How Could That Be?

242 47 764
                                    

How Could That Be? by ssostoryrv

Rasanya sudah begitu lama sejak terakhir Lee Sohyun datang ke Seoul, padahal hanya empat tahun ia menempuh pendidikan di California

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rasanya sudah begitu lama sejak terakhir Lee Sohyun datang ke Seoul, padahal hanya empat tahun ia menempuh pendidikan di California. Masih ada perasaan sesal dan sayang di hatinya ketika kembali mengingat upacara dan pesta kelulusan kuliahnya tanpa ada kekasihnya yang seharusnya ikut datang menghadiri. Sohyun tidak marah atau kesal, ia hanya menyayangkannya saja. Karena juga, Sohyun sendiri tidak menghadiri upacara kelulusan kekasihnya di Seoul.

Singkatnya, Sohyun dan kekasihnya sudah menjalin hubungan sejak masih sekolah menengah atas. Lalu mereka menjalani hubungan jarak jauh ketika Sohyun melanjutkan pendidikannya ke California sedangkan kekasihnya masih di Seoul. Mereka sempat bertengkar pada saat itu, tetapi hubungan mereka juga tetap bertahan hingga saat ini.

Kira-kira sudah 5 tahun hubungan mereka sebagai sepasang kekasih. Namun, sebelum itu mereka memang sudah bersahabat sejak kecil. Mereka bertetangga jadi mereka selalu main dan sekolah bersama, hingga akhirnya mereka saling mencintai dan mulai menjalin hubungan kasih. Lucu sebenarnya jika menceritakan bagaimana kisah mereka terjadi.

Hari ini, setelah empat tahun Sohyun di California dan terhitung jari bagaimana kekasihnya datang ke California untuk melepas rindu, akhirnya Sohyun kembali ke Seoul tanpa mengabari kekasihnya lebih dulu. Sohyun ingin memberi kejutan dengan mendatanginya secara tiba-tiba. Ia tebak, kekasihnya pasti akan sangat senang dan terkejut. Membayangkannya saja sudah membuat Sohyun tertawa tidak sabar.

"Jungkook masih belum pulang?"

Sohyun terkejut ketika mengunjungi rumah Jungkook, orang tuanya berkata bahwa Jungkook masih tinggal di rumah sepupunya. Sohyun tahu selama kuliah, Jungkook tinggal bersama sepupunya karena rumah sepupunya lebih dekat dengan kampus dan juga karena sepupunya itu jarang berada di rumah jadi memperbolehkan Jungkook tinggal bersamanya. Sudah seminggu lebih sejak Jungkook lulus kuliah, bukankah seharusnya sekarang Jungkook sudah kembali ke rumah orang tuanya?

Setelah berbicara singkat dengan orang tua Jungkook yang tentu saja sangat menyukai Sohyun, Sohyun pun akhirnya memutuskan untuk mendatangi langsung rumah sepupu Jungkook. Orang tua Jungkook memberikan alamatnya, lalu tanpa membuang-buang waktu Sohyun langsung pergi dengan taksi.

"Aku ingin kembali bersepeda di sungai Han bersama Jungkook," gumam Sohyun ketika mobil taksi melewati Hangang Park dan sungai Han.

Dulu ketika mereka masih bersekolah, sepulang sekolah mereka sering bersepeda di sungai Han lalu membeli tteokbokki super pedas untuk dimakan bersama. Ketika matahari mulai tenggelam, barulah mereka pulang ke rumah. Pernah mereka pulang larut malam karena pergi ke tempat karaoke dan game center, terlalu bersenang-senang hingga lupa waktu. Begitu pulang ke rumah, mereka berdua dimarahi oleh orang tua masing-masing. Sohyun ingin tertawa ketika mengingat hal itu.

Banyak sekali momen-momen Sohyun bersama Jungkook, momen yang tak pernah terlupakan di pikirannya dan momen yang tersimpan dalam sebuah foto.

Sesampainya di depan rumah sepupu Jungkook, Sohyun langsung menekan bel dan memandangi pintu pagar rumahnya yang berwarna hitam.

Secrets Amour ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang