seblak

474 51 0
                                    

Cklek.

(name) masuk kerumahnya, yaiyalah rumahnya kalo bukan rumah siapa? Oke lanjut. Di ikuti Kuro dan Kenma.

"Permisi" Kata mereka berdua.

(name) pergi ke ruang tamu, Kenma sama Kuro cuma ngikut doang. Sampe akhirnya (name) sampe di kamarnya, (name) ngerasa ada yang ngikutin, dia pun menoleh ke belakang.

"Ebuset! Kok klean ngikut?" Lah?

"Lah, kan emang kita kesini" Kuro bingung.

"Tunggu di ruang tamu lah, aku mo ganti baju klean mo ikut?"

Kenma yang ngedenger langsung balik badan dan pergi ke ruang tamu. Kenma masih waras.

"Kalo gua ikut gimana?" Mulai deh jambul ayam.

(name) kesel, tanpa babibu (name) nendang perut Kuro. Yang ditendang langsung meluk perutnya sambil ngeringis, nyeri uy.

"Gila (name)... Tenaga lu segede apa si? Sakit bet sumpah.." Kesian kucing garong.

"Salah siapa?! Udah sono ama Kenma!" (name) masuk kamar terus nutup pintu, nutup pintunya sambil dibanting. Untung ga jebol (name)..

Kuro balik ke ruang tamu, posisinya masih meluk perut, keknya sakit banget ya? Kuro yang berotot gitu bisa kalah ama cewe, gila emang si (name).

"Sakit bet euyy, nyerinya kaga ilang ilang"

"Elu yang mancing emosinya (name) duluan, satu kata buat lu, mampos" Kenma masih sibuk ama gamenya, dia natap Kuro cuma pas ngomong 'mampos'


Kuro: thor, gua ada salah apa si? Dibuli mulu gua

Ini baru awal cerita kur

Kuro: bngs--

Oke lanjut.



Kuro ga nanggepin omongan Kenma, dah capek dia. Kuro duduk di sofa ga jauh dari Kenma. Kuro nyender ke sofa masih sambil megangin perutnya, matanya dia tutup, berusaha ngilangin rasa nyerinya. Sampe akhirnya tiba tiba ada yang megang perutnya. Siapa? Kenma? Masa iya dia?

"Sakit banget ya? Sory, abis situ duluan yang mulai, mau kuolesin pereda nyeri ga?"

Kuro langsung buka matanya. Udah kaget ternyata (name) yang megang perutnya, Kuro tambah kaget lagi pas buka mata, karna (name) persis ada di depan matanya. Mereka cuma berjarak 10 senti. Kuro ngerasa mukanya panas. Dia dah ga ngerasain nyeri lagi, yang Kuro rasain sekarang jantungnya lagi jedar jeder.

"Woe, kok malah diem? Mau diolesin pereda nyeri ga?" Lamunan Kuro langsung buyar. Dia agak sedikit malingin mukanya, weh bisa malu juga ni jamet?

"G-gausah, udah ga terlalu sakit kok"

(name) yang denger bingung.

Ngapa ni anak? Bisa gagap juga die. (name) ngebatin.

Gua ga liat gua ga liat gua ga liat, gua bukan nyamuk, elah pen balik jadinya. Kenma kesel.

"I-itu (name).. Bisa.. Jauhan dikit ga? Ini kedeketan" Kuro ga mau natep (name), ga baik buat jantungnya. Bentar, Kuro lagi kasmaran? Kok cepet banget? Msih awal cerita ini kur, masa dah baper aja?


Kuro: siapa yang kagak baper kalo ada diposisi gua?! Fiks ga normal!

Lanjot.


(name) pun segera menjauh, iya dia baru sadar kalo mukanya deket banget sama Kuro.

"Udah ga sakit?"

"Cie khawatir" Ye ngelunjak ni anak.

"Mau kutendang lagi?" (name) ngomong sambil senyum, ya senyum horor, Kenma aja sampe takut ngeliatnya.

~Manager Nekoma~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang