Acara makan makan sudah selesai, sekarang giliran beres beres. Yah.. Itu bayaran mereka yang (name) bilang. Mereka semua (anggota klub voli, kecuali Kai, Shibayama dan Kenma) dapat tugas mencuci alat masak, tidak semua, hanya Fukunaga, Lev, dan Kuroo. Sisanya Yaku, dan Taketora membereskan bekas tempat mereka makan.
Inuoka? Dia membantu (name) membuat teh.
Lalu apa yang dilakukan Kai, Shibayama, dan Kenma? Kenma sudah jelas bermain game, sedangkan Kai dan Shibayama membaca buku yang ada diruang tamu."(name) san? Ini teh? Kok warnanya coklat banget?" Inuoka bingung.
"Ini teh yang ada di Indo"
"Oh, minuman Indo, pasti enak! Aku coba ya!"
"Jangan dulu So! Itu belum di sar--"
Terlambat, Inuoka sudah meminum habis satu cangkir teh tubruk yang belum di saring.
"Pahit! Sepet!" Inuoka menjulurkan lidahnya, dan terlihat beberapa serbuk teh yang menempel di lidah Inuoka.
"Kan aku bilang jangan di minum dulu.."
"Ini daun?"
"Iya, itu daun teh, sana cuci mulut"
Inuoka segera berkumur kumur. Oh ya, betewe mereka bikin tehnya di dapur, terus Kuro dkk nyuci piring nya di halaman belakang, soalnya kalo di dapur ribet.
"Kok rasanya aneh si, terus kenapa ada daunnya?"
"Ini tehnya harus disaring dulu, terus di kasih sedikit gula" (name) ngomong sambil masukin beberapa gula batu. Jawa banget ga si?
"Kok gulanya warna kuning?"
"Ini namanya gula batu"
"Batu? Keras dong?"
"Iya, tapi nanti larut kok, nah sekarang cobain tehnya" (name) ngasih secangkir teh yang sudah jadi ke Inuoka. Inuoka nerima tehnya sambil ragu ragu.
"Enak kok, beda rasanya sama yang tadi kamu minum"
Inuoka akhirnya meminum teh yang (name) kasih.
"Enak!" Inuoka langsung minum tehnya sampe habis tidak bersisa.
"Enakkan.."
"Mau lagi!"
"Udah lah.. Ayo bawa ke ruang tamu, minum bareng bareng"
"Siyap bos!"
Di posisi Kuro dkk.
"Syialand Lev! Cuci piringnya! Bukan malah maen sabun!" Kuro kesel.
Mereka bagi bagi tugas. Lev bagian nyuci, Fukunaga bagian bilas, Kuroo bagian ngelap. Kenapa nyuci piring aja harus bertiga? Soalnya cucian piring nya ga kira kira, ada kali sampe dua baskom gede. Biasa lah, mbak nem kalo masak boros barang barang.
"Bentar.. Liat deh, lucu banget gelembungnya! Gede!" Lev mkkb🗿
"Lev! Buuruan dihh gua mo rebahan!"
"Sabar ngapa si, ga bisa liat orang seneng apa" Lev masih keasyikan mainin sabun. Di sekitar mereka udah penuh sama gelembung.
"Lu! Bener bener minta di tabok yak?!" Kuro udah siap mau nabok Lev.
Blup
"Ahahahahah lucu banget!"
Salah satu gelembung pecah tepat di depan hidung Kuro. Kuro diem beberapa detik, akhirnya kesabarannya dah abis. Sayonara Lev, semoga kau tenang di lam sana:v
"BACOT DASAR TITAN!"
BYURR
Suasana seketika sunyi setelah Fukunaga berhasil menyiram mereka dengan satu ember penuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
~Manager Nekoma~
Random"(name) cantik banget deh hari ini~" -Kuroo "(name), ayo main" -Kenma "(name) san, coba ngomong bahasa Indo" -Inuoka "(name) san pendek juga ya" -Lev "(n-name) chan, h-hari ini rambutmu tidak dikuncir ya" -Taketora "(name) aku haus" -Yaku "Gini bang...