Malam hari Hazel sedang di kamar mandi menyisir rambut nya yang rontok tidak parah hanya ronton 1 atau 2 helai sajah hp nya berbunyi 4 notifikasi Hazel kira dari vtuber atau gamemers yang iyah ikuti ternya dari Ardi Hazel tidak menjawap nya namun Ardi meng spam.
***
ARDI:"zel gua otw ke rumah lo"
ARDI:"gua mau ngajak lo ke tempat"
ARDI:"zel?"
ARDI:"lo kemana sih?!"
ARDI:"P"
HAZEL:"gua gak keluar."
ARDI:"kenapa?"
HAZEL:"kalo gua gak mau yah jangan maksa!"
ARDI:"sorry.."***
Hazel langsung membelokir Ardi dan lanjur menyisir diri nya. Tiba tiba ada yanb mengcet dia dia kira itu Ardi dengan nomor ke 2 nya.
"APA SIH ANJING!" Saat Hazel melihat kontak nya ternyata itu Kevin mengajak nya ke jalan beraga.
***
KEVIN:"zel ke beraga yuk?"
HAZEL:"hayu, mau jam berapa?"
KEVIN:"jam 7.00?"
HAZEL:"boleh.."***
Hazel meng obrak abrik lemari nya untuk mencari baju awal nya dia ingin pake rok tapi dia mikir kalo ribet akir nya dia memakai kaos MCR nya dan celana jaens dengan jaket kulit hitam nya.
"mamah aku keluar yah"
"sama siapa dek?"
"biasa mah sama si kevinnn" Jawap kaka nya
"bacot lo." Selesai itu Hzel menunggu di luar beberapa menit kemudia Kevin datang dan Hazel naik motor nya menuju jalan beraga. Sesampai nya di sanah tidak rame dan tidak sepi mereka jalan dan melihat sekitar.
"eh zel ada yang jual gelang tuh" Tunjuk Kevin
"oh iyah, beli yuk!"
"hayu..." Mereka melihat gelang ada satu gelang yang mereka suka gelang biru dan merah.
"eh vin lucu nih gelang nya... lo suka warna merah kan?" Tanya Hazel
"iyap.. boleh juga tuh" Mereka membeli gelang itu dan mengenakan nya. Mereka lanjut berjalan dan mengobrol akir nya mereka duduk di bangku sampai berbicara.
"kaya mana keadaan lo?"
"ah baik baik aja ko"
"kepala lo gak sakit kan?"
"gak pernah... cuma gua sedik aja harus pergi secepet ini... gua masih mau nikmatin hidup"
"kenapa lo menyimpulin diri lo kalo sebentar lagi lo bakal meningal? siapa tau lo masih hidup kedepan nya? gak boleh negatif harus fositif"
"hem..." Jawap singkat Hazel sambil melihat gelang nya. Selesai itu Helena dan Kevin ke toko barang bekas yang di rokomendasikan Mahen.
"lo mau beli buku lagi?" Tanya Kevin
"gak... gua mau liat vinely atau barang barang di situ atau majalah hutan? laut? fantasi?" Jawap Hazel. Sesampai nya di toko mereka masuk dan melihat toko sedikit ramai namun toko nya besar ada 2 laintai di sanah. Hazel berjalan ke tumpukan majalah yang banyak Hazel mebuka satu persatu majalah dan melihat satu majalah laut yang dia suka Hazel mengambil buku nya dan memengang nya selesai itu mereka melihat lihat lagi.
"ke atas yuk" Ajak Kevin
"ah yuk" Mereka ke atas dan melihat gantungan pintu yang berbunyi ada satu gantungan jendela berlukis baus biru kesukaan Hazel.
"lucu gantungan nya..." Kagum Hazel
"iyah.. lo mau?" Tanya Kevin
"boleh?" Kevin mengambil gantungan jendela itu dan memberi nya ke Hazel selesai itu mereka mengambil gantungan tas dan lain lain.
"udah yuk" Jawap Hazel
"oke" Mereka membayar dan keluar.
"makasih yah vin"
"iyah gak usah segan segan" Jawap kevin, akir nya mereka pulang ke rumah.
"thx yo vin"
"iyah sama sama zel" Selesai itu Kevin pulang saat masuk Hazel kaget sudah ada Ardi di sofa ruang tamu.
"Hazel ini udah jam 10 kamu baru pulang?"
"maaf mah." Hazel naik dan ke kamar seperti biasa dia mengunci pintu dan duduk di meja belajar nya dia mengeluarkan gantungan jendela itu dan melihat sekeliling gantungan nya.
"cantik banget..." Hazel kejendela nya dan mengantungi gantungan nya di jendela nya. Jam 12.00 Hazel sedang membuka twitter nyandan melihat ada yang mengikuti twitter nya tenrnyata itu Kevin dia mengofirmdan mematikan hp nya.
"sejak ketemu kevin gua ngerasa di lindungin... dari pada gua di deker ardi, pas di deket kevin gua ngerasa gak mau pisah ama dia tapi kalo ama ardi gua pengen cepet cepet pergi... gua gak tau ini efek benci ama dia tau apa.....ntapi setiap gua liat kevin gua ngerasa gua pernah ketemu dia pas sma.. tapi di mana?" Hazel mematikan pikiran nya dan menarik selimut untuk disur karna besok dia ada kelas pagi. Keesokan pagi nya Hazel bagun dan bersiap siap untuk berangkat kampus sudah lama dia tidak bertemu teman teman nya dengan lama. Sesampai nya di kampus Hazel kekelas nya dan hanya melihat Lacy sajah.
"mana yang lain?" Tanya Hazel
"belum dateng..." Jawap Lacy
"oh.. ke caffe yuk gua laper"
"hayu" Sesampai nya di caffe Lacy bicara yang membuat Hazel hampir memuntahkan roti nya nya.
"lo pacaran ama si kevin?"
"pftttt! HAH! APA?!" Kaget Hazel
"iyah.. akir akir ini kalian deket banget aying si soren ama si simbi aja udah di ship pin hampir mau lulus gak se deket itu"
"gua gak pacaran cuma temenan doang"
"mang eakkk" Jawap Lacy
"sumpah lo nyebelin banget ayinggg" Jawap Hazel. Selesai itu akir nya mereka masuk ke kelas dan memulai pelajaran pertama.
***
maaf jika ada typo dan penyebutan karakter yang salah.
salam rowr dari loyennn.
KAMU SEDANG MEMBACA
Do You Remember Me? (END)
RomanceHazel yang berusia 16 tahun saat itu bertemu seorang laki laki di SMA nya mereka berteman baik namun setelah lulus SMA Hazel lupa dengan laki laki tersebut. 3 tahun setelah itu Hazel baru menyadari kalo laki laki itu satu kuliah dengan nya.