1. AWAL DARI KISAH

52 7 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






















Kini aku sudah sampai di pintu gerbang SMA Nada Harmony disini terlihat banyak sekali siswa siswi berprestasi dalam bidang musik yang sudah memasuki gerbang sekolah. Aku sangat gugup karena ini pertama kalinya aku berinteraksi di dunia luar. Waktu di luar negeri aku hanya bisa sekolah homeschooling. Tetapi sekarang berbeda aku akan mulai membiasakan kehidupan disini.

Saat aku mencari dimana kelasku tiba-tiba ada seseorang yang menabrakku dan akupun terjatuh ke lantai .Seseorang itupun membantuku berdiri dan saat aku menatapnya aku mengetahui identitasnya dia adalah Noel Galendra yang pernah aku dengar di internet dia adalah salah satu the most wanted SMA ini yang memiliki segudang prestasi.

"Eh,maaf aku tidak sengaja soalnya aku lagi bawa banyak buku," ucap Noel.

" Iya gak papa lain kali kalau jalan hati- hati," ucap Nanda sambil membersihkan seragamnya.

" (Noel melamun ketika melihat wajah Nanda yang mengingatkan kepada seseorang yang pernah ia kenal waktu kecil)."

" Hei kok melamun? Aku boleh tanya gak kelas 11 Music 2 di sebelah mana ya? Aku dari tadi udah cari tapi gak ketemu," ucap Nanda yang bertanya kepada Noel.

"Oh kakak siswi baru ya di SMA ini? Kalau begitu biar Noel antar aja ke kelasnya sebagai bukti permintaan maaf dari Noel," ucap Noel yang tersadar dari lamunannya.

" Makasih." ucap Nanda.

Ketika mereka berjalan menuju kelas semua mata tertuju padanya apalagi sekarang Noel bersama dengan siswi cantik yang belum pernah mereka lihat. Saat sudah sampai di kelas aku mengucapkan terima kasih kepada Noel karena sudah mengantarkan ku dan Noel pun kembali ke kelasnya.

Aku memberanikan diri mengetuk pintu kelas dan dipersilahkan masuk oleh guruku .

" Hai ,teman- teman kenalin nama aku Nanda put.... Veronika( Hampir aja aku keceplosan),aku pindahan dari Jakarta .Salam kenal semuanya," ucap Nanda.

( Nanda pun dipersilahkan duduk oleh guruku)

" Anak - anak ternyata ibu akan menghadiri rapat jadi untuk hari ini tidak ada mata pelajaran apapun tetapi dengan syarat kalian tidak boleh bolos dan tetap berada di lingkungan sekolah." Ucap Miss Nisa.

" Baik,Miss ," balas anak - anak.

" Hai,kamu Nanda kan?" tanya Queen.

" Eh iya ,hai salam kenal," balas Nanda.

" Salam kenal, nama aku Queen Azalea.Nanda wajah kamu persis banget sama sahabat aku tetapi sekarang aku gak tau dia ada dimana.Dulu dia dibawa orangtuanya berobat ke luar negeri demi kesehatannya.Tetapi sekarang aku belum mendengar kabarnya," ucap Queen dengan raut wajah sedih.

"(Kenapa hatiku merasa sakit? Padahal aku belum pernah mengenalnya tetapi kenapa aku merasa dekat dengannya)," batin Nanda.

" Nanda kamu kenapa? Apa kamu sedang sakit ,aku bawa kamu ke UKS ya," ucap Queen yang merasa khawatir dengan Nanda.

" Aku gakpapa kok mungkin cuma lapar,"ucap Nanda.

" Aku panik banget tadi ,kirain kamu sakit.Ayo kita ke kantin sekalian aku kenalin kamu ke teman teman aku yang lain," ucap Queen.

" Okeyy." ucap Nanda.

Sesampainya di kantin Queen langsung menghampiri teman- temannya.

" Hai guys,gue mau kenalin nih temen baru gue namanya Nanda dia murid baru pindahan dari Jakarta," ucap Queen.

" Wow, Daebak cantik banget," puji Angel kepada Nanda.

" Hai ," sapa Vanya.

" Halo," sapa Zeva.

" Hai semuanya kenalin nama aku Nanda ."

" Nanda kamu mirip banget dengan sahabat kita mungkin sekarang wajahnya sama seperti kamu," ucap Angel.

" Angel,sudah ini Nanda yang berbeda gak usah ungkit-ungkit yang lalu,Nanda sahabat kita lagi proses penyembuhan di luar negeri.Gue percaya dia akan segera kembali ke Indonesia suatu saat nanti,'' ucap Vanya.

"Tetapi gue kangen sama dia Van,gue berharap banget dia ada disini," ucap Zeva.

" Maaf jika wajah aku mengingatkan kalian pada seseorang yang kalian sayang," ucap Nanda yang merasa bersalah.

" Ini bukan salah kamu kok,kamu gak usah pikirin masalah ini,yang penting sekarang kamu sudah menjadi bagian dari kita," ucap Queen.

" ( Tiba tiba hatiku merasa hangat dan ikut menangis)," batin Nanda.

" Nanda ,kamu mau pesan makan apa?" tanya Zeva.

" Aku pesan batagor sama mango fruity,jawab Nanda."

"(Teman² merasa kaget dan bertatapan satu sama lain,apa mungkin dia Nanda sahabat kita tetapi kenapa dia tidak mengenali kita?)."

"( Vanya mencari di internet efek dari pengobatan hati dan ternyata efeknya yaitu amnesia jangka pendek.Dan ia menunjukkan ke teman yang lain)."

" Ini makanannya semuanya!"(Zeva berjalan sambil menutupi kekagetannya mengenai kebenaran yang terjadi).

" Makasih," ucap Nanda ( Sambil memakannya dengan lahap).

" Nanda,boleh aku tanya sesuatu?" ucap Angel.

" Boleh,emang kamu mau tanya apa?" jawab Nanda.

" Apa kamu pernah tinggal di luar negeri?" Please jawab dengan jujur,tanya Angel ( sambil memohon).

"Mm, iya aku pernah tinggal di luar negeri buat pengobatan tapi setelah pengobatan aku mengalami amnesia," jawab Nanda dengan raut bingung di wajahnya.

" Nanda akhirnya kamu kembali ke Indonesia aku kangen banget sama kamu," ucap Vanya sambil menangis.

" Kita kangen banget sama Lo nan , meskipun Lo amnesia kita gak peduli kita bisa segera balikin ingatan Lo nan,jawab teman² Nanda bersamaan."

" Maaf aku bingung apa yang terjadi," balas Nanda.

" ( Mereka menjelaskan semuanya yang terjadi)."

" Jadi kalian sahabat aku dari dulu?" tanya Nanda.

" Iya nan,kalau lo gak percaya gue tunjukkan foto² kebersamaan kita.Kita udah sahabatan dari Smp Nan," balas Queen.






Ingin lanjut.......

Jangan lupa vote,follow,dan comment ya teman - teman.

Karena vote dari kalian sangat berarti bagi aku😉.

Salam dari mimin - "Sweety Person" -

Time Lock || On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang