14. jadian

25 4 0
                                    

Heppy reading
Typo bertebaran.

_________&________

****

Maehara terus berlari menaiki tangga demi tangga untuk menuju rooltof sekolah, di sana sudah ada isogai yang berdiri menghadap ke samping, sambil bersenandung kecil entahlah lagu apa yang di nyanyikan oleh isogai, yang yang terpenting senandungan itu nampak merdu.

Maehara melangkah mendekati isogai setelah mengatur nafasnya yang ngos-ngosan.

"Isogai?!" Panggil maehara, isogai langsung menoleh ke arah maehara, sambil tersenyum manis.

"nani?" jawab isogai, yang masih menatap maehara. Yang berjalan ke arah nya.

Maehara langsung mendekati isogai dan memegangi kedua tangannya milik isogai, dan menarik nafasnya kuat-kuat dan mengembkannya dengan kasar.

"kemungkinan ini akan di bilang seperti lelucon lainnya. aku tak minta dirimu mau percaya dengan kata-kata yang aku ucapkan atau tidak, tapi-" Ucap maehara terhenti, sambil menatap kearah isogai, dan tatapan mereka pun langsung Beradu satu sama lain.

"aku bener-bener mencintai mu, waulaupun masa lalu terus mengetahui ku, tapi aku benar-benar mencintaimu isogai, aku ingin kau menjadi milikku, aku ingin selalu ada di samping mu, bukan lagi sekedar sahabat atau teman masa kecil tapi seorang kekasih."

"Isogai...jadi apakah kau bersedia menjadi pacarku? " Sambung maehara, sambil menatap ke arah isogai.

"dengan senang hati, ku terima kau jadi pacarku." jawab isogai, maehara yang mendengar itu nampak bahagia, sampai-sampai ia lompat-lompat seperti anak kecil. Isogai yang melihat itu hanya tertawa kecil, sampai maehara menghentikan kegiatan loncat dan langsung memeluk tubuh isogai, isogai pun sama membalas pelukan itu.

"wih yang udah jadian nih, jangan lupa pjnya di tunggu " lontar itona, maehara yang mendengar itu langsung membalikkan tubuhnya dan menatap sambil memegangi tangan isogai, seperti jika tangan itu lepas dari nya, Rasanya isogai akan jauh dari nya. Dasar bocah bucin.

"Biasa aja kali, takut ayang di ambil sama orang aja,sampe segitu nya." ucap Kazumi, maehara Hanya mengelurkan lidah "biarin wle"Ledek maehara, Kaizumi yang melihat itu nampaknya tersudut emosinya, hingga deretan urat bermunculan di kedua sisi pelipisnya.

"biarin, emang kau jomblo. makanya belajar feminim, biar ga ada cowok yang takut sama lu." Sindir maehara, Kazumi yang mendengar itu langsung berlari dan menjitak kepada maehara beberapa kali. Isogai atau itona yang melihat itu hanya tertawa, mereka sudah hampir kaya kucing dan tikus saja, maehara tikus dan Kazumi dia kucing nya.

Isogai menghentikan tawanya dan menatap kearah awan , sambil tersenyum.

"terimakasih Hinata okoda, aku akan menjaga maehara untuk mu dan untuk diriku juga." batin Isogai.

_________&______

Tring...tring...tring

maehara dan isogai seperti biasa pulang bareng, tapi sekarang ada sedikit perubahan dalam pulang bareng mereka, yaitu mereka memulai berpegang tangan, canda tawa bersama sama sepertinya, bumi ini hanya milik mereka berdua, yang membuat dua orang di belakang mereka nampak janggah dan menatap malas siapa lagi kau bukan Kazumi dan juga itona.

"dasar bocah bucin." batin mereka berdua serentak.

"oh iya, malam ini akan ada festival kembang api, gimana kalau kita pergi bersama-sama." Ajak isogai, kepada mereka tiga, Kazumi maupun itona yang mendengar festival kembang api langsung bersorak-sorak gembira, sampai-sampai membuat dua orang yang baru saja pacaran itu hanya menggelengkan kepalanya.

"Yuhuu, udah lama gua ga datang ke festival kembang api." ujar itona, sambil mengingat-ingat kapan terakhir kali ia pergi ke festival kembang api.

"sama gua juga, gua selama di shibuya tak pernah di beri izin untuk keluar rumah." ucap Kazumi, yang mulai murung.

"tenang saja Kazumi -chan, kita akan pernah bersama-sama dan menghabiskan waktu bersama." ucap itona yang memberi semangat kepada Kazumi, Kazumi pun langsung mengangguk mengerti dan mereka pun langsung tos secara bersamaan.

Isogai dan juga maehara hanya tersenyum, dan kembali melangkah kakinya bersama-sama.

______________________________________

Sorry gaes, kalau kurang romantis atau sreg.😭

Aku sebenarnya ga bisa bikin cerita genre romantis, hahaha kaga jago tapi baru kali ini aku maksain buat cerita romantis, jangan genre aksi mulu.

Semoga suka yaa...

SPRING LOVE (maehara x isogai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang