Bab 02 - Arabella Adelia Lorenzo

1.7K 130 0
                                    

↷✦; w e l c o m e ❞

𝐇𝐚𝐢 𝐇𝐚𝐢, 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐝𝐚𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐢 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐤𝐞 𝐞𝐦𝐩𝐚𝐭 𝐤𝐮
𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐦𝐚𝐦𝐩𝐢𝐫 𝐝𝐢 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐤𝐮 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐥𝐚𝐢𝐧 𝐨𝐤𝐞𝐲 ♡

𝐇𝐑𝐔𝐒 𝐅𝐎𝐋𝐕𝐎𝐓𝐌𝐄𝐍 𝐎𝐊𝐄 𝐏𝐀𝐑𝐀 𝐀𝐘𝐀𝐍𝐆𝐊𝐔 ♡

𝐓𝐚𝐧𝐝𝐚𝐢𝐧 𝐭𝐲𝐩𝐨 𝐲𝐠𝐲!!

AYO RAMEIN PARTNYA!!

☠︎ 𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚 ☠︎

𓆡𓆝𓆞𓆟𓆜𓆛

" kakak, ala au mamam, " ucap seorang gadis mungil dengan suara cadel nya akan membuat semua orang lucu.

Kakak tak lain adalah babysitter pun langsung menengok ke arah gadis cadel di depannya karena dia sedang memainkan handphone nya.

" Makan aja sendiri, gak usah panggil gue, " ketus babysitter bernama vina, gadis mungil mendengar nya pun menahan tangisannya.

" Hiks kakak, ala ndak bisa, " tangis gadis mungil, vina melihat dan mendengar nya menahan amarahnya.

" LO BISA JALAN KAN, GUNA NYA KAKI LO BUAT APA!!, " bentak vina membuat tangisan adel menjerit.

" Hiks, kakak jahat, " tangis adel sambil berlalu pergi dari sana ke kamar nya.

Vina melihat hal itu mengembangkan senyuman sambil menjalankan rencana nya.

Ia mengambil minyak goreng ke lantai yang akan membuat dia terjatuh, vina membayangkan gadis mungil akan terjatuh dan ia menjadi nyonya di sana.

Vina pun berlari terbirit-birit ke kamar pembantu nya, karena itu kamar milik nya.

Di saat bersamaan, gadis mungil itu berlari menuju kamar nya tapi belum sampai dia menggapai pegangan pintu.

Ia sudah terjatuh di lantai dan gadis mungil itu melihat seorang wanita tersenyum menyeringai di depannya.

' haha, anak haram kayak lo seharusnya mati!!, ' ucap seorang wanita sembari menyeringai kearah gadis mungil.

Sebelum adel menghembuskan nafas terakhirnya pun bergumam.

' kalau ala meninggal, harus ada yang mau nempatin raga ala dan ala gak mau bertemu sama kakak jahat, ' gumam ara seiring kegelapan menghampiri nya.

Vina melihat nya langsung berdrama dan menangis histeris, membuat pelayan dan bodyguard berdatangan kearah nya.

Kepala pelayan dengan singgap memboyong tubuh mungil ke mobil, salah satu pelayan juga menelpon majikannya.

' h-halo tuan, '

'....., '

' t-tuan, n-nona muda terjatuh di lantai, '

'........, '

'di rumah sakit pelita harapan tuan, '

Tut

Saat telpon berakhir, ia menjalankan bebersih mansion.

Di sisi lain, tepat nya di kantoran terdapat seorang pria berumur kepala tiga menatap sang istri dengan gelisah.

Sang istri menatap suami nya menyerngit heran, lalu ia menepuk pundak sang suami.

" Mas kenapa?, " tanya seorang wanita yang agak muda berumur kepala dua harap-harap cemas.

" Honey, princess terjatuh di lantai sehingga sekarang ia berada di rumah sakit hiks, " tangis pria sambil memeluk sang istri nya.

" Mas, kita harus cepat kesana ayo, " ajak wanita lagi, dan ia hanya bisa mengangguk.

Dan pekerjaan dialih oleh asisten nya, keduanya berlalu pergi dari kantoran ke rumah sakit.

Para karyawan melihat bos nya tergesa-gesa menyerngit heran dan bingung yang masih melihat nya dari kejauhan.

Elyysa Priscanara Lorenzo, ialah istri sangat lembut kepada orang terdekat nya. tetapi kalau ada orang menjahati salah satu anak nya, ia akan seperti singa yang siap menerkam mangsanya.

Aldrian Lorenzo, ialah suami lembut tapi adanya ketegasan, beda hal nya kalau bersama istri dan keluarga nya ia akan menampilkan wajah tenang. Kalau ada orang-orang menjahati salah satu anaknya, ia akan seperti malaikat maut yang siap meninggal di tempat.

Back to topic

Setiba nya keduanya di rumah sakit, ia sekarang berada di depan ruang inap sesekali mereka mendoakan kesembuhan anak mereka.

Di sekolah, tepat nya terdapat twins boy sedang menatap segala arah karena sedari tadi mencemaskan sesuatu.

Salah satu guru melihat gelagat aneh dari kembar laki-laki itu melangkah kaki nya mengarah mereka.

" Nak kenapa?, " tanya guru wanita, membuat kembar laki-laki pun menengok ke sebuah suara.

" Kita sedari tadi cemas Bu guru,tapi kita juga gak tau sesuatu yang dicemaskan, " ucap seorang anak laki-laki dengan rambut nya berbelah dua.

" Emm mungkin, salah satu di antara keluarga kamu ada sesuatu sampai-sampai kalian mencemaskannya, " bu guru itu menjelaskan, kembar laki-laki pun saling pandang.

" Apa jangan-jangan ada sesuatu sama princess kita?, " bisik anak laki-laki yang selalu menaiki rambut nya ke atas, Kenzo Lorenzo.

" Iya juga ya, " bisik anak laki-laki lagi, Kenzi Lorenzo.

Bu guru melihat keduanya berbisik-bisik hanya geleng-geleng kepala sambil berlalu pergi dari kelas ke ruang guru lagi.

###

Di sisi lain, tepat nya di rumah sakit terdapat pasangan paruh baya mencemaskan anak mereka berada di dalam.

Setelah beberapa lama kemudian, akhirnya pintu ruangan inap terbuka dan menampilkan seorang wanita berpakaian dokter.

" Bagaimana keadaan princess ku dok?, " tanya lisa beruntun pada dokter.

" Begini nyonya, nona muda kekurangan darah akibat benturan keras dari area kepala hingga mengalami kekurangan darah, " dokter itu pun menjelaskan,sontak membuat tubuh pasangan paruh baya menegang.

Tangan rian seketika terkepal erat, apalagi orang yang mencelakakan putrinya adalah baby sitter nya sendiri dengan tak berperasaan membuat putrinya kekurangan darah.

' akan ku bunuh kau vina, ' batinnya menggeram menahan amarahnya di ujung ubun-ubun, tetapi ia harus tenang apalagi mereka berada di rumah sakit.

Mommy Lisa menangis histeris saat princess nya mengalami kekurangan darah, tetapi ucapan dokter menghentikan.

" Nyonya, nona muda membutuhkan donor darah AB-negatif, " ucap dokter lagi.

" Darah saya AB-NEGATIF dok, ambil darah saya saja, " jawab lisa dengan cepat dan di angguki oleh dokter.

Dokter dan Lisa pun berlalu pergi dari sana ke ruang yang dimana akan mendonorkan darah nya kepada princess.

Berbeda dengan rian, ia sekarang sedang menelpon bawahan nya untuk mendapatkan CCTV di mansion.

Setelah menelpon bawahan nya, ia duduk lagi di kursi menunggu princess sampai sadar.

𓆡𓆝𓆞𓆟𓆜𓆛

TBC

👇🌟📝

Tinggalkan jejak ygy

Baby's Arrabelle's Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang