Hallo sayang sayanggg makasihhh yahhh but selalu ngedukunggg akuuu.
Jangan lupa follow dan tinggalkan jejak disini👣🌷
--------------------------
---------------------------
-
---------🌷🌷🌷-----------
"𝒌𝒂𝒎𝒖 𝒍𝒆𝒃𝒊𝒉 𝒖𝒕𝒂𝒎𝒂 𝒅𝒂𝒓𝒊𝒑𝒂𝒅𝒂 𝒌𝒂𝒇𝒆 𝒊𝒕𝒖"
-Nathan Althea-
...............................
Nathan sedang duduk di kursi pekarangan rumahnya sambil membaca sebuah buku.
Mata Nathan tertegun mendengar suara motor yang mendekat kerumahnya, dan benar saja bunyi motor itu adalah milik Lyodra, anak itu pulang terlambat daripada Nathan, biasanya kalau mereka sampai ke rumah hanyalah berbeda beberapa menit saja dan ini Lyodra terlambat kira kira 2 jam.
"Lyodra kenapa pulangnya lama?!" tanya Nathan pada adiknya yang sedang menaruh motor miliknya di garasi.
Tapi Lyodra menghiraukan kakaknya itu dan terus berjalan masuk kerumahnya, sambil memegang perutnya.
Melihat adiknya seperti itu Nathan pun segera masuk ke rumah untuk menyusul Lyodra yang sudah ada di dalam.
"Ly jawab kakak, kamu darimana?" tanya Nathan menghalangi jalan adiknya itu.
"Ada urusan sedikit tadi, sekarang minggir" jawab Lyodra dengan dingin.
"Ada urusan kenapa lama banget, eh kalau kamu itu ada sesuatu hal, telepon jangan bikin orang rumah ini khawatir" ucap Nathan kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐡𝐞 𝐢𝐬 𝐦𝐲 𝐆𝐢𝐫𝐥•| [On going]
Romance[]FOLLOW TERLEBIH DAHULU[] 🌷🐾🍫💌 "𝗜𝗵𝗵𝗵𝗵, 𝗗𝗔𝗦𝗔𝗥𝗥𝗥𝗥𝗥𝗥 𝗵𝗮𝗵𝗵𝗵, 𝗸𝗼𝗸 𝗯𝗶𝘀𝗮 𝘆𝗮 𝗴𝘂𝗲 𝗸𝗲𝘁𝗲𝗺𝘂 𝘀𝗮𝗺𝗮 𝗼𝗿𝗮𝗻𝗴 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗻𝘆𝗲𝗯𝗲𝗹𝗶𝗻 𝗸𝗮𝘆𝗮𝗸 𝗴𝗶𝘁𝘂 𝗱𝗶 𝘀𝗲𝗸𝗼𝗹𝗮𝗵 𝗶𝗻𝗶" -ʟʏᴏᴅʀᴀ ᴀʟᴛʜᴇᴀ- "𝑮𝒖𝒆 𝒏𝒈...