15. Persiapan

2.2K 274 4
                                    

•',•caine home (teras)

"HOREEEE BAJUNYA UDAH JADI SEMUAAAA" seru mia dan enon dengan gembira, mereka sampe berpelukan terharu atas kerja keras mereka sendiri.

Selia dan funin yang masih asik membuat rumput dari kardus saling pandang sejenak lalu mereka kembali pada pekerjaan mereka masing-masing.

"Oh ya, yang bikin naskah mami kan?" Tanya selia yang langsung diangguki oleh funin.

"Naskah nya udah jadi belum sih?" Tanya selia lagi

"Udah, kan beberapa hari lalu udah di kasih scriptnya ke masing-masing pemeran" balas funin yang di jawab oh ria oleh selia.

Kemudian hening kembali melanda hingga beberapa saat kemudian selia kembali membuka topik, "btw nin, lu emang kenal si pip?" Tanya selia usai selesai membuat rumput dari kardus itu.

"Kenal, emang kenapa?"

"Engga, nanya doang. Katanya dia mau di pindahin ke kelas kita ya?"

"Oh ya? Gatau juga tuh. Eh lem mana cok" funin mengedarkan pandangannya ke seluruh isi ruangan tersebut mencari-cari keberadaan lem.

Selia menatap funin malas, "itu di tangan lu apaan anj"

Funin menatap tangannya yang ternyata daritadi sedang memegangi lem, funin cengengesan dia langsung kembali mengerjakan pekerjaan nya dengan tenang padahal aslinya dia udah malu banget.

Selia menggeleng-gelengkan kepalanya, lalu dia lanjut membantu funin kembali.

~~~~

•',•di ruang tengah

"Aku gatau.. bla bla bla au ah susah!!!" Seru souta dia langsung ambruk di lantai berlapisi karpet berbulu itu, dia menghela nafas lelah, sudah beberapa kali mencoba tapi tetap terasa sangat susah di ucapkan, apalagi karakter nya yang notabenenya sangat lembut itu.

"Sabar souu, ayo coba lagi" ucap caine menyemangati.

"Hey anak lonte, wkwk lu anak siapa sih aslinya? Curiga bukan anak asli bapak lu, emak lu kan dulu lonte" echi membacakan naskah gilirannya

"Wkwkkw, kasian banget deh udah emaknya lonte bapak nya penjudi mana tukang beli beli cewe lagi iuhh" sekarang giliran garin yang mendapat giliran berbicara

"ANYING GUA GA GITU YA BABI" riji menatap garin tak terima, ya gimana ya, dia yang dapet giliran jadi bapaknya ya kan jadi kesindir

"SCRIPTNYA ANYING SCRIPT!!!!" teriak krow dengan penuh emosi, dia cape daritadi mengulang-ulang naskahnya gara-gara gagal terus tapi sekarang giliran dah lancar malah di ganggu riji kan taik.

"Sabar krow" ucap mako, dia mah enteng aja soalnya jarang muncul di naskahnya.

"ULANG HANYING ULANG" teriak rion, dia juga cape daritadi ngurusin mereka semua yang gak lancar-lancar main drama nya padahal ada naskah nya di tangan masing-masing, dan ini cuman latihan berbicara nya doang padahal belum sama gerakannya hadehh.

"Sabar pak" key menghela nafas lelah, harus extra sabar sih ngurusin mereka semua.

"Oke ulang"

"Hey anak lonte, wkwk lu anak siapa sih aslinya? Curiga bukan anak asli bapak lu, emak lu kan dulu lonte"

"Wkwkkw, kasian banget deh udah emaknya lonte bapak nya penjudi mana tukang beli beli cewe lagi iuhh"

"Ayah gak gitu!!"

"Wah berani ngelawan ya lu lonte!?"

"K-kalian kalo m-mau bully aku bully aja, tapi jangan bawa-bawa ayah sama bunda!"

Class 11.2 || Tokyo Noir Familia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang