announcement

168 12 11
                                    

Hai.

Kata pertama yang akan aku sampaikan, maaf. Aku mutusin buat hiatus hari ini (15 Mei) sampai bulan depan. mungkin bisa lebih dari satu bulan, atau mungkin lebih awal.

Kalimat seterusnya mungkin ga penting, ga usah dibaca gapapa.

Aku cuma seorang siswi yang lagi mau ngadepin ujian. Apa itu alasan aku buat hiatus? engga. Yah, mungkin itu salah satunya. Tapi, bukan itu yang utama.

Setiap orang itu punya masalah masing-masing, dan itu bener. Aku punya masalah aku sendiri. Masalah aku ini sampe ga bisa bagi waktu buat terus mikirin alur dan nulis narasi.

Mulut itu lebih tajam dari silet. Dan lagi-lagi itu emang bener.

Hidup itu hukumnya berbalas? Hukum karma? Semoga bisa datang lebih cepat. Atau mungkin ini karma aku sendiri, haha. Ups maaf.

Hari ini bener-bener hari buruk buat aku. Semua yang kurang dari aku, semuanya, karena perkataan orang (yang mungkin gak disengaja) bikin aku bener-bener kepikiran, dan susah buat lepasin itu dari otakku yang harusnya bisa bikin alur dan nulis buat kalian.

Aku ini mungkin (terlalu) sensitif. Sekali lagi maaf.
Aku gak bohong, aku gak lebay. Kalian yang selalu nunggu aku buat upload bikin aku semangat. Setidaknya kehadiranku ini bisa berguna, bisa ngehibur kalian. (meski cerita aku ga rame-rame amet sih..)

Duh jadi curhat.

Jadi ya gitu, aku mutusin buat hiatus karena masalah pribadi. Mungkin aku bakal berusaha tetap mikirin alur dan dikit dikit nulis selama sebulan itu, jadi waktu aku balik bisa double, tripple up atau lebih. (tapi kayanya aku sibuk belajar, jadi jangan berharap banget ya sayang.)

Nah, gitu aja. Sekali lagi maaf. maaf yang udah nunggu aku up, (udah seminggu kali ya?) tapi malah ngasih kabar kalo aku hiatus 👁️👄👁️

See you again in next month(?)

I LOVE Y'ALL, and bye.

Tentang Kita: Our Daily Life! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang