Sekarang kalau dipikir-pikir, Katherine kayaknya cuma kagum sama Jenan. Bukannya apa-apa, awal Katherine naksir Jenan kan cuma karna pernah ditolong waktu pingsan saat upacara dulu. Emang sih perkara kecil, tapi bagi Katherine pecinta dunia wattpad dan au itu bener-bener suatu kebanggan. Bak pemeran utama wanita yang lemah lembut ditaksir sama pemeran utama pria yang gagah, aduh... Katherine jadi mabuk kepayang!
Balik lagi ke topik utama, Katherine sekarang lagi merenung memikirkan nasib kisah cinta nya. Belum juga mulai, tapi rasanya Katherine bosan dengan suasana yang itu itu aja. Dia butuh seseorang yang lebih menantang dan seru! Memang ya, kadang kita sebagai wanita suka merasa ada aja yang bikin bosan. Sebenernya sih Jenan bener-bener tipe nya banget, cuma karna Jenan keliatan terlalu lempeng, Katherine jadi keburu males.
Merenung nya orang kaya memang beda ya, sekarang dia merenung di Cat Cafe dekat rumahnya. Sambil menyeruput latte nya, Katherine memikirkan cara supaya dia bisa mendekati Jenan dan membuat cowok lempeng itu jadi cowok yang seru abis. Tapi di tengah-tengah kegiatan nya, dia dibuat terkaget-kaget dengan kedatangan pria yang tak Ia kenal. Kalau cuma sekedar berkunjung terus duduk di meja lain sih gapapa, ini masalah nya duduk di meja yang sama kayak Katherine.
"Sorry, siapa ya?" Katherine emang gereget banget mau tanya, soalnya takut dilabrak pacar cowok ini karena dikira jadi selingkuhan nya.
"Eh maaf belum kenalan ya? Nama Saya Harsa" ucap lelaki yang Ia cap aneh tersebut dengan logat Sunda nya yang khas. Harsa, noted. Orang aneh ini namanya Harsa. Ucap Katherine dalam hati.
"Iya, gue Katherine. Bukan orang sini asli ya?" tak lama kemudian laki-laki yang mengaku namanya Harsa membalas dengan muka tengilnya, "Iya.. Keliatan banget ya bukan orang sini? Saya dari Bandung soalnya. Senggol dong, acikiwirrr barudak weell"
Katherine lantas memandang aneh cowok itu. Cowok dengan setelan kaos hitam polos dan ripped jeans yang menambah kesan aur-auran nya membuat Katherine merasa sedikit kesal. niat mau galau, malah ketemu spesies begini.. duh jadi nyesel ngajak dia ngomong.
"Eh maaf ya saya pamit, kayaknya bencong yang ngejar saya udah engga di sekitar sini deh. Lain kali kalau ketemu kayaknya kita bisa ngobrol lebih banyak lagi." pamitnya sembari memasukkan handphone nya ke saku celana nya. Belum sempat Katherine menjawab, Harsa udah melangkahkan kaki nya meninggalkan Cafe.
Pertemuan singkat itu membawa kenangan manis yang selalu Harsa ingat. Tentang perpaduan cantik nya Katherine sore hari itu, dan lagu Sempurna milik band kesukaan nya, Andra and the BackBone.
KAMU SEDANG MEMBACA
Harsaa!! | Haechan-Karina
Teen FictionHarsa, anak Bandung abiez yang pindah ke Jakarta karna ikut Papa nya ngga pernah nyangka akan bertemu dengan Katherine si anak Jaksel. Awalnya sih saling penasaran, ngga tau nya bakal saling sayang sampai sebegini nya. Highest Ranking : #2 Haerina...