khao melihat perutnya yang sudah sangat besar ,ia rasa cepat sekali ,jika dihitung² bulan depan adalah waktunya baby lahir.

"Fir.....aku merindukanmu baby juga"gumam Khao

Kini alat yang terpasang pada tubuh Khao mulai dilepas satu persatu dan Khao akan dipindahkan ke ruang rawat biasa bukan lagi di ICU .

............

"Kha-o........."first membuka pintu kamar Khao dan mulai mendekati istrinya yang sedang mengelus perutnya yang buncit.

"first membuka pintu kamar Khao dan mulai mendekati istrinya yang sedang mengelus perutnya yang buncit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Firsttt aku merindukanmu sungguh"Khao memeluk tubuh first yang hangat dan menurutnya agak kurus

"Sayang aku merindukanmu,aku minta maaf"first

"Fir.......aku mencintaimu kau tak perlu minta maaf ini sudah takdir untuk kita"Khao

"Kau memang istri yang baik Khao aku suami yang buruk"first

"Sttt......first kau suamiku yang paling hebat,aku dengar selama disini kau susah makan ya?kau terlalu mencemaskan ku kau suami yang hebat tidak membiarkanku dalam keadaan seperti ini sendiri"Khao

"Bagaimana bisa?kau istriku aku tidak bisa meninggalkanmu dalam keadaan apapun"first

Khao yang sudah sangat merindukan first mencium dan melumat bibir first dengan perasaan yang sangat tulus.

Khao yang sudah sangat merindukan first mencium dan melumat bibir first dengan perasaan yang sangat tulus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Aku Mencintaimu first"Khao

"Aku juga mencintai mu sayang"balas first sambil mengelus perut Khao.

..............

Hari ini adalah hari perpulangan Khao setelah 3 bulan lebih berada di rumah sakit,kini Khao bisa merasakan tubuhnya sudah sembuh dan baby juga sehat.

Dihari special ini first mengadakan perayaan kecil2 an sebagai rasa syukur atas kepulangan Khao ,dan hari ini juga acara gender reveal baby mereka.

"Satu........dua........tiga........"

Semua tamu menghitung untuk mengaba-aba firstkhao yang akan meletuskan balon besar yang menjadi penentu gender baby mereka. First dan Khao tidak tau gender anak mereka yang tahu adalah bi tya jadi ini adalah kejutan bagi ke -2nya.

Dor........

Balon sudah meletus dan kertas² yang bertebaran berwarna biru yang berarti baby mereka adalah laki²

"Sayang anak kita laki²"first

"Iya aku sangat bahagia melahirkan penerusmu"Khao

First mencium perut besar Khao dan mengelusnya sebentar

"Sehat² pangeran Daddy jangan nakal"first

Saat first mengatakan sesuatu tiba² terasa perut Khao bergerak ,itu adalah tendangan bayi mereka.

"Aghh..baby menendang fir"ucap Khao

"Dia sedang menyetujui ucapanku"jawab first tersenyum

"Yeayyy selamat first...selamat Khao"ucap para tamu

Acara itu sederhana namun sangat membahagiakan untuk siapapun yang tahu betapa berat 3 bulan first hadapi sampai tidak bekerja dan tidak makan karena memikirkan istri dan calon anaknya.

Yang semua orang harap Khao bisa melahirkan dengan lancar nantinya dan dalam keadaan sehat.

............

Maaf pendek belum sempet nulis kemarin ,2 hari ga up karena sibuk nyiapin ini itu buat acara graduate 😔🙏🏻

Maaf pendek belum sempet nulis kemarin ,2 hari ga up karena sibuk nyiapin ini itu buat acara graduate 😔🙏🏻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mau pamer aja si🥰🙏🏻


Long Life [Firstkhaotung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang