sekarang terlihat seorang lelaki sedang meringkuk di kasur dengan menggenggam erat handphone nya, matanya tak henti-hentinya mengeluarkan air mata saat melihat layar handphone nya yang menampilkan pesan dari pacarnya.
|| serah lu aja dah anj.
|| gua cape sama sikap lu yang itu itu aja.
|| lu tau? gua juga cape sama sikap lu yang maunya di
perhatiin mulu sama gua.
|| gua ga ngabarin lu, lu tiba-tiba marah gajelas. gua juga butuh ketenangan goblok."aku salah ya khawatir sama kamu?" tanya nya dalam batin, dia menangis sesenggukan. dia khawatir dengan kekasihnya yang selalu menghilang tanpa kabar namun respon kekasihnya membuat nya sakit hati.
kalau kamu emang cape sama aku bilang daridulu.||
ketikan nya gabisa di pikir dulu ya? kamu tau aku ga||
sekuat itu.
aku cuman khawatir sama kamu.||
tapi respon mu bikin aku sakit hati.||
jika aku selalu merepotkan mu aku minta maaf, dan||
terimakasih untuk semuanya.
let's break up.||"maaf.. aku sayang kamu, aku cinta kamu. tapi mungkin bukan aku yang kamu mau" dia mematikan internet nya lalu menutup handphone nya
dia mengambil charger dari atas meja belajar lalu mulai men cas handphone nya dan menaruhnya di atas meja.
setelah itu, dia mulai terbaring kembali, selimut dia tarik sampai menutup tubuhnya kec wajahnya. walau mata tak henti-henti nya mengeluarkan air mata dia tetap berusaha untuk masuk ke alam mimpi.
dia takut matanya bengkak, besok sekolah. jika ketahuan adik bahkan teman-teman nya mungkin mereka akan khawatir dengan keadaannya dan dia tidak mau membuat mereka mengkhawatirkan dirinya.
setelah sekian lama berusaha menghentikan tangisannya, dia akhirnya berhenti mengeluarkan air matanya akibat sudah terlelap dalam mimpi nya.
~~~~~
School (06.30 am)
"woi woi woi. ayo gosip, gua punya hot news nichhh." celetuk echi yang baru saja datang ke kelas membuat seisi kelas menatapnya penuh tanda tanya
"apa tuchh" tanya selia, dia mengambil buka absen lalu mencatat nama echi di sana. karna dia absensi yang rajin jadi klo orang nya dah keliatan di mata harus langsung dia absen, takutnya kelupaan juga sih dia.
mereka semua duduk melingkar di lantai kosong sambil menunggu echi bercerita, kenapa harus di lantai? karna itu kemauan echi sendiri, katanya biar mereka dapat dengan jelas mendengar gosip dari echi.
"kalian tau ga sih si kevin anak kelas 10.5 yang baru masuk sekolah aja udah terkenal banget? banyak banget yang suka sampe kakak kelas juga pada ngincer dia" echi memulai ghibah
"oh iya tau tau, dia dulu masuk kelompok bimbingan aku soalnya" ucap key, maklum dia osis jadi dia mengikuti kegiatan mos sebagai panitia kelompok. dan kebetulan orang yang di ghibahin echi itu anak didik nya sendiri.
"wuidihhh hoki anjir. dengar-dengar si kevin ini belok cuy" ucap echi melanjutkan ghibah nya
"anjir ganteng ganteng belok"
"definisi si ganteng milik si tampan"
"terus? itu doang?" tanya gin mulai merasa bosan dengan topik gosip yang sedang di bahas
"engga cuy belum selesai ini bentar dulu" cegah echi saat melihat gin yang ingin berdiri dari duduknya
"lanjut chi, apa apa?" tanya garin yang sudah ketara penasaran sekali, dia juga cukup tertarik dengan gosip echi karna dia juga sempat melihat brosur kevin yang katanya anak paling tampan di sekolah ini..katanya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Class 11.2 || Tokyo Noir Familia
Fanfictiontentang keseharian anak-anak kelas 11.2 yang diluar nalar (baca aja dulu sapa tau suka. mohon koreksi ya jika terdapat typo atau kesalahan kata-kata pada kalimat) ⚠️DISINI SAYA HANYA MEMINJAM KARAKTER SAJA. CERITA INI TIDAK AKAN ADA SANGKUT PAUTNYA...