Bab 13 - Liburan Bikin Panik

204 30 3
                                    

↷✦; w e l c o m e ❞

𝐇𝐚𝐢 𝐇𝐚𝐢, 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐝𝐚𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐢 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐤𝐞 𝐞𝐦𝐩𝐚𝐭 𝐤𝐮
𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐦𝐚𝐦𝐩𝐢𝐫 𝐝𝐢 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐤𝐮 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐥𝐚𝐢𝐧 𝐨𝐤𝐞𝐲 ♡

𝐇𝐑𝐔𝐒 𝐅𝐎𝐋𝐕𝐎𝐓𝐌𝐄𝐍 𝐎𝐊𝐄 𝐏𝐀𝐑𝐀 𝐀𝐘𝐀𝐍𝐆𝐊𝐔 ♡

𝐓𝐚𝐧𝐝𝐚𝐢𝐧 𝐭𝐲𝐩𝐨 𝐲𝐠𝐲!!

AYO RAMEIN PART NYA!!

Maaf ya seng baru up, karena Cici lagi demam gara-gara smlm pulang kerja dan kehujanan.

Cici usahakan satu bab, mksih yg udah mampir seng ❤️🥰

☠︎ 𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚 ☠︎

𓆡𓆝𓆞𓆟𓆜𓆛

' akhilnya masalah dua pelayan sudah selesai, ' batin ara, karena ia ingin sekali berlibur.

" ehem-ehem, " dehem ara pada mereka yang sedang terdiam, seketika menoleh ke sebuah suara, dua pria juga menatapnya karena suara deheman.

" princess kenapa? tenggorakan mu sakit?, " beruntun mommy lisa cemas.

" hehe enggak mom, meleka beldua siapa?, " tanya ara sambil menunjuk dua pria yang sedang berduaan dengan laska dan langit.

" oh itu, mereka tuh daddy nya laska dan daddy nya langit, " jawab ibu nana menjawab pertanyaan anak sahabatnya.

" ohh namanya siapa?, " tanya ara mencoba mengedipkan matanya pada daddy mereka berdua, membuat mereka terkejut karena ara berani menggodanya.

" namanya om Nathan dan om Dimas, mereka berdua juga bersahabat sama daddy kamu, " jawab bunda lilin yang sedari tadi terdiam membuka suaranya.

Ara membalas menjawab nya, seketika di pikiran terlintas ide cemerlang, " ohh gitu ya, emm mom boleh gak aku libulan tapi sekelualga gitu, " usulan dari ara membuat mereka senang sekali.

" wahh bagus juga tuh, tapi liburan nya dimana?, " tanya laska dengan cepat.

" langit juga mau ikut, " timpal langit secepat kilat.

" boleh-boleh aja, tapi pala mommy sama pala om, libulan nya kemana?, " tanya ara balik, secara ia tidak mempunyai rekomendasi untuk liburan.

" bagaimana kalau ke pantai yang ada vila nya?, " usul mommy lisa, karena tempat tersebut sangat cantik pemandangan nya dan banyak berkunjung kesana.

" wah boleh-boleh nih, kalau kita mah ayo-ayo aja, gak tau nih para bapak-bapak, " ucap ibu nana sambil menatap suaminya.

" SAYANG, AKU PULANG NIH, " teriakkan seseorang membuat mereka terkejut, karena suara teriakkan seorang.

Seketika mata dua ibu-ibu dan dua bapak-bapak melihat sahabatnya sudah datang membuat mereka para bapak-bapak spontan memeluk.

" hey, gue bukan gay, " teriak daddy rian merasa geli sendiri karena ulah dua sahabat nya.

" yaelah, gue kangen lo nih, " ucap dimas tak lupa mereka berpelukan ala cowo.

" daddy gak peluk ala?, " cemburu ara, daddy rian mendengar nya langsung saja menoleh.

" princess nya daddy cemburu ya, sini daddy peluk, " pinta daddy rian, seketika ara berlarian kearah daddy nya.

Grep!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 3 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Baby's Arrabelle's Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang