"Kok ga bilang kalo masuk sekolah ini?" Tanya sepupu (name) yang bernama Yaku Morisuke.
"Kan ceritanya bikin kejutan"
"Ga banget, btw gimana kabar tante sama om?"
"Papa sama mama ga tinggal disini, tapi mereka sehat kok"
"Jadi sepupumu itu Yaku?" Tanya Kenma.
(name) hanya mengangguk pelan.
"SEPUPU YAKU SAN?! KENAPA YAKU SAN GA PERNAH BILANG KALO PUNYA SEPUPU CANTIK?!" Yah kalian pasti tau siapa yang ngomong.
"Ga penting juga" Jawab Yaku tak peduli.
Wau aku dibilang cantik? Keren. Batin (name) kegeeran.
"Oh iya aku belum ngenalin diri, salken semua, aku (fullname) pindahan dari Indonesia"
"Salken--"
"Panggilnya (name) aja, ga biasa dipanggil pake marga"
"Oh, salken (name), aku Kai Nobuyuki"
"Shohei Fukunaga"
"A-aku Taketora Yamamoto"
"Aku So Inuoka, salam kenal (name) san"
"Kalau aku Yuki Shibayama"
"Salken semua"
"Hei, aku belum ngenalin diri loh cantik.."
Seketika semua orang menatap cowo berambut yang mirip dengan ayam itu dengan tatapan jijik. Termasuk (name).
Kira-kira kek gini ekspresi mereka.
Buset jamet njer, tapi cakep. Batin (name)
"Oh, iya, siapa namamu?" Tanya (name), sebenarnya ia malas menjawab, tapi karena kasian jadi (name) meladeni perkataannya.
Untung kau cakep bang.. Kalo nggak dah kulempar ke empang kau bang. Batin (name)
"Kuroo Tetsuro, panggil aja 'sayang' atau--"
BUGH
Tiba-tiba saja Yaku menendang pantat Kuroo, Kuroo pun meringis kesakitan.
"Adoh! Sakit pea!"
"Jan macem-macem lu ama (name), berani macem-macem gua patahin tulang leher lu" Ucap Yaku dengan tatapan jengkel.
"Sadis bet si lu, Yakuu kita kan bestiee ya ga bestie?"
"Najis, ga kenal gua"
"Oh iya (name), kamu pindahan dari Indonesia?" Tanya Kai
(name) hanya mengangguk pelan.
"Indonesia? Negara mana itu? Ga pernah denger" Ucap Kuroo dengan gaya yang sedang berpikir.
"Bego, makanya kalo punya otak dipake, otak lu isinya cewe semua si, dasar kepala ayam" Ucap Yaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
~Manager Nekoma~
Random"(name) cantik banget deh hari ini~" -Kuroo "(name), ayo main" -Kenma "(name) san, coba ngomong bahasa Indo" -Inuoka "(name) san pendek juga ya" -Lev "(n-name) chan, h-hari ini rambutmu tidak dikuncir ya" -Taketora "(name) aku haus" -Yaku "Gini bang...