°
°
°
°
°Sekarang renjun tengah berada di sungai han untuk menenangkan diri nya di tengah sunyi nya malam hari. Di sungai han sangat tenang dan sepi membuat renjun nyaman berlama lama disana.
"Ma injun bentar lagi nyusul mama ya?, injun nyerah aja ya?" Ucap nya dengan tatapan kosong kedepan.
"Ma hiks~ injun ga kuat harus di siksa trus sama Hyung, injun pengen ngerasain kasih sayang seorang hyungdeul untuk seorang adik nya" ucap nya sembari mengeluarkan air mata nya.
°
°
°
°
°
°
°"Kemana lagi tu anak sial, belum pulang juga?" Tanya haechan pada jaemin yang tengah duduk di sofa ruang tamu.
"CK biarin aja, lagian lu ngapain khawatir Ama tu anak pembawa sial? Klo dia mati juga gue seneng seneng aja" ucap nya sembari merebut cemilan yang haechan bawa dari dapur.
"Jeno mana?" Tanya sang kakak tertua yang dari tadi hanya diam sibuk dengan kertas milyaran nya.
"Hm gatau Hyung" jawab jaemin lalu pergi ke dapur untuk mengambil minum.
"Dia pergi ke bisnis gelap ayah." Ucap haechan.
"Apa? Jadi Jeno udah tau?" Tanya Mark yang kaget pasalnya yang tau bahwa ayah nya mempunyai bisnis gelap hanya ia dan haechan mereka tidak ingin adik adik nya atau jaemin dan jeno tau bahwa ayah nya memiliki bisnis gelap. tapi sekarang oh ayo lah jikalau Jeno sudah tau pasti ia akan....
°
°
°
°
°
°
°
°"Hah~ jam berapa ya? Kaya nya udah tengah malem deh, hm siap siap di amuk Hyung lagi ni kaya nya" ucap nya tersenyum sendu. Ia dari tadi asik dengan lamunan nya hingga lupa waktu, sekarang ia pun bangkit dan berjalan pulang.
Tapi saat ia sedang berjalan pulang tiba tiba ia mendengar suara orang baku hantam di balik gang kecil. Karena rasa penasaran nya namja kecil kita ini pun berjalan ke arah gang kecil itu sembari mengendap endap, tubuh nya kecil jadi ia bisa leluasa untuk bersembunyi di mana saja.
"Sekarang gw biarin Lo hidup, tapi kedepan nya kalo Lo buat masalah lagi gw pastiin Lo ga bakal bisa liat dunia lagi" ucap sang preman sembari tersenyum sinis ke arah Jeno.
Ya seseorang itu Jeno, renjun pun yang tahu itu Jeno tidak bisa berbuat apa apa sampai preman preman itu pergi dari gang kecil renjun langsung menghampiri Hyung nya itu.
"Hyung? Hyung kok bisa ada disini?" Tanya nya sambil membantu Jeno berdiri, niat nya ingin membantu memapah Jeno sampai ke rumah karena Jeno untuk jalan saja seperti nya susah.
"Lepasin gw" ucap nya sembari mendorong renjun.
Renjun pun yang mendapat dorongan tiba tiba oleh hyung nya itu tersentak kaget dan jatuh. Renjun tersenyum ke arah Hyung nya itu
"Hyung, injun cuma mau bantuin Hyung" ucap nya tersenyum sendu ,ia hanya ingin membantu tapi Hyung nya menolak nya.
"Gw ga butuh bantuan anak pungut"
ucap Jeno lalu pergi meninggalkan renjun begitu saja di gang itu tanpa mengucap kan apapun lagi.Deg
"T-tapi injun bukan anak pungut" ucap nya dengan air mata yang sudah menetes. Bohong jika Hatinya tidak sakit, sakit rasanya sakit sekali saat Hyung nya bilang kalau ia anak pungut, jelas jelas ia lahir dari rahim mama nya sendiri.
Hallooo men temen jumpa lagi ma wife nya renjun hehe:>
Gimana sama chapter ini? Pasti gaje bgt ya wkwk, maaf ya klo gaje author sudah berusaha semaksimal mungkin😌
Jangan lupa vote ya men temen
See you next chap.......
KAMU SEDANG MEMBACA
maaf Hyung [ON GOING]
RandomHanya seputar kisah cerita perjuangan renjun yang ingin mendapatkan maaf dari Hyung nya. "Sini Lo brengsek" "M-maaf Hyung" "Emang pantes anak pembawa sial di giniin" "Shh s-sakit Hyung, tolong Jangan pukulin injun lagi hiks~" "Ma injun mau nyusul...