BRAK!!
Sasuke menggebrak meja menatap tajam istrinya yang duduk dengan santainya di sofa sambil memainkan ponselnya.
"NARU!! AKU BICARA DENGANMU!!"
Naruto memutar kedua bola matanya malas. Heran dengan suaminya yang tiba-tiba memarahinya. Di hari minggu ini ia ingin beristirahat total bukan mendengarkan ceramah dari suaminya.
"Aku ingin istirahat jangan menggangguku." Ucap Naruto dengan nada datar.
Sasuke mengusap wajahnya kasar. Istrinya ini benar-benar susah diatur. Ia benci dengan pekerjaan istrinya yang menjadi seorang model. Sudah berulang kali Sasuke melarangnya namun selalu ditolak Naruto mentah-mentah. Sasuke itu kaya, bro.. Ia seorang CEO yang sangat terpandang sampai ke luar negeri. Uangnya tidak akan habis tujuh turunan. Kau hanya perlu duduk manis di rumah sambil menunggu kepulangan suamimu pulang dari kantornya atau berbelanja sesuka hatimu ke sana ke mari. Tapi Naruto berbeda, dia ingin mencari kesibukan di luar sana. Kebetulan cita-citanya sejak dahulu ingin menjadi seorang model. Dan keinginannya pun tercapai karena usaha dan perjuangannya.
"Ini untuk terakhir kalinya. Berhentilah menjadi seorang model." Ucap Sasuke penuh penekanan.
Naruto menatap tajam suaminya. Enak saja menyuruhnya untuk berhenti. Percuma dong selama ini ia berjuang untuk cita-citanya yang menjadi seorang model.
"Sampai kapan pun aku tidak mau! Jadi jangan melarangku!"
Naruto segera berdiri dari duduknya dan berjalan melewati Sasuke menuju kamarnya. Namun perkataan Sasuke membuat langkahnya terhenti.
"Kau boleh mengabaikanku. Asal kau ingat anak-anak."
DEG!!
Ucapan Sasuke seketika membuat jantungnya ingin berhenti sejenak. Ia memang selalu sibuk dan jarang berkomunikasi dengan ke empat anaknya. Ya, Naruto memiliki empat orang anak berkelamin laki-laki. Naruto adalah seorang pria cantik yang memiliki kelebihan yaitu bisa mengandung layaknya perempuan. Ia yang menikah dengan Sasuke diusianya menginjak 19 tahun. Dan Sasuke berusia 25 tahun. Mereka menikah karena perjodohan kedua orangtua mereka. Mereka dipaksa menikah diusia muda karena keinginan kedua orangtua mereka yang menginginkan seorang cucu. Eh malah keblabasan jadi empat. 😅 Bersyukur banget mereka jadi orangtua tidak menyangka bisa dapat empat cucu dalam tujuh tahun usia pernikahan anak-anak mereka.
𝐵𝑇𝑊 anak pertama SasuNaru bernama Uchiha Kawaki (6 tahun), anak kedua Uchiha Menma (4 tahun), anak ketiga Uchiha Boruto (2 tahun), dan anak keempat alias bungsu bernama Uchiha Ryu (7 bulan). Wow, hebat sekali mereka berdua. Padahal ta'aruf tapi langsung punya banyak anak. Ckckck..
Naruto pun melanjutkan langkahnya untuk meninggalkan suaminya di ruang utama. Tadinya ia ingin ke kamarnya untuk tiduran namun langkahnya malah terhenti di depan pintu anaknya.
Cklek
Ia membuka pintu tersebut dan melihat Boruto dan Ryu masih tertidur. Ia menghampiri box bayi yang terdapat putra bungsunya di dalamnya. Ia pandangi putra bungsunya dengan tatapan sendu. Ryu adalah jiplakan Sasuke. Namun model rambutnya mirip dengan model rambut Naruto yang acak-acakan waktu Naruto masih kecil.
Ryu menggeliat dan kelopak matanya terbuka perlahan. Dikerjap-kerjapkan kedua kelopak matanya dan ia langsung tersenyum dengan kehadiran mamanya. Ryu mengangkat kedua tangannya dan mengucapkan kata 'mamamama' berulang kali. Dengan wajah datarnya Naruto mengangkat Ryu dan ia langsung mendudukkan diri di kursi dekat box bayi dan membuka kancing kemejanya untuk menyusui Ryu.
Bibir mungil Ryu mengenyot puting Naruto dengan khidmat. Jari-jari mungilnya memainkan kemeja milik mamanya. Bola mata berwarna hitam pekat itu menatap wajah cantik mamanya dan sesekali berkedip. Dan Naruto pun juga menatap wajah imut Ryu dengan wajah datarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTRIKU YANG DINGIN (TAMAT)
Short StoryNaruto yang dulunya ceria berubah menjadi sosok yang dingin dan irit kata setelah dijodohkan dan menikah dengan Sasuke. Bagaimana kisah rumah tangga mereka? Jika anda berkenan silakan mampir dan membaca cerita saya. Semoga banyak yang suka dengan ka...