Hariitu Kevin ke toko gitar melihat gitar yang cocok untuk Hazel namun dia ke picut dengan satu gitar biru langit yang iah lihat seperti Hazel dia menunjuk hitar itu dan berbicara ke pemilik toko.
"harga gitar ini berapa?" Tanya nya ke sang pemilik toko.
"oh itu gitar baru harga nya sedikit mahal namun ada diskon jadi gitar itu hanya 1,8 sajah." Kevin tanpa memikir lama mengambil gitar itu.
"aku ambil." Selesai membeli gitar dia langsung pergi ke rumah Hazel saat di depan rumah Kevin melihat Hezel sedang mengambar mata nya sudah tak hitam lagi mesti muka nya masih di fase muka cemas.
"hallo hazelnut" Hazel melihat ke arah Kevin dan tersenyum.
"hai, bawa apa tuh? gede amat.." Kevin masuk dan menyuruh untuk di teras sajah. Sesampai nya di terah Hazel membuka tas gitar itu dan melihat gitar biru lagit yang bersinar.
"GITAR! kamu beliini untuk aku?!" Tanya nyankepada Kevin
"iyah... buat kamu aku tau kamu mau itu dari lama jadi aku beliin aja.." Hazel menatap Kevin dan memeluk nya.
"you are a man who understands my feelings." Selesai itu mereka jalan jalan mengelilingi Bandung menikmati suasana pagi dan tertawa bersama. Kevin tau itu tawa terahir yang dia dengar dari seorang Hazel karna Hazel akan ke singapur untuk oprasi. Selesai itu Kevin mengajak Hazel ke toko pernah pernik game, anime dan kartun. Kevin mengambil satu gantungan. Di luar toko Kevin mengasih gantungan itu ke Hazel.
"pengang ini pas 1oprasi.. jangan panik oke? i'm always there wherever you are and whatever the conditions.." Hazel memeluk Kevin dan melanturkan kata kata yang membuat kevin terdiam.
"kalo aku gak selamat inget aku sebagai laut sama lagit yah..."
"you will definitely be safe..." Mereka pulang dan Hazel melambaikan tanagan ke arah Kevin yang pergin. Mungkin itu lambayan terakir untuk seorang Hazel kepada Kevin.
***
Agustus-13-2015
Pukul 3 pagi Hazel berangkat ke singapur untuk oprasi Hazel merasa cemas dan tak yakin kepada diri nya dia selalu menagis di pesawat jantung yang tan bisa berhenti berdetak kencang memikirkan dia akan selamat atau tak. Di sisi lain Kevin berdoa supaya Hazel selamat. Hazel yang sudah sampai hanya harus mempersiapkan diri untuk 3 hari mendatang.
***
KEVIN:"never panic remember?"
KEVIN:"you will always be safe and later will be mine..."
KEVIN:"i'll keep waiting for you okay?"
KEVIN:"love you.. get enough rest okay bye"***
Hazel merasa beruntubisa memiliki laki laki seperti nya Hazel percaya bahwa dia akan baik baik sajah setelah mendapat kata kata manis dari Kevin. Hari untuk oprasi datang Hazel
sudah tak sepanik saat itu dia yakin kalo dia bisa kembali pulis seperti orang orang. Hazel masuk dengan memengang gantungan yang di berikan oleh Kevin. Kevin yang ada di bandung hanya bisa berdoa dan berusaha tenang soren dan yang lain melihat itu menenangkan nya"gua yakim hazel selamat vin.." Jawap ren sapai menenangkan Kevin.
"hazel kuat dia gak lemah! dia bisa ngelawan semua nya.. dia bukan orang lemah dia gak suka dimkasihanin vin kita udah kenal hazel dari sma.. cuma dia lupa aja ama kita after this he will remember us gua yakin!" Sunny mengatakan itu dengan mata yang berkaca kaca kevin tetap mengcet Hazel mesti tak ada jawaban.
***
KEVIN:"aku yakin kamu bisa tenang yah.."
KEVIN:"aku harap kamu nge bales cet aku zel.."
KEVIN:"i'm always there! I'll wait for you forever..."
KEVIN:"i love you..."***
Kevin mematikan hp nya lalu menunduk ke bawah pandangan kosong yang tak jelas ke mana tujuan nya dia selalu tak menjawap obrolan teman teman nya.
"MAHEN NGE CET GUAAA" Jawap teriak Lacy.
"DIA NGE CET APA?!" Lacy menagis dan tersenyum..
"hazel baik baik aja.." Semua nya lega dan juga Sunny.
"tapi..."
"tapi apa?" Tanya Sunny
"Hazel belum sembuh 100% cuma 50% doang.." Sunny menghelang nafas dan mengangguk
"gak papa yang penting dia baik baik aja.."
***
Agustus-20-2015
Hazel pulang dengan keadaan baik baik sajah muka yang cerah Kevin yang menunggu nya di bandara melihat perempuan dengan kaos metal dan celana jaens megunakan masker dan topi.
"hazelnut!" Teriak Kevin Hazel ke arah Kevin dan memeluk nya.
"aku kangen kamuuu"
"aku juga.." Mereka pulang. Di rumah Hazel mereka langsung ke kamar Hazel yang melihat kamar nya langsung rebahan.
"HAHHH kangen banget ama nih kamar" Kevin duduk di jendela sampai menyalan rokok nya.
"kenapa kamu gak nge fep aja?"
"aku kurang suka.. aku lebih milik ngerokok dari pada fep" Hazel tersenyum dan membuka ipad nya yang ketingalan
"aku dah gak pernah nonton GTA lagi.." Hazel membuka YouTube dan melihat vlog GTA yang semakin rumit.
"lah napa nihhh" Hazel menonton bersama Kevin mesti Kevi tak mengerti namun dia terap menunton.
***
maaf jika ada typo dan penyebutan karakter yang salah
hallo hallo hallooo ini bukan end yang guys end nya bakal loyen bikin sekarang selesai itu aku out dulu dari wp, ada 3 alasan pertama aku lagi mau bikina wp ke 2 ke dua aku lagi mau pokus ke rill life dulu kentiga rifresing?
salam rowr dari loyennn
KAMU SEDANG MEMBACA
Do You Remember Me? (END)
RomanceHazel yang berusia 16 tahun saat itu bertemu seorang laki laki di SMA nya mereka berteman baik namun setelah lulus SMA Hazel lupa dengan laki laki tersebut. 3 tahun setelah itu Hazel baru menyadari kalo laki laki itu satu kuliah dengan nya.