6. MELUPAKANMU 😭

22 5 0
                                    

 

  " Melupakanmu adalah jawaban 
terbaik dari semua pilihan yang ada."












Setelah menunggu beberapa jam akhirnya Nanda sadar .

" .......Shhh."

" Lo udah sadar nan? Apa ada yang sakit? Apa lo mau makan apa? Biar gue pesanin?ucap Gilang."

(Nanda menggelengkan kepalanya)

"Tadi di luar ada Vanya,Queen,Angel, Zidan,sama Noel. Tapi tadi gue suruh mereka pulang duluan,ucap Gilang."

"Thanks,ucap Nanda."

"Nan....,tanya Gilang."

"Hmmm?balas Nanda."

"Jangan sakit lagi ya? Gue janji akan buat Lo bahagia dan gue janji akan selalu jaga Lo,ucap Gilang."

"Gak perlu,Lang.Jangan janji sama aku .Aku bisa jaga diri aku baik- baik.Dan thanks tadi kamu udah bantuin aku,ucap Nanda."

"Tapi gue gak bohong,ucap Gilang."

Nanda : ........

Tiba tiba pintu UKS terbuka

"Grandma?sapa Nanda."

" Sayang,kamu kenapa bisa kayak gini? Grandma khawatir tadi Dan maaf grandpa gak bisa jemput kamu karena lagi di Bandung,ucap Grandma."

"Gak papa kok, Chintya udah sembuh.Tadi Chyntia dibantuin sama Gilang,ucap Nanda."

(Grandma menoleh ke samping )

"Oh, maaf ya nak ,grandma sangking paniknya jadi gak lihat kamu.

"Gak papa kok grandma,ucap Gilang."

"Kamu apa anaknya Wisnu Andika? Wajah kamu mirip sekali,ucap Grandma."

" Iya grandma,balas Gilang."

" Wahhhh ,grandma ngefans banget sama papa kamu.Titip salam ya sama papa kamu. Dan makasih sekali kamu udah nolongin cucu grandma,ucap Grandma.

"Sama - sama grandma,itu juga kewajiban aku untuk jagain Nanda,ucap Gilang."

"Grandma,aku mau pulang,ucap Nanda."

"Oke. Yaudah nak Gilang, grandma pulang duluan ya.Kamu pulangnya hati hati,ucap grandma."

"Iya grandma, balas Gilang( Mencium telapak tangan grandma)."

Setelah Nanda dan granma pulang .Gilang tidak berhenti berpikir tentang asal usul Nanda.Dia mencari sumber di internet.Dan ternyata dia menemukan kenyataan yang mengejutkan.

"Granmanya Nanda ternyata Model terkenal Mikha. Dan berarti kakeknya adalah Cakra Mahardika? Gila pantesan Nanda sembunyikan identitas nya. Tetapi gue pura-pura gak tau aja deh sampai Nanda bilang sendiri,ucap Gilang."

Keesokannya,Nanda berangkat ke sekolah 🏫 karena merasa sudah sembuh

"Nanda Lo emang udah sembuh?tanya Queen."
"Harusnya Lo istirahat dulu aja. Kenapa sekolah?imbuh Queen."

"Aku udah sembuh kok.Takutnya kalau aku gak sekolah nanti ketinggalan materi,jelas Nanda."

" Hmmm. Tapi Lo jangan capek² ,nanti kalau sakit bilang sama gue,ucap Queen."

Setelah pelajaran waktu istirahat tiba

" Nan, mau ke kantin gak?ajak Queen."

"Maaf Queen kayaknya aku gak ke kantin dulu deh.Kamu ke kantin aja,ucap Nanda."

Time Lock || On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang