Bulan agustus-2015-Bandung
Hazel yang sedang membaca buku di teras di kaget kan dengan teman teman nya yang datang.
"HAZELLL MAKAN YUKKK" Terik Emily dadi paget Hazel tersenyum dan mendekat ke pager.
"lo pada bawa apa anjir?!"
"AYAMMMM kan lo suka ama si krow krow itu yang katablo teraktir nya ayak keremes tapi ini bukan ayam keremesss" Jawap Lacy
"hahaha makasihhh" Mereka makan di teras sampai mengobrol.
"lo gaka ada niatan gitu pacaran ama si kevin? sejak lo deket ama si kevin lo kaya udah ada semagat hidup aying" Jawap Sunny membujuk
"gua gak mau lebih gua cuma mau temenan aja." Jawap Hazel
"yaelahhh pacaran mah pacaran aja kaliii liat si simbi awal nya di ship pin jadi pacaran"
"bacot!"
"udah udah makan itu mah kebelakangan gomongin nya" Mereka makas selesai makan mereka naik ke atas untuk ngadem di kamar Hazel.
"aduhhhh akir nya bisa rebahann juga" Satu persatu dari mereka tidur kecuali Sunny dan Hazel
"lo tau gak zel?"
"hem.. apa?"
"si kevin kan nge cer gua kata nya nanti dia bakal nembak lo" Hazel diam masih pokus dengan hp nya.
"hah? bercanda aying anak nya" Jawap Hazel
"seterah lo lah silittt" Jawap Sunny emosi. Jam 12.00 matahari terik Hazel sudah tertidur di kasur nya dengan ipad yang menyala tiba tiba hp Hazel berderik suara telefon Hazel bangun dan melihat teman teman nya sudah tak ada dia membuka telfon ternyata itu Sunny menyuruh nya ke taman komplek. Hazel yang hanya memakai celana pendek dan kaos nya ke taman komplek sesampai nya di situ ada teman teman kevin namun tak ada kevin.
"lah ada lo pada mana besti lo?"
"duhh nyariin suka yahhh"
"bacot aying bacottt" Jawap Hazel duduk. Tiba tiba Kevin datang dengan bunga mawar merah marun yang Hazel suka Hazel kanget dan menerima nya.
"makasihhhh"
"sama samaa" Jawap Kevin. Hazel melihat ke mawar dan melihat pc vtuber kesukaan nya di situ.
"aaa caineee" Kaget Hazel dan melihat lebih ditail pc nya.
"makasih kevin btw lo bikin ginian untuk apa?" tanya Hazel binggung, biasa nya kevin membuat Hazel kejutaan hanya membawa ayam atau makanan lain nya namun kaliin bunga mawar.
"sebener nya zel gua suka ama lo gua ngerasa diri lo beda dari cewek yang mernah gua deketin sebelum nya... gua gak pernah ngerasa nyaman ama perempuan setelah mak gua, gua mau janga perasaan ini cuma jadi temen tapi susah setiap liat lo gua takut lo udah adanyang penya apa lagi lo bilang kalo ardi suka lo gua berfikir kalo orang tua kalian deket banget itu yang gua takutin... i feel this filing is different when i'm alone with you. i'm waiting for an answer from time and now i dare to penetrate that time.." Jawap kevin sampai menunduk ke bawah Hazel tersenyum ke arah laki laki itu dan berkata.
"i can feel your filing when you say that you like me, i can understand that"
"i feel alive when I see your eyes and your words. i feel free to pursue everything without speaking or moving once and for now here, gua nerima perasaan lo" Jawap Hazel sampai memandang mata Kevin yang berbinar Kevin senang dan memeluk Hazel
"thx hazelnut" Jawap kevin sampai memeluk Hazel. Keesokan hari nya Hazel pergi ke kampus dengan kaka nya seperti biasa tiba tiba dari belakang lari seorang laki laki berteriak.
"HAZELNUTTT" Hazel menengok kebelakang dengan Mahen itu Kevin membawa tod bang makanan.
"ini gua beli untuk lo zel"
"makasihhh lo dah makan belum?" Tanya Hazel
"dah ko" Kevin mengelus kepala Hazel dan langsung naik ke tanga sampai merangkul leher Mahen dengan kasar.
"dadah hazelnuttt" Lambai tangan Hazel sampai teryenyum kecil. Jam istirahat tiba Hazel tidak keluar karna dia sudah ada makanan dia makan di meja nya sampai melihat ke luar jendela. Jam 8.09 Hazel keluar kelapangan untuk melihat anak anak bermain bola saat dia kelapangan betapah kaget nya ada palkultas Ardi di lapangan itu Ardi melihat Hazel dan mendekat.
"hai.. apa kabar? lama gak ketemu" Hazel pergi ke arah Kevin dan membelikan minum kepada nya Ardi melihat itu menunduk dan ke time bola nya lagi. Saat pulang kulian Kevin dan Hazel memutus kan untuk nge date kecil kecilan. Mereka makan es krim dan jalan jalan di taman dan tidak lupa ke toko barang bekas juga berkeliling melihat buku lama dan gantungan.
"aku pulang yah.."
"iyah... hati hati yah.." Hazel ter senyum dengan Kevin yang menunjuk ke pipi Hazel mencium pipi Kevin dan lari sampai melambai
"dadah kevin paragossss" Hazel masuk dengan tawa di mulut nya dia mendengar suara motor menyala dia mengintip di luar renyata Kevin belum pergi hanya iseng kepada nya Hazel tersenyum dan melambaikan tangan akir nya Kevin beranjak dari situ.
Hari rabu itu pemeriksaan Hazel dia konterol dengan Kevin kaliini Kevin sedikit cemas dengan keadaan Hazel mesti Hazel baik baik sajah najun dia tidak yakin bisa jadi stadium nya bertambah lagi sesampai nya di rumah sakit Kevin menciun tangan dan memengang tangan Hazel sampai nomor antrian nya di pangil.
"aku di panggil tunggu yah" Hazel masuk tanpa takut. Beberapa menit kemudia Hazel keluar dengan muka yang pucat Kevin mendekati nya dan bertanya.
"kamu kenapa, hem?" Tanya Kevin. akir nya mereka keluar dan ke parkiran.
"kenapa?"
"i-itu a-anu stadium 3.. kalo gak di tanganin aku bisa.." Kevin mengelus kepala Hazel dan berbicara.
"tenang.. aku tau kamu panik jangan panik kita beli es krim yuk...." Ajak kevin dan Hazel menurut. di toko es krim Hazel tanpak tak nafsu untuk memakan es krim itu akir nya kevin membawa dia ke tempat yang tenang.
"kalo mau nagis nagis aja.."
"aku gak mau pergi ningali mamah, ayah sama kaka kaka aku lacy, simbi, sunny, emily kamuuu aku mau ama kalian terusss kevin.." Tagis Hazel memeluk Kevin, Kevin membelai rambut Hitam tipis Hazel sampai berbicara.
"I know you don't want to abandon your life but it's okay if you're tired of letting go of everything. I know that one day you will be able to accept it all... you're only human who can't put disease in your body.." Kevin tau itu bukan kata kata yang seharus nya ia kata kan untuk seseorang yang sudah ingin jatuh.. namun ia tau Hazel tak akan kuat menahan badan nya itu dia akan pergi dan terbawa arus laut begitu sajah. Hazel memandang wajak Kevin dan berbisik.
"do you accept me with short hair?" Kevin mencium jidat Hazel dan menjawap.
"Of course I accept you as you are in any condition.." Beberapa hari kemudia Hazel memotong rambut nya pendek, kantung mata hitam dan tak perdaya hidup nya runtuk namun Kevin dan yang lain nya tetap ada utuntuk nya merangkul nya apa lagi Sunny dia akan mengasih Hazel obat dan menyuapi nya makan di mana pun.
***
maaf jika ada typo dan penyebutan karakter yang salah.
hai semua nya balik lagi ama loyennn mungkin ini bab terahir untuk bab selanjut nya jadi loyen pakal rehat 1 atau 2 mingguan gitu paling lama 4 minggu soal nya loyen mau bikin lagi wp ke 2 di akun ini
salam rowr dari loyennn.
KAMU SEDANG MEMBACA
Do You Remember Me? (END)
RomanceHazel yang berusia 16 tahun saat itu bertemu seorang laki laki di SMA nya mereka berteman baik namun setelah lulus SMA Hazel lupa dengan laki laki tersebut. 3 tahun setelah itu Hazel baru menyadari kalo laki laki itu satu kuliah dengan nya.