" Cinta mengajarkan seseorang untuk ikhlas merelakan perasaannya demi orang yang amat dicintai agar bahagia dengan orang yang dicintainya." 💫
Sesampainya di rumah.Nanda menyapa kakek dan neneknya.
"Hai grandpa,grandma, Chyntia pulang," ucap Nanda.
"Aduh cucu grandpa udah pulang.Padahal tadi grandpa yang mau jemput kamu tapi gak dibolehin tuh sama grandma," ucap Grandpa Cakra.
"Apanih kok nyalahin grandma kan ini untuk kebaikan grandpa nanti kalau di jalan sakit malah ngerepotin Chintya kan," ucap Grandma Mikha yang tidak terima.
"Iyaaaaaaa,grandpa salah," ucap Grandpa.
( Nanda tertawa melihat mereka)
"Sayang,tadi gimana sekolahnya
seru?" tanya grandma."Seru kok grandma.Dan tadi Chintya udah ingat sebagian memory Chyntia yang hilang.Ternyata teman masa kecil aku juga sekolah di sana."
"Grandpa senang kalau kamu udah kembali ceria dan sehat.Tetapi di sekolah hanya orang tertentu aja kan yang tahu siapa kamu?" tanya grandpa.
" Iya tenang aja grandpa.Yaudah, Chyntia ke kamar Chyntia ya mau mandi dan setelah itu mau tidur. Good night grandpa & grandma," ucap Chyntia ( mencium pipi grandma dan grandpa).
Saat di kamar melody membaca buku kesukaannya sambil mendengarkan musik.
" Kok aku jadi kepikiran sama yang tadi ya . Kenapa pada saat gak sengaja ditangkap Putra jantung aku berdetak kencang sedangkan saat dekat dengan Gilang perasaan aku biasa aja? Dan ada hubungan apa ya Zeva sama Putra? Apa jangan - jangan mereka dijodohin? Ah kenapa dari dulu orang yang aku suka harus suka Zeva? Apa kali ini aku harus ngalah lagi sama Zeva?" ucap Nanda.
Tanpa sadar Nanda tertidur sambil memegangi novel yang ia baca.Keesokannya Nanda dibangunkan oleh para pelayan agar Nanda segera bersiap siap untuk ke sekolah 🏫.
"Mbk,grandpa sama grandma kemana ya?" tanya Nanda ke salah satu pelayan mansion.
"Oh tadi tuan sama nyonya ada urusan sebentar di luar , jadi non bisa langsung berangkat sekolah saja," jawab pelayan.
" Okey makasih informasinya," ucap Nanda.
Nanda bergegas memasuki mobilnya,di tengah tengah perjalanan ia tak sengaja melihat Putra yang membonceng Zeva.Zeva dengan memakai pita 🎀 di kepalanya tampak serasi dengan Putra yang irit bicara dengan kardigan yang dipakainya.
"Mereka serasi banget ya," batin Nanda.
"Non Chintya nangis? Ada apa non? Apa non badannya sakit lagi?" tanya Pak Anton.
" Gak kok pak , ini cuma kelilipan."
Sesampainya di sekolah lebih tepatnya agak jauh dari sekolah ,Nanda meminta supirnya untuk menghentikan mobilnya.
"Pak ,saya turun disini aja takut teman-teman yang lain curiga,"ucap Nanda.
"Baik non. Semangat belajarnya!!" ucap Pak Anton.
"Makasih pak," ucap Nanda.
Saat memasuki kelas ternyata ada pengumuman bahwa Bu Hanny berhalangan hadir karena sedang rapat di luar kota.Dan kelas 11 Music 1-3 free class.
" Eh dara,kamu tau gak Queen kemana?" tanya Queen.
"Tadi ke kantin dijemput sama Zeva,Vanya,Angel," balas Dara.
"Okey makasih infonya," ucap Nanda.
Sesampainya di kantin dia mencari keberadaan teman-temannya yang membuat kaget di sana juga ada Geng Garuda.Apalagi sekarang Putra duduk dekat Zeva.
KAMU SEDANG MEMBACA
Time Lock || On Going
Teen Fiction[ ON GOING] " Hidup bukanlah pemutar musik dimana kamu dapat memilih apa yang akan dimainkan.Hidup adalah radio dimana kamu harus menikmati apa yang dimainkan." (Life is not a music player where you choose what to play. Life is a radio where you ha...