Bab 04 - Di Cium Cogan

1.3K 119 6
                                    

↷✦; w e l c o m e ❞

𝐇𝐚𝐢 𝐇𝐚𝐢, 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐝𝐚𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐢 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐤𝐞 𝐞𝐦𝐩𝐚𝐭 𝐤𝐮
𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐦𝐚𝐦𝐩𝐢𝐫 𝐝𝐢 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐤𝐮 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐥𝐚𝐢𝐧 𝐨𝐤𝐞𝐲 ♡

𝐇𝐑𝐔𝐒 𝐅𝐎𝐋𝐕𝐎𝐓𝐌𝐄𝐍 𝐎𝐊𝐄 𝐏𝐀𝐑𝐀 𝐀𝐘𝐀𝐍𝐆𝐊𝐔 ♡

𝐓𝐚𝐧𝐝𝐚𝐢𝐧 𝐭𝐲𝐩𝐨 𝐲𝐠𝐲!!

AYO RAMEIN PARTNYA!!

☠︎ 𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚 ☠︎

𓆡𓆝𓆞𓆟𓆜𓆛

Di ruang kerja, terdapat dua pasangan baru saja menidurkan princess nya sekarang mereka sedang membicarakan serius.

" by, kita harus melihat ini, "ujar daddy rian sambil mengeluarkan flashdisk berisi vidio sehari-hari nya princess.

" memang nya ada apa?, " tanya mommy lisa dengan wajah bekerut heran.

" lihat lah dulu, ayo, " ajak daddy rian dan mommy lisa hanya bisa mengangguk tanpa menolak nya.

Daddy rian itu langsung memasukan flashdisk ke komputer dan terlihat lah sehari-hari nya princess.

Di mana sang princess merasa lapar, tetapi babysitter itu tak mengidahkan ucapan nya.

Dan berakhir mencelakai princess hingga sekarang bukan itu saja, babysitter bernama Vina bermain tangan dengan menampar pipi hingga membekas lima jari.

Tangan mereka terkepal erat saat melihat babysitter melukai princess nya, di dalam hati mereka akan menuntut nya ke penjara.

" mas penjara aja wanita itu, berani-berani nya sama anak kecil, kalau mau gelut sama gue aja, " ucap mommy lisa menahan amarah di ubun-ubun saat melihat babysitter melukai princess.

" iya by, tenang saja aku akan memenjarakan nya karena sudah berani dengan princess kita, " jawab daddy rian yang masih tangannya terkepal erat.

' aku akan membalas nya dengan membunuh dia, ' batin daddy rian, ia tak bisa menahan nya lagi untuk membunuh babysitter kurang ajar.

Bertepatan dengan itu, pintu ruangan kerja milik nya terbuka dan menampilkan wajah kembar laki-laki yang sedari tadi mengintip.

Sontak membuat pasangan paruh baya tadi terlonjak kaget karena kedatangan mereka yang tiba-tiba.

" nak ngagetin aja, " ujar mommy lisa sambil mengelus dada sabar.

" hehe maafin kenzo mom, " cengir kenzo dan kenzi bersamaan.

" oh iya mom, aku udah denger kalau princess terjatuh gara-gara babysitter kan?, " tanya kenzo sembari menatap kedua pasangan selidik.

Mommy lisa dan daddy rian hanya bisa mengangguk, karena mereka sudah mengetahui nya di balik pintu terbuka sedikit.

" mom dad, bunuh aja tuh babysitter udah berani melukai princess kita, " ucap kenzi dengan nada suara dinginnya.

Jangan heran aja, kalau kedua kembar laki-laki itu adalah putra dari anak mafia tak lain dari daddy rian.

" baiklah, daddy panggil bodyguard untuk menyeret babysitter vina, " timpal daddy rian, sambil menelpon bodyguard di depan pagar.

Setelah menelpon, langsung saja mereka berlalu pergi dari sana ke kamar princess.

Setiba nya disana, mereka membukakan pintu kamar princess perlahan-lahan untuk tidak menimbulkan suara pintu.

Mereka yang melihat di depan queen size tak ada princess nya pun, langsung menatap segala arah.

Di saat bersamaan, seorang gadis mungil berada di belakang mereka mengagetkan nya tak lain adel.

DORR!!

" ARGHHH HANTU!!, " teriak mereka terkejut, membuat adel tertawa terbahak-bahak.

" haha, kalian lucu sekali, " tawa ara membuat mereka tersadar dari kaget nya.

" udah berani ngagetin kita ya princess, " ucap mereka, adel mendengar ucapan mereka langsung berlari terbirit-birit menuju kamar mandi.

Belum sampai ia membuka pintu kamar mandi, daddy rian sudah menggendong gadis mungil dengan ala bridal style.

" arggg, aku telbang, " pekik ara membuat mereka tertawa cekikikan.

Kenzo dan kenzi mendengar suara mosport dari luar menghentikan suara tawa nya.

Lalu ia melihat dari kaca kearah bawah sana yang sudah ada temannya, kemudian mereka berlalu pergi disana ke lantai bawah.

Ara melihat hal itu langsung turun dari gendongan daddy rian.

" dad, ala mau turun, " rengek ara dengan wajah memelas.

" haha ucul nya princess, yasudah kita turun yok, " jawab daddy rian, mommy lisa pun mengikuti nya dari belakang.

Tiba di lantai bawah, mereka bisa melihat bahwa di depannya adalah teman putra nya.

Teman dari kenzo dan kenzi melihat pasangan paruh baya langsung menyalami nya.

Berbeda dengan ara yang masih menganga lebar saat melihat cogan di depannya.

" princess kenapa melihat dia segitu nya sih, " gerutu kenzi, karena ia paling malas kalau princess mengabaikan nya dengan temannya.

" hallo kakak ganteng, " sapa ara sambil mengedipkan mata nya kepada cogan.

Teman dari kenzo dan kenzi melihat hal itu tertawa menggemaskan saat di kedipkan oleh bocil.

" haha ada-ada aja bocil sekarang, sudah tau mana yang ganteng, " kata teman kenzo bernama Satya.

" tau dong kakak ganteng, " timpal ara, satya yang tak tahan dengan kelucuan adik dari temannya pun menciumnya.

𝘊𝘶𝘱𝘱

Pipi adel yang di cium oleh cogan di depannya langsung merona merah di pipi nya.

" haha lucu banget adik lo nzo, " tawa satya lagi, dan kenzo mengedikan bahu nya tak tau.

" nama kakak ganteng ciapa?, " tanya ara dengan suara cadel nya, kenzo dan kenzi menatap malas kepada adik nya terlalu genit.

" nama kakak, satya smith panggil nya kakak aja jangan panggil bang sat, " sela satya lagi.

" Bang sat?, " beo ara membuat sekeluarga terbelalak kaget.

𓆡𓆝𓆞𓆟𓆜𓆛

TBC

👇🌟📝

Jangan jadi silent readers ya, udah capek bikin ya whehe

Tinggalkan jejak ygy

Next gak?

Baby's Arrabelle's Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang