Zhou Shiyu berada di dalam lift dengan rahang yang mengeras, mata yang terpejam, dan tangan yang mengepal. Mendengarkan karyawannya yang tengah bergosip.
"Sebenarnya yang bedain dia dari yang lain hanyalah statusnya sebagai anak perdana menteri dan kekayaannya." Kata mereka berbisik di ujung depan lift.
"Aku berani bertaruh, dia pasti tidur dengan banyak model di Kanada."
"Iya kan? Dia pasti menikah hanya untuk kerjasama penggabungan perusahaan kemudian ninggalin dia ke Kanada. Kasian sekali direktur kita." Para gadis itu masih asik bergosip tanpa menyadari kehadiran orang yang tengah mereka bicarakan di ujung belakang lift.
'tidak ada kerjasama penggabungan perusahaan, bagaimana bisa mereka menciptakan rumor semacam itu' kesal sang direktur dalam hatinya.
Tukang bersih-bersih yang tadi masuk kedalam lift bersama sang direktur berdehem keras berusaha memberi kode kepada para gadis yang tengah bergosip itu. Namun para gadis itu terlihat mengabaikannya.
Ketika wanita paruh baya itu menengok dan bertatapan dengan sang direktur, Zhou Shiyu hanya memberi nya senyuman hangat, wanita paruh baya itu lalu membukukan badan padanya merasa tidak enak. Zhou Shiyu menepuk pundaknya pelan, memberi isyarat bahwa dia baik-baik saja dan wanita tua itu tidak perlu khawatir.
Para gadis itu masih sibuk dengan gosip mereka.
"Tapi kenapa dia melakukan itu? Direktur kita bukan orang yang bodoh. Dia sudah bertunangan dengan anak keluarga Liang!"
"Hey..... Kamu nggak tau ya..... Wang yi adalah pemikat wanita, ada rumor yang beredar bahwa dia sangat hebat di ranjang dan ukuran miliknya tidak main-main." Kata seorang gadis tinggi dengan suara berbisik.
Tapi mereka sedang berada di lift, tentu saja suaranya masih terdengar.
Lift berhenti dengan suara "DING" Zhou Shiyu sudah tidak tahan lagi berada disitu, setelah membungkuk pada wanita tua tadi, dia segera keluar dari lift, berjalan melewati para gadis yang sedang bergosip. Zhou Shiyu mendengar suara kekagetan, umpatan dan seseorang berkata bahwa mereka mungkin akan dipecat.
'lihat saja aku memang berniat melakukan itu, dasar tidak sopan'
Menaiki lift yang lain, gadis itu akhirnya berhasil sampai di lantai tempat ruangannya berada tanpa adanya drama. Jika lift pribadinya tidak selesai diperbaiki besok, dia berniat bolos kerja saja.
"Kau terlihat kesal."
Zhou Shiyu sedikit terperanjat dengan suara yang tiba-tiba didengarnya. Dia menengok menemukan Shen Mengyao disampingnya.
"Apa yang kau lakukan disini pagi-pagi begini?"
"Oh ayolah jangan bertingkah seolah-olah kau tak tau aku adalah legal team perusahaanmu."
Shen Mengyao adalah salah satu pengacara terbaik di Shanghai, bahkan dia yang termuda. Tapi ruang kerjanya bukan dilantai ini jadi wajar jika Zhou Shiyu bertanya.
"Wajah mu terlihat seperti ingin membunuh seseorang, ini masih pagi. Senyum sedikit kek, biar cantik." Lanjut si gadis pengacara.
Tidak ada yang salah dengan kata-kata gadis pengacara itu namun nadanya terdengar mengejek. Zhou Shiyu memilih untuk tidak meladeninya hari ini, dia kembali berjalan menuju ruangannya di ikuti Shen Mengyao dibelakangnya.
"Kau bertemu dengan gadis yang membicarakan tentang Wang yi lagi?" Tanyanya lagi setelah di abaikan oleh sang direktur.
Zhou Shiyu masuk ke ruangannya dan duduk di sofa yang ada disana, membuang nafas panjang. Pengacara itu mengikutinya dan mendudukkan dirinya diseberang sang direktur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fated to Have U [SQHY - Wang Yi x Zhou Shiyu]
RomanceKetika dua dunia yang berbeda disatukan oleh takdir yang tak terduga