Bab 07 - Oma dan Opa Pulang

476 63 3
                                    

↷✦; w e l c o m e ❞

𝐇𝐚𝐢 𝐇𝐚𝐢, 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐝𝐚𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐢 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐤𝐞 𝐞𝐦𝐩𝐚𝐭 𝐤𝐮
𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐦𝐚𝐦𝐩𝐢𝐫 𝐝𝐢 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐤𝐮 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐥𝐚𝐢𝐧 𝐨𝐤𝐞𝐲 ♡

𝐇𝐑𝐔𝐒 𝐅𝐎𝐋𝐕𝐎𝐓𝐌𝐄𝐍 𝐎𝐊𝐄 𝐏𝐀𝐑𝐀 𝐀𝐘𝐀𝐍𝐆𝐊𝐔 ♡

𝐓𝐚𝐧𝐝𝐚𝐢𝐧 𝐭𝐲𝐩𝐨 𝐲𝐠𝐲!!

AYO RAMEIN PART INI!!

☠︎ 𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚 ☠︎

𓆡𓆝𓆞𓆟𓆜𓆛

Di tempat lain, lebih tepatnya di kediaman terlihat sunyi karena para abang nya keluar bersama teman-temannya, berbeda sama ara sedang berada di kamar seorang diri.

" kalau gak salah, daddy ketemu plotagonis cewe pas pulang ke malkas, " gumam ara sambil memikirkan rencana si Protagonist gagal untuk bertemu sama daddy nya.

" huh, apa ala di bolehin ke malkas daddy?, " gumamnya lagi dengan bertanya, ingin sekali ia keluar dan mengagalkan rencana si protagonis wanita.

" coba aja deh, " gumam nya lagi sambil keluar dari kamar pink nya, ia ingin mengganti warna dinding nya dengan warna kesukaan nya tapi besok aja lah pikirnya.

Tiba di ruang tamu, ia sudah lihat sang mommy sedang menonton televisi menayangkan film indosiar dan melagukan kumenangis.

" mommy!!, " panggilan dari ara membuatnya terlonjak kaget.

" eh monyong!!, " pekik mommy lisa terkejut karena putrinya mengejutkan nya.

" hehe mommy lucu deh, " cengir ara dengan wajah watados nya.

" hadeh princess jangan ngagetin mommy, " tegur mommy lisa merasa terkejut karenanya.

" hehe maaf ya mom, " sesal ara merasa bersalah.

" iya gak papa, ada apa princess?, " tanya mommy lisa terheran sama princess nya sedang tersenyum.

" ala mau ke malkas daddy boleh?, " tanya ara balik sambil mengeluarkan jurus andalannya yaitu puppy eyes.

" iya boleh, tapi jangan jauh-jauh ya soalnya di markas ada hewan buas kesayangan daddy, " jawaban dari mommy lisa membuat ara memekik senang.

' hole, bisa liat hewan juga disana, ' batinnya tak sabar ke markas daddynya.

" pak, siapkan mobil ya kita ke markas suami ku, " suruh mommy lisa pada pak supir untuk menyiapkan mobilnya.

" baik nyonya, " jawabnya patuh, kemudian sang mommy mengajak putrinya untuk mandi terdahulu karena princess nya masih memakai baju tidur.

* Baju ara

* Baju ara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Baby's Arrabelle's Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang