Sekarang (name) lagi rebahan sambil mikir.
"Aku dah janji sama yang lain besok bikinin makanan Indo, tapi apaan?"
Iya, itu yang lagi (name) pikirin, tadi (name) udah janji sama yang lain kalo besok (name) bakal masak makanan Indo. Tapi apa?
"Aelah, belom lagi indomie buat Kenma, untung dia lupa kemaren"
(name) pusing mikirin makanan, sekarang dia malah laper.
Gegara mikir makanan si.
(name) asik liat liat galerinya, kali aja dia nemu foto makanan yang pernah dia bikin. Lagi asik asik liat galeri, (name) salfok sama salah satu foto.
Gambar dri pinterest:v"Ini hadiah ultahku 2 tahun yang lalu, bikin ini aja deh!"
(name) langsung bangkit dari kasurnya, dia langsung ngambil jaket dan dompet. Setelah itu (name) pergi ke supermarket terdekat untuk membeli bahan bahan yang di butuhkan.
(name) mengecek keranjang belanjaannya, memeriksa apa ada bahan yang kurang.
Udah semua, untung aku nyetok tempe dirumah, disini tempe mahal banget gilak! Emang beda makanan impor, jafi pen balik ke Indo.
(name) pergi ke kasir buat bayar belanjaannya, udah selesai bayar, (name) pulang kerumahnya.
Besoknya.
"mana (name)?" Kuro celingak celinguk nyariin (name).
"(name) izin ga ikut latihan hari ini, katanya dia mau nyiapin sesuatu, oh (name) juga minta kalian buat dateng ke rumahnya nanti setelah latihan, saya sama Naoi ga ikut" Nekomata sensei ngejelasin panjang x lebar.
Semuanya cuma ngangguk ngangguk doang, latihan pun dimulai.
"(name) san ngapain ya" Inuoka nanya.
"Masak" Kenma jawab singkat.
"Tau dari mana?"
"Kan kemaren kalian minta (name) masakin makanan Indo"
"Eh? Jadi waktu itu (name) san ngomong serius?" -Inuoka
"Asek makan makan" -Lev
"Akhirnya bisa makan masakan (name) chan.." -Taketora
"Kalo mau ikut ke rumah (name) fokus latihannya!" Kuro mode kapten on.
"OSU"
Ting tong
"(NAME)!" Buset dah Kuro akhlak bertamunya kemane?
Cklek
KAMU SEDANG MEMBACA
~Manager Nekoma~
Acak"(name) cantik banget deh hari ini~" -Kuroo "(name), ayo main" -Kenma "(name) san, coba ngomong bahasa Indo" -Inuoka "(name) san pendek juga ya" -Lev "(n-name) chan, h-hari ini rambutmu tidak dikuncir ya" -Taketora "(name) aku haus" -Yaku "Gini bang...