Preface Secrets Amour

342 46 154
                                    

— 𝐏𝐫𝐞𝐟𝐚𝐜𝐞 —

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

— 𝐏𝐫𝐞𝐟𝐚𝐜𝐞 —

Proyek antologi yang dipersembahkan oleh 3ternallabs secara perdana ditulis oleh para penulis hebat dengan sepuluh judul dan karakteristik yang berbeda. Dikisahkan dan dikemas secara apik tentang seluruh perasaan yang bergantung pada atma setiap manusia dalam menjalani kehidupan dengan dunianya masing-masing.

— 𝐒𝐞𝐜𝐫𝐞𝐭𝐬 𝐀𝐦𝐨𝐮𝐫 —

Dari awal hanya sejenak mengagumi, tanpa berniat menggemari. Namun, tak disangka justru itu adalah seutas permulaan menyukai. Jika hati telah menetapkan pendirian untuk menyalurkan getaran rahasia, maka tersebutlah sebuah perasaan. Lantas siapapun tak akan mampu menolak tepi kehadiran cinta yang datang belakangan.

Dalam kesejukan senja yang memeluk, tersembunyi di balik tirai rahasia, terjalinlah sebuah kisah asmara yang tak terungkapkan. Entah kisah itu dipenuhi dengan dera luka atau bahagia. Semuanya tertutup sangat rapat, hanya mereka yang mengetahuinya.

Begitu pula dengan kegelapan yang menyertai: rahasia diri sendiri entah di masa lalu atau masa sekarang. Melalui kegelapan tersebut kedua kaki dipaksa menginjak kepahitan dan kekejaman tak mendasar akibat permainan dunia menuju kebenaran yang tentu tak mudah untuk digapai. Setiap manusia memiliki rahasia yang entah akan tercium atau akan ditutup rapat dibuang dalam relung jiwa agar tidak ketahuan.

Ibaratkan hubungan itu seperti jalanan bergelombang, tidak selalu lurus tidak selalu mulus, sama halnya sebuah cinta. Kadang kala harus ada sebuah kegagalan untuk mendapatkan akhir yang bahagia.

Akan tetap kembali mau sejauh manapun kaki ini berlari. Orang-orang biasa menyebutnya tempat untuk berlabuh. Tak melulu tentang pertanyaan dalam sebuah riwayat. Seluruh makhluk bumi menjadi saksi bahwa pada akhirnya kita terus menjadi takdir yang melengkapi satu sama lain.

Manusia terlahir dengan takdir yang telah digariskan Tuhan. Namun, tak semua manusia menerima takdir tersebut dan banyak yang ingin merubah takdir kehidupan mereka sendiri, bahkan menyalahkan takdir ketika kehidupan tak berjalan seperti yang diharapkan. Namun, mereka tak tahu, terkadang takdir yang disayangkan, suatu waktu akan membawa pada hal yang akan disyukuri.

Kita pikir cinta dua dunia akan sama dengan cinta yang dicita-citakan, ternyata cinta dua dunia justru membuat aku dan dirimu menjadi 'asing' sampai akhirnya kita menjadi orang lain saat tak bisa lagi menyatukan semuanya, terimakasih dan selamat tinggal.

Cinta itu adalah dimulai dari aku dan berakhir di kamu.

Tidak ada yang abadi di dunia ini, semuanya hanya bersifat sementara, termasuk dengan cinta. Karena dibalik janji suci sekalipun, pengkhianatan mengintai karena adanya kesempatan. Sehingga komitmen yang telah ditanamkan sejak dulu goyah akibat ilusi sesaat, entah itu dari orang yang paling kau sayangi. Hal manis hanya sebagai pembungkus rasa getirnya cinta yang sesungguhnya.

Untuk pertama dan terakhir, hanya dia.

— 𝐍𝐨𝐭𝐞 —

— 𝐓𝐚𝐠 𝐖𝐚𝐫𝐧𝐢𝐧𝐠 —

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

— 𝐓𝐚𝐠 𝐖𝐚𝐫𝐧𝐢𝐧𝐠 —

Cedera, ketidaksetiaan, darah/kekerasan, penyalahgunaan sesuatu, bahasa kasar dan konten dewasa (termasuk seksual non-eksplisit) yang tidak cocok untuk anak di bawah umur, efek minuman alkohol, depresi, penyakit mental, perselingkuhan, pengkhianatan. Sebelum membaca diharapkan bijak dalam menyikapi.

— 𝐌𝐮𝐜𝐡 𝐚𝐩𝐩𝐫𝐞𝐜𝐢𝐚𝐭𝐞𝐝 —

Kepada para penulis: 

AleedanLuv_VyminPeachPeachy11, BaperNugraha, CaramelMachhhiatoooossostoryrvCherryDaesan,ImshaniialnaEirlysLootust, kinchaynayo_world

Terima kasih yang mendalam kepada kalian semua, sepuluh jiwa kreatif yang telah berbagi waktu, pikiran, imajinasi, dan pengalaman tanpa batas dalam proyek oneshot ini. Ide yang tercurahkan tidak hanya sekedar tulisan biasa melainkan menunjukkan potensi yang dimiliki untuk menjadi penulis besar di masa depan.

Bukan hanya tentang menghasilkan karya, tetapi bagaimana pertumbuhan bersama dan pertukaran inspirasi dari sepuluh kepala yang tak ternilai. Sekali lagi, terima kasi telah menjadi bagian dari perjalanan ini. Semoga sukses selalu menyertai setiap kata yang kalian tulis.

Salam manis dan apresiasi,

3ternallabs.

Secrets Amour ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang