Heyyy sayang sayanggg jangan lupa follow dan tinggalkan jejak disini👣🌷
Maaf apabila kalian kurang nyaman dengan ini semua.-------------------------------
---------------------------------
----------🌷🌷🌷----------
"𝒌𝒊𝒕𝒂 𝒊𝒕𝒖 𝒏𝒈𝒈𝒂𝒌 𝒃𝒐𝒍𝒆𝒉 𝒕𝒂𝒌𝒖𝒕 𝒔𝒂𝒎𝒂 𝒐𝒓𝒂𝒏𝒈 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒎𝒂𝒖 𝒔𝒆𝒎𝒆𝒏𝒂-𝒎𝒆𝒏𝒂 𝒔𝒂𝒎𝒂 𝒌𝒊𝒕𝒂, 𝒊𝒕𝒖 𝒔𝒂𝒎𝒂 𝒔𝒂𝒋𝒂 𝒌𝒊𝒕𝒂 𝒎𝒆𝒎𝒃𝒊𝒂𝒓𝒌𝒂𝒏 𝒎𝒆𝒓𝒆𝒌𝒂 𝒎𝒆𝒏𝒈𝒊𝒏𝒋𝒂𝒌-𝒊𝒏𝒋𝒂𝒌 𝒎𝒂𝒓𝒕𝒂𝒃𝒂𝒕 𝒌𝒊𝒕𝒂"
-Lyodra Althea-
..........
Elgard, Gilang dan Aksa sedang berjalan di perpustakaan, sedangkan Gavin menemani Bryan entah kemana.
"Eh kalian berdua yakin gak Bryan bakal menang nanti?" tanya Elgard sambil memeriksa beberapa buku yang rapi, yang berjejer di rak untuk menaruh buku-buku pelajaran.
"Tau deh gue, kita liat aja nanti" jawab Aksa sembari mengendikkan bahunya.
"Tapi Bryan orangnya tidak pernah mau kalah. Gue yakin kalau dia bakal ngelakuin apa saja biar dia bisa menang" ucap Gilang sambil membuka buku yang ada ditangannya dengan santai.
"Bener juga sih, gue yakin dia bakalan ngelakuin aja, dan ini pasti bakal jadi pertandingan yang seru abissss" ucap Elgard tersenyum menyeringai menyetujui ucapan Gilang.
"Eh eh, gue kayak denger langkah kaki disini" ucap Aksa tiba-tiba sambil menatap kedua temannya itu.
"Salah denger kali" balas Gilang yang daritadi sibuk membaca buku yang ditangannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐡𝐞 𝐢𝐬 𝐦𝐲 𝐆𝐢𝐫𝐥•| [On going]
Lãng mạn[]FOLLOW TERLEBIH DAHULU[] 🌷🐾🍫💌 "𝗜𝗵𝗵𝗵𝗵, 𝗗𝗔𝗦𝗔𝗥𝗥𝗥𝗥𝗥𝗥 𝗵𝗮𝗵𝗵𝗵, 𝗸𝗼𝗸 𝗯𝗶𝘀𝗮 𝘆𝗮 𝗴𝘂𝗲 𝗸𝗲𝘁𝗲𝗺𝘂 𝘀𝗮𝗺𝗮 𝗼𝗿𝗮𝗻𝗴 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗻𝘆𝗲𝗯𝗲𝗹𝗶𝗻 𝗸𝗮𝘆𝗮𝗸 𝗴𝗶𝘁𝘂 𝗱𝗶 𝘀𝗲𝗸𝗼𝗹𝗮𝗵 𝗶𝗻𝗶" -ʟʏᴏᴅʀᴀ ᴀʟᴛʜᴇᴀ- "𝑮𝒖𝒆 𝒏𝒈...