°9°

51 9 2
                                    

"indah banget Hyung pantai nya" ucap renjun dengan mata berbinar.

setelah renjun dan hyungdeul pulang dari rumah sakit mereka langsung pergi ke pantai karena renjun yang terus merengek minta langsung ke pantai, hyungdeul nya pun terpaksa mengikuti kemauan renjun.

"hyung hyung, ayo kita kesana"

"iya hati hati ya, ntar kamu kebawa arus lagi"-hc.

"ihh injun ga se ringan itu ya sampe arus bisa bawa injun" ucap nya sembari mengpout kan bibir nya lucu.

mereka pun sekarang tengah menikmati waktu bersama, yah bisa di bilang quality time.

jaemin yang sibuk mengabadikan momen momen keluarga mereka sembari di temani jeno.

mark dan haechan menemani renjun bermain di pinggir pantai, mereka berlomba lomba membuat istana pasir yang sangat megah dan menarik setelah nya mereka bermain air di sana.

renjun mengira bahwa ia sekarang tengah mimpi, kalau ia benar sedang mimpi ia memohon untuk tidak bangun lagi dari tidur nya dan ingin melanjutkan hidup disini, tapi ternyata ini nyata sungguh nyata hyungdeul nya sudah menerima nya? menyayangi nya?, renjun sangat sangat bersyukur kepada tuhan.

renjun berharap semoga tidak ada lagi luka, dan semua terganti dengan hal hal yang indah.

"hyunggg dinginnn" ucap renjun dengan bibir sedikit pucat dan tubuh menggigil.

"astaga lihat wajah mu sudah pucat, sudah dulu bermain nya ayo kita bersih bersih lalu pulang agar injuniee bisa beristirahat" -jm

renjun pun mengangguk dan pergi ke kamar mandi dengan hyungdeul nya untuk bersih bersih dan mengganti baju.

"injuniee apakah sudah siap?" -mark

"belum hyung, sebentar lagi hyung tunggu saja di luar"

"okeeii injuniee, hyungdeul tunggu di luar ya, cepat lah berganti agar kau bisa cepat istirahat" -jn

"iya hyung"

segitu dulu ya? ini pun ide nya udah mentok bgt hehe, maaf kalo gajee ya. chap kali ini pendek ya? iya hehe soalnya lgi males nulis hehe.

aku usahain besok up lgi.

sorry typo mungkin bertebaran di mana mana.

thank you yang udah baca...

see u next chap.....

maaf Hyung [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang