Enigma • { 2 }

876 64 0
                                    

Beberapa para tamu undangan terlihat sedang menikmati hidangan di atas meja. Mereka berkumpul di dalam satu aula besar yang mewah. Yang hanya terdapat orang orang dari golongan atas dan terpandang saja yang ada disana.

Gemerlap cahaya dari chandelier menambah kesan kemewahan dalam ballrom tersebut.

Terlihat seorang pria paruh baya sedang berpidato panjang di atas podium ruangan. Sesekali ia memperlihatkan senyum wibawa nya kepada para tamu yang berada disana.

Beberapa awak media pun turut meliput dan memberikan pertanyaan pada pria tersebut. Dan dibalas dengan sikap yang sangat ramah. Para tamu pun ikut tertawa renyah melihatnya.

Kecuali dua pemuda itu. Beomgyu dengan Yeonjun pengawalnya. Seakan tau apa yang mereka lihat saat ini. Senyum kebohongan yang di perlihatkan dari pria tersebut.

Beomgyu menunggu pria tersebut memanggil namanya. Memberitahukan sebuah pengumuman penting akan dirinya. Matanya kini mengarah pada gadis cantik yang duduk tidak jauh didepannya.

Gadis itu tersenyum mendengar kata demi kata yang diucapkan pria paruh baya tersebut. Tak lupa dengan tangan nya yang sedari tadi ikut bertepuk tangan kecil tanpa suara. Seperti menantikan suatu hal yang paling berharga untuk dirinya.

Beomgyu menundukkan kepala nya, menghela nafas panjang. Memikirkan hal hal yang mungkin akan terjadi pada dirinya.

"Untuk menjaga tali persahabatan saya dengan Tuan Kim, saya akan menggelar pernikahan anak saya Choi Beomgyu dengan Kim Minjeong tiga bulan lagi. Bertepatan di hari natal... "

Semua para tamu undangan bertepuk tangan mendengar penuturan Mr Choi. Gadis itu terlihat berbinar dan sangat bahagia. Tak luput juga dengan orangtuanya yang ikut tersenyum senang mendengarnya.

Beomgyu, dia pun ikut tersenyum mendengarnya. Dia hanya perlu mengikuti skenario yang telah dirancang sedemikian rupa oleh ayahnya.

"Dan hari ini mereka akan resmi bertunangan..."

Mr Choi mengisyaratkan mereka berdua untuk naik ke atas podium.

Kini mereka berdua berdiri saling berhadapan. Kim Minjeong tersipu saat melihat pemuda didepannya.

Mereka memang sudah mengenal satu sama lain sedari kecil. Karena persahabatan orang tua mereka yang begitu erat. Terlalu sering bersama Beomgyu memanggil Minjeong dengan sebutan Winter. Karena gadis tersebut sangat menyukai musim salju.

Beomgyu mengeluarkan kotak merah yang sedari tadi berada di sakunya. Terdapat dua cincin dengan ukiran nama masing masing didalamnya.

Ia mulai memasangkannya pada jari lentik gadis tersebut. Sama hal nya dengan Winter, yang juga memasangkan cincin di jari manis Beomgyu.

Semua para tamu bertepuk tangan meriah melihat moment bahagia tersebut.

Yeonjun menatap mereka dengan pandangan sendu. Melihat Beomgyu yang tengah memaksakan senyumnya di hadapan para tamu. Seakan mengerti apa yang telah dirasakan Tuan nya saat ini.

Setelah mengakhiri sesi pertunangan anak nya. Mr Choi mempersilahkan para tamu untuk pulang. Hanya beberapa tamu yang dekat saja yang tinggal, untuk sekedar memberikan ucapan selamat dan bisnis perusahaan.

.

Beomgyu sedang berdiri di balkon bersama Winter. Ia memutar mutar cincin yang dipakainya. Winter yang sedari tadi hanya menikmati pemandangan malam, kini atensi nya mengarah pada pemuda disampingnya.

"Beomgyu aku sangat bahagia kita akhirnya resmi bertunangan"

Beomgyu tersenyum mendengar ucapan gadis disampingnya.

ENIGMA || TAEGYU || TAEHYUN X BEOMGYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang