Stay Don't Go (END)

2 1 0
                                    

Saat itu hujan deras di kampus Hazel yang sedang menganbar di meja nya dan berdua dengan Sunny. Sunyi, sepi tidak ada yang berlalu lalang di mana pun.

"hah.. hujan hujan gini bikin gantuk." Jawap Hazel sampai merentangkan kaki dan tangan nya.

"jadi laper.. biasa nya hujan gini bell makan siang gak di bunyiin... ke caffe yuk" Ajak Sunny

"emang boleh?"

"boleh udah hayu lagian juga guru ama sebagian anak lain lahi miting di aula ama ruang guru." Jawap Sunny akir nya mereka ke caffe memakai payung. Selesai membeli makanan mereka ke Kelas untuk makan di situ posisi nya mereka sedang berdua dan tak ada siapa siapa saat sedang makan Hazel merasa kepala nya pusing dan berat.

"zel.. lo gak papa?" Tanya Sunny

"hah gak papa ininpengaruh obat paling" Hazel minum dan melanjuti makan nya. Bell pulang bunyi mereka keluar dengan keadaan yang hanya gerimis sajah.

"gerimis.. lo mau sama kevin zel?" Tanya Lacy.

"iyah.. tapi ke nya kevin belum selesai miting.... gua naik bus aja deh lo mau naik bu?"

"iyah.."

"oke deh hayu" Akir nya Hazel dan Lacy naik bus untuk pulang tidak lupa Hazel meng cet Kevin kalo dia sudah pulang duluan.

***

HAZEL:"pin aku pulang duluan yah"
HAZEL:"hati hati kalo mau jln, bye"

***

Sesampainya di rumah Hazel mandi dan makan selesai itu dia ke aras untuk mengerjakan tugas nya tiba tiba kaka perempuan Hazel alias ka Hanni masuk ke kamar nya.

"adek udah makan belum?"

"udah ka tadi, mamah sama ayah mana?"

"keluar kota pulang hari jumat depan" Jawap kaka nya. Akir nya Hanni keluar dan Hazel melanjutkan tugas nya. Sore hari Hazel keluar untuk ke liling komplek dia sadar kalo sudah lama tidak bertemu Ardi dia sudah tak benci namun dia masih menjauhi diri nya kepada Ardi. Jam 16.09 Hazel pulang ke rumah dan duduk di sofa.

"si ardi dah pula pacar dek" Mahen tiba tiba berbicara.

"hah sama anak mana?"

"fakultas jokja..."

"ooh" Jawap singkat nya.

***

KEVIN:"mau jalan gak? kita beli buku"
HAZEL:"MAUUUU"
KEVIN:"nanti malem aku samper yah"
HAZEL:"okeyyy"
KEVIN:"okeee"

***

malam tiba Hazel bersiap siap untuk pergi, Hazel memakai kaos dengan luaran jaket kulis hitam dengan celana kargo putih.

"kaka adek pergi yahhh"

"hati hati dekk sama kevin?"

"iyah kaaa" Hazel keluar dan melihat kevin yang sudah senyum di depan pager.

"hallo cantik"

"yuk" Akir nya mereka ke toko buku untuk membeli buku. Saat itu Hazel ingin membeli buku baru.

"mau yang mana?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 20 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Do You Remember Me? (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang