13. KAMU🌸

28 2 0
                                    

Ternyata yang menarik tangan Nanda adalah Putra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ternyata yang menarik tangan Nanda adalah Putra.Kemudian Putra mengajak Nanda untuk pergi dari tempat itu.Nanda merasa bingung mengapa Putra menghalanginya dan mengajaknya pergi dari tempat itu.

Putra menarik Nanda untuk ke taman sekitar apartemen tempat istirahatnya.Putra menjelaskan alasan nya menarik Nanda agar pergi dari mereka.Ternyata sudah sejak dulu ada kecurangan yang dilakukan oleh kelompok lain.Dahulu SMA Nada Harmony pernah dicurangi bahkan seharusnya kemenangan itu diraih oleh SMA Nada Harmony tetapi  tidak jadi karena mereka dituduh mencuri ciptaan kelompok lain.

Nanda yang mendengar itupun ingin marah tetapi ia juga tidak tahu harus bagaimana.Putra yang melihat raut wajah Nanda itupun menenangkan Nanda.Putra mengatakan bahwa kali ini SMA kita tidak akan dicurangi lagi.Putra percaya dengan kekuatan serta kekompakan tim, SMA kita akan membawa kemenangan.Nanda yang mendengar penjelasan Putra pun tersenyum.

Tanpa terasa hari sudah menunjukkan pukul 20.00.Mereka pun bergegas menuju apartemen mereka masing - masing.

Keesokan Harinya

Gilang,Zeva,Nanda,dan Putra sudah berada di ruangan khusus perwakilan perlombaan ini sambil menunggu gilirannya diapnggil.Zeva memegang tangan Nanda karena dia merasa cemas dia takut kalau mereka tidak bisa membawa kemenangan itu.Nanda pun menenangkan Zeva.

"Zev,kita harus optimis bahwa kita bisa mengikuti lombanya dengan lancar,kita harus banyak berdoa semoga kita bisa membawa kemenangan."

Zeva pun merasa tenang setelah mendengar ucapan Nanda.Selang beberapa menit kelompok mereka dipanggil untuk menampilkan lombanya.Lomba yang dilaksanakan pada hari ini adalah kekompakan tim.
Dan untuk hari esok lomba duet musikal.

Mereka pun menaiki panggung.Tetapi Nanda merasa tidak asing dengan juri I M A. Nanda mengenalinya mereka adalah Mr.Dito dan Mrs.Winnie . Mereka adalah guru les music Nanda.Mereka pun tersenyum ke arah Nanda seakan akan memberikan semangat kepada Nanda.Nanda pun mengangguk ke arah mereka.

Nanda,Zeva,Putra,dan Gilang pun mulai memainkan musik mereka seirama dengan keindahan dari masing - masing alat musik yang mereka tampilkan bahkan para juri dan penonton pun ikut hanyut dengan penampilan mereka.Untungnya mereka dapat menampilkan penampilan mereka dengan sempurna bahkan mereka mendapatkan tepuk tangan yang meriah dari bangku penonton.Hal seperti ini sangat membahagiakan bagi Nanda.Nanda merasa terkesan saat ada orang lain yang memberikan apresiasi bagi karya mereka.

Mereka pun turun dari panggung setelah menampilkan pertunjukan mereka.Kini mereka sedang beristirahat dan sedang makan siang di sekitar kafe tempat perlombaan tersebut.

Tanpa Nanda sadari ternyata Zeva semakin dekat dengan Gilang.Ia tahu awalnya Gilang menyukainya tetapi kini ia percaya bahwa Zeva mampu menghapus perasaan Gilang kepadanya.Nanda pun tersenyum ke arah mereka.

Pemandangan tersebut terlihat di mata putra.Putra mengernyitkan alisnya merasa bingung dengan tingkah Nanda yang tiba-tiba tersenyum.Tetapi Putra tidak ingin kepo dan bertanya lebih lanjut kepada Nanda.

Setelah menyelesaikan makan siangnya mereka dianjurkan untuk beristirahat ke apartemen mereka.Agar mereka tidak kelelahan.Dan mampu mempersiapkan lomba esok dengan baik.


























Gimana ya kelanjutannya?
Apakah mereka bisa membawa kemenangan untuk SMA Nada Harmony?

Nantikan terus kelanjutan cerita mereka, pastinya akan ada banyak bab baru yang tak kalah seru dari cerita mereka.

Mimin spil judul bab selanjutnya ya?????

" Win or Lost?"




Jangan lupa vote,follow,dan comment ya teman - teman.

Karena vote dari kalian sangat berarti bagi aku😉.

Salam dari mimin - "Sweety Person" -

Time Lock || On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang