Tiba tiba Jenny menyenggol bahu Rakha. Rakha terkejut dan menatap Jenny.
"Itu Mala kan cewek yang lo ceritain ke gue, Cantik juga dia dekatin Sana" Ucap jenny.
"Terus lo gimana, Kalau gue dekatin dia yang ada gue nggak bisa nemenin lo beli buku lah" Ucap Rakha.
"Gue nggakpapa udah sana lo sana dekatin dia, Gue bisa sendiri kok beli bukunya"Ucap jenny.
Rakha berjalan menghampiri mala dan Berdiri di samping mala.Jenny tersenyum melihat rakha dan mala
"Gue senang banget karena lo udah buka hati lo untuk orang lain dan Gue berharap mala bisa membalas perasaan lo, Gue akan selalu berusaha untuk menyatukan lo sama Mala Rakh" Batin jenny tersenyum bahagia. Jennyberjalan masuk ke dalam Toko buku.
"Sendirian aja nih, Mau gue temani nggak" Ucap Rakha menaikan satu alisnya menggoda mala.
"Ngapain lo disini sana sama cewek lo, Nanti dia marah dan labrak gue lagi" Ucap mala jutek.
"Dia bukan Cewek gue tapi sahabat gue" Ucap rakha.
"Sahabat Rasa cinta kali" Ucap Mala cemburu.
"Lo cemburu La? Tanya Rakha menggoda Mala
"Dihh apa.an gue nggak cemburu sama lo" Ucap Mala
"Alah ngaku aja, lo cemburu kan" Ucap Rakha
"Ngapain gue cemburu sama cowok Bad Boy kayak lo, Cowok Bad Boy kayak lo yang suka mainin hati cewek" Ucap Mala Sinis.
Mala hendak melangkah meninggalkan Rakha tapi tiba tiba Rakha menarik Mala. Membuat Mala berbalik dan Menubruk dada Rakha. mala mendongakkan kepalanya dan Menatap rakha .rakha dan mala saling menatap.
"Gue tau lo benci sama cowok Bad Boy dan Gue tau lo nggak bakal percaya sama gue, Gue juga nggak akan maksa lo untuk mempercayai gue, Tapi seiring waktu gue yakin lo bakal Mempercayai gue, Gue berbeda dari Bad Boy lainnya" Ucap Rakha dengan lembut dan Membelai rambut panjang mala. Rakha mendekatkan wajahnya dengan Wajah mala. Mala memejamkan matanya merasakan hembusan nafas rakha menerpa wajahnya.
Cup
Mereka saling berciuman bersamaan dengan awan yang menjatuhkan beribu ribu air ke tanah. Beberapa Saat Kemudian. Jenny keluar dari toko buku dan Melihat mereka ciuman. Jenny tersenyum dan Mengambil hpnya. jenny memotret mereka berdua.
"Ehhmm, Asyik banget tuch ciumannya sampai Ga lepas lepas" Ucap Jenny menggoda Rakha dan Mala.
Rakha dan Mala terkejut dan Melepaskan ciuman mereka. Mereka berdua terlihat canggung mengingat apa yang mereka lakukan.
"Hy Mala, Kenalin Gue Jennyana Catriana sahabat kecil Rakha" Ucap Jenny mengulurkan tangannya ke hadapan mala.
"Kok lo tau nama gue mala" Ucap mala menerima uluran tangan jenny.
"Lo Basmalah Gralind kan, Rakha sering cerita Tentang" Ucap Jenny Terpotong karena rakha membekap mulutnya dengan tangannya.
"Lo tuh jadi orang jangan ember" Ucap Rakha berbisik dengan jenny. Mala bingung mengapa rakha membekap mulut jenny. Jenny langsung menginjak kaki rakha.
"Aw" Ucap rakha melepaskan bekapan tangannya di Mulut jenny dan memegang Kakinya yang sakit karena di injak jenny. Jenny langsung merangkul bahu mala
"Gue antar pulang yok" Ajak jenny.
"Nggak usah gue bisa pulang sendiri"Ucap Mala.
"Ngga papa gue anterin aja ya, Soalnya hujan" Ucap jenny
KAMU SEDANG MEMBACA
BENCI JADI CINTA
Teen Fiction"Benci Beda Tipis dengan Cinta. Kadang orang yang membenci bisa jatuh cinta" Ini Rakha Dan Mala, Rakha Yang diam diam mencintai Mala Sedangkan mala sama sekali tidak menyukai rakha karna sifatnya yang tengil. Menjadi ketua osis bukan berarti Rak...