Pretty

3 2 0
                                    

Hariiru Hazel sedang di kamar pokus dengan ipad dan leptop nya bukan menonton GTA tapi dia sedang mengerjakan skeripsi nya di tengah mengerjakan skeripsi nya kaka perempuan nya datang sampai membawa makanan dari cafee.

"de"

"hemm.."

"nih ada makanan gua bawain lo dari tempat kerja"

"taro aja di situ" Kaka Hazel menaro makanan nya di laci kecil dan melihat kamar Hazel yang berantakan.

"kamar lo berantakan banget.. beresin keee"

"iyah nanti gua beresin.. selesai ngerjain ini." Akir nya kaka nya turun ke bawah menuju kamar nya di lantai 1. Selesai mengerjakan skeripsi Hazel membersih kan kamar nya. Jam 16.58 Hazel makan dan mandi. Dia berbaring di kasut nya melihatbatap yang terlukis taut yang dulu dia lukis saat SMA dia tahu hidup hya tak akan lama lagi.

"paling lulus kuliah gua dah mati." Keesokan hari nya ibu yang sedang memasak makanan dan kaka laki laki Hazel dan perempuan nya pergi ke pasar selainkan ayah sedang mengurus kucing. Hazel bagun karna ayah nya menyalai lagu Queen dengan keras.

"AYAHHH" Berontak Hazel dari atas.

"bagun nakkkk bantuin mamah masakkk" Hazel kembali berbaring dan melihat leptop nya dia masih cemas soal skripsi nya.

"hah..." Hazel bagun dan memandang kejendela. Di bawah ibu nya sedang memasak dia keluar dan memandang pagi yang sejuk memandang anak anak bermain dan berlalu lalang tiba tiba dari jauh terdengan suada motor yang tak asing yah benar idu ka Mahen dan juga ka Hanni

"GOBLOK DEH LO BAWA MOTOR NYA!"

"HAHAHA SI ANGKASA KE BALAP AYING AMA GUA HAHAHA CUPU PACAR LOOO"

"BACOT PEPEQ" Mereka masuk dan mengarah ke dapur selainkan Hazel ke depan pager melihat sekitaran.

"ade mandi sanah selesai mandi makan" Jawap halus sang ayah kepada anak nya.

"iyah yah" Hazel masuk dan mandi selesai itu dia makan.

"apa gua ajak kevin ke cafee yah... sampe ngerjain skeripsi?" akir nya Hazel meng cet Kevin

***

HAZEL:"vin"
KEVIN:"yo apa?"
HAZEL:"mau ke cafee gak kerjain skeripsi?"
KEVIN:"boleh? mau gua jemput?"
HAZEL:"boleh..."
KEVIN:"oke"

***

Selesai itu Hazel siap siap dia hanya memakai kaos dengan celana dan masker dengan topi dan mengemas ipat dan leptop nya. Beberapa menit kemudian Kevin datang Hazel turun dan melihat kaka laki laki nya sedang makan jeruk.

"gua keluar yah."

"KEVIN JANGAN APA APA IN ADEK GUA LO!"

"apa sih lo bang"

"dadah dedeee" Jawap bercanda Mahen. Mereka pergi ke salah satu cafee gak terlalu rame juga sesamai nya di sanah mereka di sambut lagu Gun N Roses.

"aying paradise city!" Jawap kaget Kevin

"lo suka gun n roses yah?"

"dari kecil gua dan di cekokin itu ama mamah" Jawap Kevin

"dari kecil gua di cekokin my chemical romance, paramore ama mamah kalo ama ayah queen ama korn sama oasis" Mereka tertawa dan duduk di bangku caffe. Mereka mengerjain skeripsi dari jam 8 pagi sampai jam 13 siang. Selesai skripsi nya mereka jalan jalan dan Hazel berhenti di satu toko gitar dia melihat gitar biru yang menurut nya itu indah Kevin melihat Hazel yang sedang melihat gitar biru itu.

"cantik gitar nya.. warna biru.." Gumam Hazel

"lo suka?"

"ah! gak cuma kagung doang udah yuk" Kevin melihat ke arah Hazel gerakgerik perempuan yang selalu menyembunyikan keinginan nya dan masalah nya. Di taman Hazel membuka sket book nya yang berisih vtuber vtuber yang iyah suka. Kevin melihat satu vtuber yang nama nya sama dengan dia.

"kevin?"

"iyah nama nya juga kevin..." Hazel membalikan sket book nya Kevin melihat satu gambar yang tidak asing.

"siapa ini?" Menujuk kegambar

"oh ini papi nama pangilan sih nama aseli nya arion... dia keren banget menurut gua banyak hal dari diri nya yang gua tanamin di diri gua... pas dia main rp dan dia sifat pas dia sterim pake karakter nya sendiri.."

"emang lo tanamin diri dia ke lo kaya mana?" Tanya heran Kevin

"banyak sih..." Jawap Hazel sampai ke titik buku sket kosong dia mengambar satu vtuber yang sekali lagi Kevin tidak tau dia siapa.

"itu siapa?"

"ooh ini harrisss dia juga lucu anak nya lebut? entah dia juga sama kaya papi tapi beda nya di rp papi keras kalo dia di rp lembut.. sayang mami poko nya" Selesai dari taman mereka ke toko musik membeli vnaily Queen dan MCR.

"lo mau yang mana?"

"yang ini" Jawap Hazel mereka membayar dan pulang.

"makasih vin"

"iyah gua pulang yah"

"iyah hati hati" Kevin melihat ke spion motor melihat perempuan itu masih melambai lambai kan tangan nya.

And when you go away
I still see you
The sunlight on your face in my rearview
This always happens to me this way
Recurring visions of such sweet days
Cigerettes After Sex-Sunsetz

***

maaf jika ada typo dan penyebutan tokoh yang salah.

salam rowr dari loyennn.

Do You Remember Me? (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang