bab 1: awal mula membuka hati

8 0 0
                                    

Hii guys kenalin nama gue alexia reviola smith, bisa di panggil viola dan crita yg gue buat ini juga kisah nyata dan dari pengalaman gue sendiri ~

~~~~~~

Pada suatu saat, smp 137 jakarta mengadakan pemilihan/seleksi penerimaan murid baru dan viola daftarin diri di sekolah itu kebetulan smp 137 tuh termasuk sekolah favv di jakarta jadi, viola memilih masuk smp itu.
suatu ketika viola terpilih sekolah disitu viola memulai hari di sekolah itu dan akhirnya di awal atau hari pertama mpls viola pun tertarik sama cowok yang kebetulan sekelas dengan viola, nama dia alaska william xander kadang dia di panggil willi, ya awal nya viola bercanda" dengan dia dan ternyata viola tertarik dengan dia kenapa? Ya karna viola liat liat willi itu adalah tipe viola bangettt, suatu ketika di sekolah viola ada gebyar eskul dan pas pemilihan eskul ternyataa viola dan willi memilih eskul yang sama.
Disitu viola pun sangat senang, dia sangat bersemangat untuk eskul karna dia satu eskul dengan willi.
Dan suatu ketika di saat hari eskul itu tiba, viola pun memanggil willi untuk ikut bergabung ke teman" eskul nya itu, ya dia gatau kalo viola sebenernya suka sama dia.
Di suatu ketika saat viola merasa rasa suka nya tida tertahan dia pun menunjukkan effort nya terhadap willi, dan viola merasa willi pun menyimpan rasa untuk viola dan disitu viola pun merasa senang karna dia merasakan willi juga menyukai dia.
Viola mempunyai teman di sekolah nya yang bernama vella, dia menceritakan pada vella apa yang dia rasakan
Vella:" lo suka sm tuh cwo? Gw liat liat dia biasa aja tuh gada ganteng ganteng nya. "
Jawab viola: " apaansi lu selera org beda beda, lagian dia baik menurut gue."
Vella: " terserah lu deh viola "
Viola: " yeh gue kira lu bakal dukung gue ternyata enggak "
Vella: " yakan itu menurut gw doang "
Viola: " ya deh serah lu "
Mereka pun pergi menuju ke kantin.
ada salah satu cewe yang lumayan cantik, dia bernama alana keylovly biasa dia di panggil key, ternyata dia tertarik dengan viola.
Viola memang salah satu cegan di smp tersebut, banyak wanita yang menyukai viola termasuk key pada suatu saat key pun menunjukkan effort nya ke viola, disitu viola pun blum tau kalau key sebenarnya menyimpan rasa terhadap viola, akhirnya mreka menjadi teman dekat key pun memanfaat kan kondisi untuk mendekati viola, viola merasa ada yang tidak beres dengan nya viola pun bertanya terhadap key.
Viola: " sorry ni ko sikap lo aneh ya ke gue?"
Key: " maksud nya? Aneh gmn? "
Viola: " ya aneh aja kita kan baru kenal dan baru temenan masa sikap lo melebihi sikap sahabat gue? "
Key: " ya emang kenapa? Gue ke semua temen kyk gni ko "
Key: " kenapa lo risih ya??? Maaf deh maaf gue gabakal ngulangin lagi.
Viola: " gak ga gtu maksud gue, ya gue baru pertama kali dapet temen kyk lo hhe, jadi wajar aja gue nanya "
Key: " hhe iya "
Bel sekolah pun berbunyi menandakan siswa/siswa sudah di perboleh kan pulang.

Tringgggg..... tringgg..... tring.....

Viola pun membawa tas nya dan menuju pulang, kebetulan disitu viola bertemu lagi dengan key.
Key: " lo pulang arah mana? "
Viola: " biasa lewat jalan depan, kenapa emg keyy?? "
Key: " wahhh... kebetulan banget gue lewat situ, bareng yuk "
Viola: " oalahh yaudah ayo "
Mreka pun berjalan bersama, key pun mulai menanyakan tentang viola.
Key: " btw lo ada pacar? "
Viola: " hha, gaada ga Punya pacar gue "
Key: " ahh masaa?? "
Viola: " srius gue gapunya pacar, kenapa lo ga percaya sm gue dah?? Padahal gue udah jjur tauuu "
Key: " ya aneh aja masa orang secakep lo ga punya pacar? "
Viola: " ah bisa aja, gue ga cakep ko biasa aja"
Key: " lo tuh cakep tauuu, kalo gue cwo udh gue pepet lo "
Viola: " ah bisa aja lo, wkwwk. "
Mreka pun melanjutkn perjalanan mreka.
Akhirnya mreka sampai rumah masing"
Key pun chattan dengan viola.
Key: " lo udah sampe rumah la? "
Viola: " udah ni baruuu aja sampe "
Key: " mandi makan ya lo "
Viola: " hha oke oke lo juga "
Viola pun mandi, tiba" viola memikirkan akan hal hubungan nya dengan key
Dia merasa ada yang aneh dengan key.
" agak aneh si sama si key tapi kan kata dia dia kyk gtu ke semua temen nya, apa gue ya yang nora karna baru pertama kali dapet temen kyk dia? Ah yaudah lah. "
Dia pun melanjutkan mandi nya.

Sgnii dluuu yaaa??? Tunggu di bab selanjutnya.....

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 16 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

cewe yang mempesona namun mempunyai nasib malangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang