Semangat ya bunda

63 14 1
                                    

Pagi ini Harsa sedikit telat, karena motornya mogok dijalan, habis bensin nya. Semalam motor gantengnya ini dipake oleh sang papa untuk cari makan, tapi ternyata bensin nya habis. Jadi lah hari ini ia terlambat, tadi pagi pun dihabiskan dengan sesi ngambek nya Harsa ke Papa.

Harsa lumayan tenang karena melihat pagar sekolah yang tak ada yang menjaga, Wah, mantep ini sluurrr gaada yang jaga begitu pikirnya. Oh Harsa, jangan senang dulu, di dalam sana ada Pak Sapto yang menanti kedatangan murid yang terlambat! Seperti terjatuh dan tertiban tangga, Harsa sangat apes hari ini. Motor mogok, dan sekarang harus berurusan sama guru killer ini.

Di tengah-tengah rasa kesal nya, dia melihat siluet indah milik Katherine. Oh tuhan, ini nikmat yang sangat Harsa syukuri. Tak mengindahkan panggilan dari Pak Sapto, Harsa menghampiri Katherine yang sedang kelas olahraga. "Geulis nya oyyyy oyyyy.. Lagi olahraga Kath?" tanya nya sembari memasukkan tangan ke saku celana, persis seperti berandal sekolah. Katherine yang sadar kalau itu adalaha Harsa langsung menganggukan kepala nya dengan malas.

Tanpa mereka ketahui, Pak Sapto tengah berjalan kearah mereka dengan muka sebal nya. Lantas ia pun berteriak dengan lantang begitu mendapati anak murid kesayangan nya digodain Harsa, "HOI HARSA, BALIK KAMU SINI" Dengan gaya tengil nya Harsa mengusap kepala Katherine dengan pelan sembari berujar, "Semangat olahraga nya, ya bunda. Ayah mau menjalankan tugas negara- IYA PAK SABAR, SAYA PAMIT DULU SAMA ISTRI" dengan tak sabar Pak Sapto menjewer telinga Harsa sampai memerah dan menarik lengan nya agar menjauh dari lapangan.

Dua jam pelajaran dihabiskan Harsa untuk membersihkan toilet laki-laki di sekolah nya. Harsa jadi semakin kesal dengan kejadian motor nya yang mogok. Harsa berdoa semoga saat pulang sekolah Harsa tiba tiba ketiban uang 1 milyar. Tolong ingatkan Harsa untuk tidak terlambat lagi.

Lelah, Harsa lelah tuhan, tolong beri keadilan untuk harsa!

Harsaa!! | Haechan-KarinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang