0.9 |KEMBALINYA NOMOR ASING.

21 5 0
                                    

ANYONG.. SAYA KEMBALI LAGII.

VOTE MU SEMANGAT KU SENG..

*****

0.9 KEMBALINYA NOMOR ASING.

HAPPY READING...🍭

🎭🎭🎭

Amora baru saja menyelesaikan makan malamnya, Amora sengaja makan malam belakangan ia tidak ingin satu meja dengan Ervan, itu pun dipaksa bi Pera kalau tidak, mungkin Amora akan melewatkan makan malamnya.

Amora meletakan ponselnya diatas nakas kemudian berjalan menuju balkon, Amora memegang pembatas balkon. pandangannya mendongak keatas melihat awan berwarna hitam pekat dengan bintang yang berserakan tak tentu arah, pandanganya menatap objek bintang yang paling terang dari semua ribuan bintang disana.

Tidak terasa Ayahnya sudah meninggalkan putri kecilnya ini selama delapan tahun kurang lebih, "Yah? bisa liat Amora disini?" ucap Amora melambai kearah bintang yang paling terang itu. "Banyak banget yah.. yang pengen Amora ceritain."

"Jangan bosen ya jadi salah satu ribuan bintang yang paling Amora kagumin."

"Amora masih ingat banget janji Ayah dulu mau bawa Amora naik pesawan malam-malam biar bisa liat bintang secara dekat, ehh..Ayah malah lebih dulu ninggalin Amora dan plowt twisnya lagi Ayah jadi salah satu bintangnya.." Amora terkekeh mengingat janji konyol ayahnya dimasa lalu.

Amora lagi sedang tidak gila hanya saja itu salah satunya untuk melepas rindu dan berkomunikasi dengan Ayahnya. disatu sisi kalian telah melihat sisi berbeda pada diri gadis itu.

Ting!

Bunyi pesan masuk diponsel Amora mampu mengalihkan pandanganya, tanpa pikir panjang dia langsung menghampiri nakas dan melihat siapa pemilik pesan itu.

Kening Amora mengkerut saat lagi-lagi nomor tidak dikenal mengirimkannya kembali pesan, "Nomor asing lagi? siapa sih kurang kerjaan banget," walau begitu rasa penasaran Amora lebih besar dari egonya tanpa pikir panjang Amora membuka pesan itu, hal yang pertama kali Amora lihat Adalah lokasi asing dari Google maps.

Apa maksud dari pengirim tersebut, apa ada hubunganya dengan seseorang yang mengirim pesan kemarin saat dia ditoilet?

"Gue harus gimana..?" Amora tidak langsung mengikuti saran dari pesan itu untuk menuju lokasi tersebut ia juga was-was ini sudah malam dia takutnya orang jahat yang ingin melukainya.

namun ada satu foto lagi yang baru dikirim pemiik tersebut dan itu mampu membuat mata Amora melotot sempurna.

"M-mahesa?" Amora menutup mulutnya menggunakan tangan sungguh ia tidak tau harus berbuat apa, bagaimana bisa ia mendapatkan foto Mahesa yang tergeletak dijalan aspal yang sepi?, "Ini hoax kan?" Amora masih bergelut dengan perasaan dan pikrannya.

setelah diperhatikan lagi dan ternyata ini bukan hoax ataupun penipuan yang seperti Amora pikirkan, dengan gesit Amora meraih kunci motornya dan cardigan seadanya, sangking paniknya ia tidak sempat menggantikan pakaian tidurnya dulu.

🎭🎭🎭

motor Amora berhenti saat melihat jalan buntu yang ditemboki tinggi, untuk memastikan kalo memang dia tidak salah jalan, Amora membuka ponselnya dan ternyata jalan nya benar, sesuai dengan apa yang ada digoogle maps diponselnya.

INVOLVED IN REVANGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang