Enigma • { 15 }

609 46 24
                                    

Peringatan !!!
Cerita mengandung 18+

🔞

.

.

.

Beomgyu terus melangkahkan kakinya keluar dari area rumah Taehyun dengan hati yang berkecamuk. Tak mempedulikan tatapan dari orang orang yang berjalan kaki di sekitarnya. Dadanya begitu sakit setelah mengetahui fakta yang dimiliki seseorang yang selama ini sudah menyeretnya kedalam lingkaran cinta yang begitu kelam. Yang lebih menyakitkan lagi adalah Taehyun secara jelas telah menolaknya. Menyuruhnya pergi tanpa mau bertanggung jawab dengan perasaannya.

Beomgyu mengusap matanya kasar, tak sedikit pun mengijinkan airmata nya yang sudah bersiap untuk menghiasi pipinya. Bahkan nafasnya terdengar memburu karena rasa yang teramat sesak dirasakannya.

Langkahnya berhenti ketika sudah sampai di persimpangan tak jauh dari taman. Ia menoleh kebelakang lalu tersenyum kecut saat tau bahwa Kang Taehyun tidak mengikuti nya. Sebenarnya apa yang dia harapkan pada pemuda tersebut?

Beomgyu berniat pergi dari sana, bahkan ia melupakan bahwa dirinya harus kembali bekerja. Namun saat kakinya mulai melangkah kembali sebuah tangan mencekal erat pergelangan nya. Beomgyu menoleh dan mendapati Yeonjun dengan raut khawatirnya.

"Kau dari mana saja? Aku mencarimu, Nona Minjeong bilang kau pergi bersama seseorang bernama Kang Taehyun... "

Beomgyu masih diam mengamati wajah Yeonjun yang memercingkan mata karena terik matahari. Lalu melepas tangan Yeonjun dan berbalik menggenggam telapak tangan pria tersebut. Yeonjun menatap tangannya sekilas lalu kembali menatap Beomgyu.

"Hyung, kita harus kembali ke apartemen sekarang..."

Mendengar itu Yeonjun lantas mengerutkan alisnya. Ditambah dengan wajah Beomgyu yang terlihat sendu.

"Tidak, kita harus kembali ke perusahaan. Aku tidak mau tuan Choi marah karena... "

Yeonjun seketika terdiam saat merasakan tangan Beomgyu yang menyentuh pipinya. Ia mengerjapkan matanya saat ibu jari Beomgyu yang mulai membelai nya.

"Biarkan saja... Ayah ku adalah urusan terakhir. Aku hanya ingin menenangkan diri di apartemen"

"Tapi... "

Beomgyu merangkum wajah Yeonjun dengan kedua tangannya. Mengacuhkan tatapan aneh pejalan kaki yang berlalu lalang disekitar mereka. 

"Kau sudah berjanji padaku hyung, aku ingin pulang sekarang. Jadi turuti saja kemauanku, jangan membantah..."

Yeonjun menelan ludahnya saat memandang manik sendu Beomgyu yang seakan mulai membiusnya. Sedetik kemudian kepalanya mengangguk pelan, membuat yang lebih muda tersenyum simpul menatapnya.

.

Yeonjun sangat bingung dengan perubahan sikap Beomgyu. Seperti sekarang ini, ia hanya duduk mengamati tuannya yang sedang menikmati alkohol sendirian didepan meja pantry. Sebelum nya Yeonjun sudah mencegah Beomgyu agar tidak meminumnya namun pemuda manis tersebut tetap memaksa dan menyuruh Yeonjun untuk menunggunya disofa.

Yeonjun tidak tau apa yang terjadi sebelum nya pada Beomgyu. Pikiran nya kembali melayang kepada pemuda bernama Kang Taehyun. Mungkinkah pemuda itu yang membuat Beomgyu merasa kesal. Bahkan saat tadi Yeonjun bertemu dengan nya, Beomgyu seperti sedang menahan tangisnya. Beomgyu terlihat seperti sedang kecewa entah karena apa.

Beomgyu menenggak alkohol langsung dari botol nya tanpa mau susah payah menuangkan ke dalam gelas. Didepannya sudah ada satu botol kosong yang isinya sudah habis diminumnya. Tangannya yang kiri menyisir rambutnya dan menahan nya kebelakang agar tidak menutupi mata. Lengannya ia topangkan di meja untuk menahan kepalanya yang sudah memberat.

ENIGMA || TAEGYU || TAEHYUN X BEOMGYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang