Bab 01 - Arabelle Sesilia

2.1K 115 0
                                    

↷✦; w e l c o m e ❞

𝐇𝐚𝐢 𝐇𝐚𝐢, 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐝𝐚𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐢 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐤𝐞 𝐞𝐦𝐩𝐚𝐭 𝐤𝐮
𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐦𝐚𝐦𝐩𝐢𝐫 𝐝𝐢 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐤𝐮 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐥𝐚𝐢𝐧 𝐨𝐤𝐞𝐲 ♡

𝐇𝐑𝐔𝐒 𝐅𝐎𝐋𝐕𝐎𝐓𝐌𝐄𝐍 𝐎𝐊𝐄 𝐏𝐀𝐑𝐀 𝐀𝐘𝐀𝐍𝐆𝐊𝐔 ♡

AYO RAMEIN BOOK YG INI!!!

𝐓𝐚𝐧𝐝𝐚𝐢𝐧 𝐭𝐲𝐩𝐨 𝐲𝐠𝐲!!

AYO RAMEIN PARTNYA!!

☠︎ 𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚 ☠︎

𓆡𓆝𓆞𓆟𓆜𓆛

" Nia!!, " teriak seorang gadis cantik kepada sahabat nya.

" Apaan sih, gue gak budeg ya, " sinis nia, Kania Saputri.

" Sepulang sekolah, kita beli seblak Yo, " ajak gadis lagi yang bernama Arabelle Sesilia.

Nia mendengar ajakan sahabat nya langsung berbinar cerah, " ayo, " jawab Nia dengan cepat.

" Halah, giliran seblak ayo, " gumam sesil yang masih di dengar oleh sahabat nya.

" Hehe, " cengir nia, tiba-tiba saja bel berbunyi membuat siswa/i berbondong-bondong ke kelas lagi.

Keduanya pun masuk ke dalam kelas dan memulai belajar ujian ulangan harian.

###

Sepulang sekolah, nia dan ara masih berada di area parkiran karena keduanya menunggu gerobak seblak.

Tak membutuhkan lama, di sisi sebrang ada nya gerobak seblak Nia dan ara langsung berbinar cerah.

Keduanya berlalu pergi dari sana ke sebrang jalan, dan memesan seblak pedas level 10.

Sebab mereka sudah sering makan seblak pedas level 10, jadi jangan heran aja.

Setelah beberapa lama, akhirnya pesanan seblak pun jadi.

" Ini neng, " panggil mbak seblak kepada kedua gadis yang biasa langganan nya.

" Makasih mbak, ini uang nya, " jawab nia sambil mengeluarkan uang dari saku nya.

" Sama-sama neng, " balas mbak lagi, keduanya berlalu pergi untuk pulang ke rumah masing-masing.

Nia dan ara berjalan kaki ke rumah nya, karena rumah mereka berdekatan dan sampai sekarang keduanya bersahabat sedari kecil.

Tiba di rumah, ara dan nia pun menggantikan pakaian nya tak lupa mereka memakan makanan bersama.

" Uhh pedes nya gila sih anjir, " gumam ara sembari memakan seblak nya.

Nia pun sama memakan seblak nya dengan tenang sambil menonton bts di handphone nya.

Di saat bersamaan, di konser tersebut salah satu pria yang bernama jimin dan taehyung membuka pakaian di dalam konser membuat semua orang terpana.

Mata ara dan nia terbelalak kaget saat melihat ada nya sixpack enam di perut bias mereka.

Ara melihat pemandangan sixpack di buat terbatuk-batuk karena dia memakan seblak sambil menatap sixpack nya.

Uhukk

Uhukk

Nia melihat sang sahabat terbatuk-batuk langsung memberikan minum, tapi sebelum itu ara sudah tepar di lantai.

" ARA!!, " teriak nia, karena ia tak mau kehilangan sahabat sekaligus seperti saudara.

Sebelum mata nya tertutup, ara bergumam.

' argh sialan, seblak gue belum abis udah main tepar tapi udah lah gue bobo dulu bye nia, ' gumam ara, seketika membuat sahabat nya gelagapan sebab ara menghembuskan nafas terakhirnya.

" ARA GUE GAK MAU KEHILANGAN LO, GUE SAYANG LO ARA SEBAGAI SAUDARA GUE, "

𓆡𓆝𓆞𓆟𓆜𓆛

TBC

👇🌟📝

Tinggalkan jejak ygy

Next?

Baby's Arrabelle's Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang