Bab 05 - Fish Blue

801 75 2
                                    

↷✦; w e l c o m e ❞

𝐇𝐚𝐢 𝐇𝐚𝐢, 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐝𝐚𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐢 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐤𝐞 𝐞𝐦𝐩𝐚𝐭 𝐤𝐮
𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐦𝐚𝐦𝐩𝐢𝐫 𝐝𝐢 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐤𝐮 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐥𝐚𝐢𝐧 𝐨𝐤𝐞𝐲 ♡

𝐇𝐑𝐔𝐒 𝐅𝐎𝐋𝐕𝐎𝐓𝐌𝐄𝐍 𝐎𝐊𝐄 𝐏𝐀𝐑𝐀 𝐀𝐘𝐀𝐍𝐆𝐊𝐔 ♡

𝐓𝐚𝐧𝐝𝐚𝐢𝐧 𝐭𝐲𝐩𝐨 𝐲𝐠𝐲!!

AYO RAMEIN PARTNYA!!

☠︎ 𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚 ☠︎

𓆡𓆝𓆞𓆟𓆜𓆛

" Bang sat?, " beo adel membuat sekeluarga terbelalak kaget.

Apalagi satya dan para Abang posesif nya melotot tak percaya sesaat kemudian mereka langsung menetralkan wajahnya dan kembali ke wajah semula yaitu datar dan tenang.

" princess, gak boleh begitu, " tegur kenzo kalau princess nya memanggil temannya bangsat, membuat satya di panggil seperti itu lagi.

" ehehe, maafken ala ya akak ganteng, " cengir ara menyengir watados.

" eh nama adek ala?, " tanya satya merasa heran sama nama adik temannya.

" ihh akak, namaku alla allabella, " cebik ara menekan nama panggilan seperti ara.

" maksud nya arabella sat, " jawab kenzi sambil terkekeh kecil karena kelucuan adiknya.

" ohh ara ya, nama yang cantik seperti orang nya, " gombal satya membuat tatapan sang daddy, kenzo dan kenzi dengan tajam.

Satya melihat sekeluarga temannya menatapnya tajam seketika menelan ludah gugup, bagaimana tidak semua keluarga nya juga menatap dirinya tajam.

" eh kalian, ayo makan dulu nanti lanjut lagi obrolan nya, " ajak mommy lisa menyadarkan mereka sudah menatap satya tajam, membuat sekeluarga kembali normal. bahkan satya menghela nafas leganya.

Kemudian mereka pun menaiki lift, berbeda sama ara terlihat kesana kemari hingga ia melihat adanya aquarium di sebelah kolam renang dan banyak sekali ikan warna warni.

" wow, jadi mau makan ikan bakal walna-walni, " gumam ara menyeleneh, seketika ara membayangkan memakan ikan warna-warni pasti rasanya sangat enak.

" tangkap ah, " gumamnya lagi sambil membawa ikan dari aquarium berwarna biru, kaki pendek nya hampir saja terjebur kalau tidak ada seseorang menolong nya yang tak lain maid.

" nona kecil, mau apa?, " tanya maid pada nona kecil nya sedang mengambil ikan kecil warna biru.

" ini ala mau ambil ikan bilu, ala mau makan ikan bilu ini, " jawab ara menyeleneh membuat maid tersebut terbelalak kaget.

Ikan biru itu adalah milik kesayangan majikannya, apalagi ini ara mau makan ikan biru kesayangan majikannya harganya sampai jutaan.

" nona kecil, makan ikannya beli di pasar ya, " bujuk maid, ia tak mau kalau ikan kesayangan majikannya mati dan ia takut di pecat karena lalai menjaga ikan kesayangan nya.

" ishhh, ala maunya ikan bilu itu gak mau ikan pasal, " gerutu ara tak mau makan ikan pasaran.

" emm, bagaimana ikan pasarannya di warnain?, " usul maid membuat ara yang tadinya berontak langsung terhenti.

" mau mau!!, " seru ara bersemangat, akhirnya ia akan makan dengan ikan berwarna biru.

" baiklah, ayo ke dapur nona kecil, " ajak maid lagi, ara tengah bersemangat mengikuti pelayannya.

Hingga tiba lah di dapur, oh iya ruang makan sama ruang dapur terbelah jadi dapur pun luas dan megah, pelayan tadi ya mengeluarkan ikannya di kulkas lalu mewarnai ikannya oleh nona kecil.

Ara pun mewarnai ikannya biru berbeda sama maid tadi sedang sibuk memasak ikan birunya, ara melihat itupun langsung berlari terbirit-birit menuju aquarium lagi.

" hehe, aku maunya yang ori, " gumam ara memyengir tanpa dosanya menyaring ikan biru kesayangan daddynya.

" horeee, ikan ayo kita masak kamu ke kompor hehe, " cengir ara lagi kemudian, ia kembali ke dapur dan menggantikan ikan perwarna dengan ikan ori nya.

Maid itupun tak menyadarinya kalau ikannya sudah di ganti, berbeda sama ara terlihat cengar-cengir dan menampilkan gigi rapih nya.

" maid, ala mau ke luang makan sekarang, " ucap ara sambil berlalu pergi dari sana.

" baik nona kecil, hati-hati, " jawab maid melanjutkan memasak makanan ikannya.

Sedangkan itu, ara sudah tiba di ruang makan terlihat ramai oleh teman abangnya. lalu ara ingin duduk di sebelah satya, satya melihat ara akan duduk hanya diam sambil terkekeh kecil.

Bagaimana tidak, ara kesusahan untuk duduk bahkan kaki kecilnya tak bisa menggapai kursi nya dengan singgap satya menolongnya di gendong lalu di duduki.

Tapi sama aja wajah ara tertutup oleh meja besar nya, membuat sekeluarga terkekeh geli sama tingkah laku ara yang lucu dan menggemaskan.

" ishhh aku gak liat kalian, " cebik ara tak terima karena mejanya kebesaran hanya saja ia melihat bawah meja.

" buku mana kak, aku duduknya di buku saja, " titah ara lagi tak terima, kenzo dan kenzi membawakan buku tebal untuk di duduki oleh princess nya.

" nah gini dong dalitadi, " cebik ara sambil mengerucutkan bibirnya terlihat lucu di mata mereka semua.

" nona kecil, ikan nya sudah siap, " ucap maid tiba-tiba membuat sekeluarga di buat heran.

" hehe, maid disini, " jawab ara, lalu maid tadi menata ikannya di depan nona kecil nya.

Seketika sekeluarga terbelalak kaget, apa-apaan ini kenapa bisa ikannya warna biru membuat sang daddy melihatnya terkejut dan takut ikan kesayangan nya di makan oleh princessnya.

Sang daddy berlarian untuk keluar untuk melihat ikan di aquarium, saat ia tiba disana mata nya melotot tak percaya kenapa bisa ikan kesayangan nya gak ada.

" berarti ikan kesayangan ku di makan dong?!, " gumamnya tak percaya begitu saja karena ulah putrinya di luar nurul emang.

" MY BLUE!!, " teriak daddy sangat menggelegar dimana-mana, membuat mereka menutup telinga nya masing-masing.

Berbeda sama ara terlihat santai sambil memakan ikan birunya, tetapi di dalam hatinya ingin sekali tertawa.

dasar anak durhaka :v

" DADDY, MY BLUE KITA JUGA GAK ADA!!, "

𓆡𓆝𓆞𓆟𓆜𓆛

TBC

👇🌟📝

Jangan jadi silent readers ya, udah capek bikin ya whehe

Tinggalkan jejak ygy

Next gak?

Baby's Arrabelle's Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang