Suara kicauan burung terdengar merdu dari salah satu dahan pohon. Cahaya matahari pagi juga mulai menghangat, membuat penduduk bumi merasakan kehangatan itu.
Dibalik selimut tebal, seorang gadis tengah tertidur dengan sangat lelap. Sampai akhirnya sang gadis terpaksa membuka matanya karena bunyi alarm yang mengganggu mimpi indahnya.
Gadis itu pun beranjak pergi ke kamar mandi untuk mandi. Setelah selesai mandi, sang gadis pergi ke dapur untuk memasak sarapan.
(fullname) namanya. Ia baru saja pindah dari Indonesia ke Jepang. Ibu (name) asli orang Indonesia, sedangkan ayah (name) asli orang Jepang. (name) tinggal sendiri, itu karena orang tua (name) tidak bisa meninggalkan pekerjaannya di Indonesia. Tinggal di Jepang pun itu keinginan (name) sendiri. Dari kecil ia ingin sekali tinggal di negeri asal ayahnya.
(name) melihat jarum jam sudah menunjukkan pukul 08:10
"Buset dah jam segini aja"
(name) segera memasukkan bekalnya dan pergi berangkat ke sekolah barunya. (name) terus berlari karena ia sudah sangat telat.
Bisa-bisa nya telat di hari pertama! Batin (name)
(name) sudah sampai disekolah barunya. Yang jadi masalahnya sekarang adalah, ia tidak tahu dimana ruang kepsek berada. (name) terus-terusan mengelilingi sekolah, berharap bertemu dengan guru atau murid. Tapi ia tidak menemukan seorang pun. Kelas sudah dimulai 10 menit yang lalu, (name) benar-benar tidak tahu harus bagaimana.
5 menit kemudian ia bertemu dengan seorang siswa berambut mohawk berwarna pirang dengan alis yang pendek dan tebal, seperti nya ia baru saja keluar dari toilet. (name) ingin menghampiri siswa itu, tapi siswa tersebut teralalu menyeramkan. Tapi tak ada pilihan lain, (name) benar-benar harus menghampiri siswa itu.
"Maaf, permisi"
Siswa itu menoleh menatap (name) tajam.
Serem bet anjir, ni murid apa preman si. Batin (name).
"Maaf, aku mau tanya"
Siswa itu yang tadinya menatap (name) dengan wajah sangar kini wajahnya berubah menjadi merah.
"A-ah iya? T-tanya apa?" Tanya siswa itu terbata-bata.
Lah kok jadi gagap. Batin (name)
"Ruang kepsek dimana ya?"
"Oh ruang kepsek, ayo ikut aku"
(name) pun mengikuti siswa itu dari belakang.
"K-kau.. Murid baru ya?"
"Iya"
Siswa itu hanya ber oh ria. Sampai lah mereka di ruang kepsek.
"Ini ruang kepsek"
"Terima kasih" (name) sedikit membungkukkan kepalanya.
"Ah, i-iya sama-sama, kalau begitu aku pergi dulu" Siswa itu pun pergi meninggalkan (name).
Cantik bet gila, tapi kok mukanya kek bukan orang Jepang si, owalah shit, gue lupa nanya namanya lagi. Batin si siswa rambut mohawk.
(name) pun mengetuk pintu ruang kepsek.
"Silahkan masuk"
Cklek
"Permisi, saya (fullname), yang murid pindahan itu"
"Oh, (name), saya sudah menunggumu dari tadi kenapa kau telat di hari pertama?"
"Eee tadi saya kesasar karena mencari ruang kepsek pak" Jawab (name) sambil keringat dingin.
Mampus gue, bakal kena hukum ni. Batin (name)
"Baiklah, lain kali jangan sampai telat ya"
"Iya pak, sekali lagi saya minta maaf" (name) sedikit membungkuk.
"Kalau begitu ayo ikut saya, saya antar kamu ke kelas"
"Baik pak"
"Kamu orang luar tapi bahasa Jepangmu lumayan lancar ya" Kata si baoak kepsek.
"I-iya pak, saya diajarin sama ayah saya sejak kecil"
Bapak kepsek hanya mengangguk mengerti.
Sebenernya belajar dari anime si, ayah mah kalo ngajarin bahasa Jepang kagak jelas. Batin (name)
"Ini kelas kamu, sekali lagi selamat datang di sekolah Nekoma"
"Terima kasih pak"
Bapak kepsek segera membuka pintu kelas. Kelas yang tadinya sibuk dengan pelajaran seketika menoleh ke pintu kelas.
"Maaf mengganggu sebentar, saya mau memperkenalkan murid pindahan"
Mendengar perkataan kepsek, seisi kelas pun mulai berbisik-bisik.
"Murid pindahan? Tumben banget"
"Cewek apa cowok ya?"
"Moga aja cewek cantik"
"Kalo cewek, fiks harus duduk samping gue"
Begitu lah kira-kira yang dibicarakan para murid. Walaupun mereka bicara dengan berbisik, (name) bisa mendengar jelas ucapan mereka.
Heboh bet dah. Batin (name)
"Baik, semua harap tenang, (fullname) silahkan masuk"
(name) pun melangkahkan kakinya masuk kedalam kelas.
"Silahkan perkenalkan dirimu"
"Halo, saya (fullname), panggil aja (name), saya pindahan dari Indonesia, mohon kerja samanya" (name) membungkuk di hadapan para murid.
"Baik, kalau begitu saya pergi dulu, sensei, silahkan lanjutkan pelajarannya" Bapak kepsek pun pergi meninggalkan kelas.
"Orang luar negri"
"Indonesia? Negara mana tuh?"
"Cantik bet weh"
"Semua harap tenang, (name) silahkan duduk di belakang cowok berambut puding disana"
"Baik sensei"
(name) pun berjalan menuju tempak yang ditunjuk.
Ini murid didepan ku cowo cewe? Rambutnya kek puding, lucu bet deh. Batin (name).
Tbc.
______________________________________Gaje? Sory soalnya ini book pertama ku:)
Mon maap kalo ada typo arab maklum.Makasih dah baca dan tolong bantu vote kk~
Arigathanks gozaimuch~
Matta ne~
KAMU SEDANG MEMBACA
~Manager Nekoma~
De Todo"(name) cantik banget deh hari ini~" -Kuroo "(name), ayo main" -Kenma "(name) san, coba ngomong bahasa Indo" -Inuoka "(name) san pendek juga ya" -Lev "(n-name) chan, h-hari ini rambutmu tidak dikuncir ya" -Taketora "(name) aku haus" -Yaku "Gini bang...