Lain Harsa, lain lagi Katherine. Kalau Harsa lagi merengut, lain lagi dengan katherine yang senyum lebar sekarang. Hari ini Katherine sama Denara ada jadwal nongkrong bareng di Cafe dekat rumah Katherine. Biasa deh anak muda bawaan nya kongkow kongkow cantik sambil minum kopi.
Kalau biasanya gaya mereka berantakan, beda lagi sama gaya mereka yang sekarang. Rapih poolll, pakai makeup douyin, ngga lupa juga pakai sneakers biar kayak anak anak muda jaman sekarang. Emang kalau ada maksud dan tujuan yang berbeda, pasti bakal begini nih. Niat awalnya mau nugas, tapi begitu tau mau ada gebetan langsung pindah haluan.
Dua cangkir matcha latte sama seporsi croissant serta waffle menemani Katherine dan Denara hari ini. Makan cantik sambil curi curi pandang kearah gebetan tuh rasanya emang beda banget ya. Segerrr kalau kata Denara.
Awalnya sih seger, tapi tiba tiba layu begitu tau gebetan dateng bareng cewek cantik. Kalau begini ceritanya, katherine mana bisa diem aja. Udah kayak ulet kena api, uget ugetan. Saking panas nya hati, sampai ngga sengaja gigit jari Denara sampai sang empu mengaduh aduh. Kirain semua orang pada asik sendiri, ngga tau nya begitu denger pekikan dari bibir mungil Denara, mereka semua langsung noleh kearah Denara sama Katherine. Termasuk gebetan mereka.
"Aduh kath, jangan gila deh. Ini tangan i bukan croissant yang you pesen" keluh Denara sebal. Memangnya katherine doang yang panas hati? Denara juga tauk!
"Ngga bisa, Denaaarrr. Aduh aduh ya ampun ngga bisa banget gue diginiin." Katherine kepanasan hati, apalagi Denara yang udah ditahap cinta mati?? HAHAHAHAHHA
"Loh Katherine, Denar, kalian ada disini?" Sebuah suara menginterupsi perdebatan singkat mereka. Nggak pernah kebayang kalau Naren dan Jenan bakal berdiri didepan mereka, dan menyapa bak teman lama.
"Eh iya nih Ren, kalian kesini berdua aja atau sama siapa?" Denara ini mulutnya emang gatel, suka nanya nanya jadi ya begini deh. "Oh sama sepupu Nar, biasa deh namanya juga cewek cewek ya. Liat cafe bagus dikit langsung kebelet banget" keluh Naren. Jujur aja, dia agak muak diajak kesana kemari sama sepupunya itu.
"Ah, gue kira lagi double date Ren." Katherine pada dasarnya emang manusia munafik yang sebenernya penasaran tapi takut, langsung cubit pelan paha Denara. Takut pingsan kalau lama lama bareng begini.
"Nggak den, duluan ya." Setelah mereka kepisah, baru deh Katherine bisa nafas lega. Duh Katherine tuh nggak bisa diginiin!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Harsaa!! | Haechan-Karina
Genç KurguHarsa, anak Bandung abiez yang pindah ke Jakarta karna ikut Papa nya ngga pernah nyangka akan bertemu dengan Katherine si anak Jaksel. Awalnya sih saling penasaran, ngga tau nya bakal saling sayang sampai sebegini nya. Highest Ranking : #2 Haerina...