⚠️2000++ WORDS
~~~~~~~
Kevin
|| Halo kak caineee
Halo ||
|| Jadi gimana kak??
Emm boleh.. ||
|| OKE!!
|| SharelockLocation📌 ||
|| Thx. Wait kak, aku otw
Oke ||
Caine menatap pantulan dirinya di cermin, dirinya kelihatannya oke sih tapi kayak ada yang kurang aja gitu menurutnya.
Caine menggeleng-gelengkan kepalanya, masa bodo dengan penampilannya lagian dia cuman mau jalan-jalan biasa bukan nge date sama ayang.
Ting...
Sebuah notifikasi pesan masuk, caine langsung mengecek hp nya yang ternyata itu adalah pesan dari kevin jika dia sudah sampai di depan rumah caine.
Tanpa membalas pesan tersebut caine langsung berlari kecil untuk keluar rumah menghampiri kevin yang telah menunggu di sana.
Clak..
Kevin mengalihkan pandanganya kearah caine yang baru saja membuka pintu, kevin tersenyum hangat kearah caine. "Kakak cantik banget" ujar kevin yang di balas kekehan kecil dari caine.
"Aku cowok"
"Tapi kakak cantik"
"Cih"
Kevin terkekeh, dia mulai naik ke motornya, "ayo naik"
Caine mengangguk, dia mulai naik ke jok belakang motor kevin setelah di rasa sudah siap kevin langsung melajukan motornya dengan kecepatan sedang.
Sesampainya di suatu tempat
Sesampainya di suatu tempat yang sepertinya belum pernah caine kunjungi, kevin memberhentikan motornya di salah satu parkiran kosong disana lalu mereka berdua pun turun.
"Woahh.." gumam caine saat mengedarkan pandangannya ke sekeliling tempat tersebut, sebuah taman yang indah dan dipenuhi bunga serta beberapa orang yang sepertinya sedang berjalan-jalan bersama,, err sepertinya lebih ke sepasang kekasih lagi pada nge date sih
"Ayo kak" kevin menarik tangan caine dengan lembut lalu mengajaknya berjalan mengelilingi isi taman tersebut.
Kevin juga dengan riang mengajak caine mengobrol dan berbincang bersama, caine juga menanggapi setiap ocehan yang di keluarkan oleh kevin dengan baik.
"Oh ya, kak caine tau gak sih? Tempat ini biasa di pakai orang bucin buat nge date" ucap kevin
"Terus kok kamu gak bawa zora aja? Kamu kan bucin juga sama dia haha" caine terkekeh kecil
KAMU SEDANG MEMBACA
Class 11.2 || Tokyo Noir Familia
Fanfictentang keseharian anak-anak kelas 11.2 yang diluar nalar (baca aja dulu sapa tau suka. mohon koreksi ya jika terdapat typo atau kesalahan kata-kata pada kalimat) ⚠️DISINI SAYA HANYA MEMINJAM KARAKTER SAJA. CERITA INI TIDAK AKAN ADA SANGKUT PAUTNYA...