| PROLOG.

143 12 0
                                    

HALLO



                                                              
Salam kenal semua...

Selamat datang dicerita
Involved In Revange, hal apa yang terlintas dipikiranmu ketika membaca Revange?

Persoalan kilas balik masalalu, menjadi dendam yang berkobar menjadi api mampu membuat dua perkumpulan geng motor yang saling bermusuhan menjadi satu untuk menghancurkan siapa dalang dari semuannya.

Maaf jika tidak sebagus cerita yang lainnya karna saya masih pemula, dan jika ada kesamaan dari cerita ini seperti yang lain itu hanya kebetulan karena ini murni dari pikiran saya sendiri.

Untuk para pembaca yang kondusif dalam membaca jika ada kekurangan bisa dikeritik di bawah supaya kami bisa memaksimalkannya lagi.

hargain dong karya
kami dengan vote dan coment...

kalian tau cerita ini dari mana
coba komen dibawah.

   -ALDEN & AMORA-

🎭🎭🎭

"kebahagiaan bisa menjadi racun, sebab malapetaka selalu datang dipuncak kebahagiaan."
-Alden leondra-

"manusia saling menyakiti dan terus menghancurkan dijiwa masing-masing dalam api kebencian dan penderitaan."
-Gracacios Regatha-

"manusia suka menyalahkn takdir, padahal itu salah mereka, tak seorang pun bisa menghentikan rolet yang sudah berputar, yang tersisa hanya keputusan, timang lah keputusanmu dengan benar dan jika tidak sesuai apa yang kamu inginkan itu bukan sama sekali salah takdir melainkan keputusanmu."
-Naendra Reynand-

"jika ada seorang anak yang membenci ayahnya, jangan tanyakan kepada anak itu kenapa dia membenci, tapi tanyakanlah luka apa yang telah digoreskan ayahnya kepada anak dan ibunya."
-Danes Mahesa-

"Akan ku buktikan anak yang direndahkan oleh keluarganya sendiri akan berdiri pada tiangnya sendiri."
-Aidan kavindra-

"Menang Jadi arang kalah jadi abu, dikeluarga yang penuh dengan api dendam ini, aku hanya bisa menjadi kayu, yang tidak menyalakan api tapi aku perlahan-lahan ikut hangus akibat percikan dari api itu."
-Chelsea Amora-

"Jangan berharap lebih pada seseorang, seseorang juga manusia, tidak ada manusia yang benar-benar dipercaya, terkadang orang yang paling dekat adalah sumber yang paling menyakitkan."
-Aluna-

"Cinta tidak akan pernah datang terhadap anak yang keluarganya tidak ada cinta, sampai kapan pun cinta pertama hanya omong kosong belaka untuk anak dari keluarga yang retak."
-Raselila-

"Keluarga adalah racun sekaligus luka dan trauma untuk anak yang memiliki seorang ayah yang tidak bertanggung jawab."
-Darga Pari Marga-

"kamu bisa tahu semuanya, kecuali pikiran manusia. manusia sulit di tebak, hati manusia tidak tetap. jadi, percayalah apa yang ingin kamu percaya."
-Gilang pramestyo-

"Jangan selalu diam jika kamu benar, tapi nyatanya? ketika saya mengutarakan kebenaran, membela diri, saya terlihat seperti orang yg paling arogan, paling tidak sopan, yang paling jahat, bahkan yg paling dituntut untuk meminta maaf, sekalipun tidak salah."
-Nayla-

-Akan ada saatnya dimana teman dekat menjadi musuh terhebat-

-Akan ada saatnya dimana teman dekat menjadi musuh terhebat-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ALDEN, PATI, REGA -26 MART 2020-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ALDEN, PATI, REGA -26 MART 2020-

NEXT?

SPOILER DIKIT, RAME AKU BAKAL LANJUT..

KASIH MASUKAN DONG VOTE DAN COMENTNYA, BISA JUGA KRITIK CERITA INI DISINI👇

Follow akun ig saya ya @aisyahnurrasella

Dan akun cerita ini juga
supaya tau informasi selengkapnya.

INVOLVED IN REVANGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang