topeng

370 45 4
                                    

(name) pov

Gue mulai sadar dari bobo cantik gue, tapi rasanya kek ada yang aneh, ini yang gue tidurin apaan? Keras tapi kok nyaman, azek. Gua paksa mata gua buat kebuka, aslinya si pengen tidur lagi, tapi gue penasaran weh, lagian sebelumnya gue kenapa si? Aduh seketika amnesia.

Gua buka tuh mata gua, gua lirik kesamping. Apa yang gua liat?

"KENMA?!"

Anjir, kaget gua, gua nyender sama Kenma?! Sejak kapan anjir?! Gua reflek langsung menjauh dari dia. Shit! Jantung gue kok berisik banget si?! Gue ngerasa muka gue panas banget anjir! Woilah! Apa yang sebenarnya terjadi padaku?!

Kenma buka mata, kaget sama tereakan gue, dia juga tidur. Dia natap gue dengan mata sayunya.

"Oh, udah bangun, ayo ke gym" Kenma berdiri terus ngerenggangin badannya bentar.

Gua masih diem, otak gue masih mencerna apa yang terjadi, sebelumnya gue ngapain si?

"(name)? Kok bengong? Ayo ke gym, kita udah telat, nanti Kuro bawel"

Akhirnya gue bangkit ngebuntutin Kenma dari belakang. Dia bener si, kita dah telat ke gym, ini dah sore.

"Kenma, kok aku bisa tidur di samping kamu?"

Akh! Bangke! Bukan disamping lagi! Nyender woe! Gua kok bisa nyender di bahu dia?!

"Kamu ga inget?"

Gua diem bentar. Berusaha nginget kejadian sebelumnya. Oke, gua udah inget.

MALU BANGET BANGSAT! GUA NANGIS DEPAN DIA?! PLIS KEMANA HARGA DIRI GUE?!

"O-oh.. I-iya, aku inget" Ck! Mulut gue kok malah gagap si, tetep stay col plis.



































































"Maap telat"

"Nih dia! Kemana aja lo bedua?! Lama banget anjir! Nanti kelar latihan lu bedua beresin ni gym!" Ck, baru dateng aja dah kena omel, tapi emang salah gua yang telat si.

"Iya iya.." Gua cuma jawab pasrah, lagu males ribut sama kucing garong.

"Bacot" Ini Kenma ya yang ngomong, bukan guweh.

Kenma jalan ketengah lapangan nyamperin yang laen, gue udah siap mau keluar ngisi botol.

"Abis dari mana Ken? Tumben telat banget datengnya" Taketora nanya ke Kenma.

Btw ini gua nguping mereka ngomong dulu, takutnya Kenma malah cerita soal gua nyender tadi, kan ga lucu!

"Ga dari mana mana" Oke, aman, dia ga ngomong aneh aneh.

"Aku liat Ken" Yaku bisik bisik ke Kenma, gua masih bisa denger karna pendengaran gua tambah tajem 2x lipat kalo soal gibah.g canda.

Muka Kenma agak kaget denger omongannya Yaku, gua juga kaget. DIA LIAT APA?!!

"Emang apaan?" Keliatan banget Kenma berusaha ga panik.

Yaku senyum natep Kenma. Gua yang liat tambah dag dig dug, aduh jantung plis lah diem dulu, gua harus tetep tenang...

"Lu dirooftop sama (name), gua ga marah kok, soalnya lu ga macem macem, tapi masih gua pantau ya" Yaku nepuk pelan bahunya Kenma. Terus dia pergi ninggalin Kenma.

Kenma diem matung, muka merah banget kek tomat, gua liat kek ada kepulan asep dikepalanya.

Oh shit! Gua juga ngerasa kepala gua berasep. Gua langsung buru buru pergi jeluar gym, SIAL! KENAPA YAKU HARUS LIAT?!

~Manager Nekoma~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang